19 - The Worst Day Ever

1.1K 180 58
                                    

Original Story © Keyralaws

/Fluff-Romance/

19

Kalau ada yang paling Seohyun benci, pastilah hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau ada yang paling Seohyun benci, pastilah hari ini.

Kakinya seketika terhenti di depan pintu masuk kafeteria ketika melihat Kyuhyun duduk bersama ketiga temannya, dan yang paling penting adalah Sara duduk disana sembari tertawa bersama mereka. Sepertinya Seohyun harus sadar diri jika kali ini, Kyuhyun tidak mungkin main-main dengan Sara.

Hari ini Jieun masih ada kelas, Seohyun pun harus berakhir makan sendirian, atau dia akan kelaparan. Tetapi melihat satu-satunya tempat yang kosong hanyalah di samping tempat mereka, Seohyun harus berpikir dua kali. Dia memang sudah paham soal hubungan Kyuhyun dan Sara, tapi menerimanya dengan mata terbuka seperti ini rasanya berbeda.

"Hei, Seo Joohyun!" kepala Seohyun langsung mendongak saat ada suara tidak asing memanggilnya dengan kencang. Begitu dia menemukan orangnya, nafas Seohyun rasanya hilang begitu saja. Itu Oh Sehun.

Seharusnya Seohyun sadar jika Sehun sepupu brengseknya itu adalah teman Cho Kyuhyun. Oh, gila saja, kenapa dia bisa sampai lupa begini.

"Oh, y-ya." jawab Seohyun dengan suara mencicit sembari diam-diam menghampiri meja Sehun. Dia sudah terlanjur tertangkap basah juga.

Ketika Seohyun duduk dan meletakkan nampan makanannya, dia langsung bisa merasakan tatapan bertanya dari Kyuhyun dan seluruh penghuni meja disana. Menatapnya bingung karena dia ini adalah orang asing. "H-hai, maaf mengganggu."

"Siapa kau bilang tadi?" ucap Kyuhyun seolah memastikan pendengarannya yang sepertinya salah mendengar sesuatu.

Sehun mengangguk pelan. "Kenalkan, dia Seo Joohyun, sepupu yang ku bilang kemarin itu. Dia memang agak pendiam, wajar jika kalian tidak mengenalnya."

Jantung Seohyun berdegup seperti suara kereta kuda, rasanya sangat berisik. Dia mendadak takut segala rencananya tiba-tiba berantakan hanya karena Oh Sehun sialan tiba-tiba memanggil namanya. Padahal biasanya lelaki itu tidak pernah menganggapnya sepupu yang tampak nyata selama mereka disini.

"Kau Seo Joohyun? Bukannya kau bilang namamu, Kim Seohyun?" tanya Kyuhyun yang masih tidak mengerti.

Satu pertanyaan yang paling Seohyun hindari sedari tadi akhirnya menjadi nyata layaknya bumerang. Tetapi sebelum Seohyun menjawabnya, Sehun tiba-tiba tertawa pelan dan menjawabnya lebih dulu.

"Kau masih seperti itu, Joo?" Seohyun mendengus kesal karena nada bicara Sehun yang menyebalkan kembali lagi. "Dia memang gadis yang seperti itu. Dia selalu mengaku sebagai Kim Seohyun pada orang-orang yang belum terlalu dia kenal."

Sticky NotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang