🚩 - dihukum

9K 1.3K 80
                                    

Roje berdiri tegap menghadap ke tiang bendera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Roje berdiri tegap menghadap ke tiang bendera. Ia dihukum secara terpisah dengan Jane karena guru tak ingin keduanya asik mengobrol.

Temannya itu di hukum membersihkan toilet. Sedikit tak adil disaat Jane dapat berteduh sedangkan dirinya harus berjemur dibawah terik matahari.

Rambutnya sudah lepek. Ditambah muka kusam dan cucuran air keringat semakin memperburuk tampilan.

Beruntung ada pemandangan indah didepannya. Tepat dilapangan basket outdoor ada anak kelas dua belas yang sedang olah raga. Dan, salah satu murid tersebut adalah kak Jeff.

Setelah ini ingatkan Roje untuk berterima kasih pada Jane karena sudah membuat mereka dihukum sekarang. Ia jadi bisa memandang lama lelaki pujaannya itu.

Perasaan sedih yang diakibatkan oleh Jeffrey tadi pagi sudah meluap entah kemana. Mungkin karena terlalu sering dibikin sakit hati, membuat hati Roje menjadi kebal.

Roje ga bisa marah lama – lama dengan Jeff.

Baru sebentar saja rasanya ia sudah rindu.

Okey, lebay.

Gadis itu masih memandang kedepan. Dengan senyuman lebar seperti orang gila. Sesekali bersorak kegirangan saat Jeff mendribble bola penuh pesona.

Keberadaan Roje tak diketahui oleh siapapun. Murid – murid dilapangan sana hanya fokus pada pertandingan antar siswa dan siswi yang sedang berlangsung.

Hingga seseorang jatuh di tengah lapangan saat hendak mengambil alih bola, sukses melunturkan senyum manis Roje.

Jihyo. Salah satu kakak kelasnya sedang terduduk sambil meringis kesakitan. Bukan itu yang membuat Roje kesal melainkan sosok Jeff yang ikutan duduk di lapangan dengan wajah khawatir.

"Jeff, aku gapapa."

"Gapapa gimana. Kaki kamu berdarah gini."

"Cuma lecet dikit doang. Ga usah lebay."

Kurang lebih seperti itu percakapan yang Roje tangkap. Ia hanya menekuk dalam wajahnya, tak senang akan apa yang ia lihat sekarang.











"Bukan lebay. Tapi khawatir. Aku khawatir sama kamu."










🍑

Dear Jeff

Double Update

Doain uts aku besok lancar, matkulnya sulit banget 😢











Next
🔻

dear jeff •• jaehyun x rose [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang