🍱 - nasi goreng

8.2K 1.2K 131
                                    

Jeffrey emang laknat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeffrey emang laknat. Semenjak Roje mendapat notifikasi bahwa Jeff mengikuti akun instagramnya, ia jadi kesenangan sendiri.

Niat yang tadinya ingin menyerah hilang begitu saja. Setelah ini jangan salahkan kalau Roje semakin ambis mendekati Jeff. Siapa suruh memberi harapan.

Pagi ini seperti yang lalu, Roje berjalan membelah ramainya kantin. Dengan sekotak bekal berwarna pink terang yang sudah ia isi dengan nasi goreng buatan bunda.

Dari jauh dapat terlihat bagaimana teman – teman Jeff sudah menaruh atensi pada sosok Roje yang berjalan mendekat. Sesuatu yang sempat hilang beberapa hari belakang.

"Selamat pagi kak Jeff. Aku buatin nasi goreng untuk kakak. Dimakan ya, soalnya special dibuat dengan cinta." Ujar Roje seperti yang lalu.

Bahkan Ten sudah hafal dialog tersebut hingga mengikuti Roje saat ia berbicara.

"Makasih Roje. Besok – besok bawain porsi yang gede ya." Teo mengambil kotak bekal tersebut.

"Ih, bukan buat kak Teo."

"Roje, lo ngasi ke Jeffrey juga ujung – ujungnya kita yang makan." Johnny menyahut.

"Yaudah, aku duduk disini aja sambil liatin kak Jeff makan." Dengan berani Roje duduk dihadapan Jeffrey.

Senyumnya mengembang saat Jeffrey mulai membuka tutup bekal. Sudah siap menerima pujian atas makanan yang ia jamin terasa enak. Masakan bunda tak pernah mengecewakan.

Lalu kejadian setelahnya, membuat Roje terperanjat kaget.

Nasi gorengnya dibuang begitu saja. Ditumpahkan keatas meja tanpa rasa bersalah. Setelah itu Jeff mencampakkan tempat bekal ke arah Roje. Mengenai bahu gadis itu sebelum tergeletak diatas lantai.












"Udah gue bilang, makanan lo ga enak. Jangan pernah ngirim makanan lagi kalau lo ga mau sakit hati."











🍑

Dear Jeff









Next
🔻

dear jeff •• jaehyun x rose [tamat]Where stories live. Discover now