Chapter 09

4.6K 862 108
                                    

Sungguh Memalukan!

Ular kecil itu tidak setebal jari kelingking Helian Hongzhan. Panjangnya hanya cukup untuk melingkari pergelangan tangannya.

Helian Hongzhan baik-baik saja dengan binatang iblis, jadi dia tidak bertindak seperti kebanyakan orang yang menganggap mereka sebagai iblis, atau tertarik untuk pemeliharaan hewan peliharaan spiritual dengan perjanjian darah.

Namun, melihat ular hijau kecil di depannya, dia tidak pernah terjadi sebelumnya berpikir bahwa itu imut.

Ular umumnya memberi seseorang perasaan teror yang ganas, tetapi Helian Hongzhan merasa ular ini berwarna indah, bahkan mata dan mulutnya terlihat bagus, terutama sepasang mata itu. Sebenarnya pupil matanya tidak seperti garis vertikal, melainkan bulatan hitam yang langka, terlihat glamor.

Yang paling misterius adalah dia bisa membaca ekspresi bingung di wajah ular atau apa. Ketika ular itu melihat seseorang di depannya, jejak keheranan dan keterkejutan muncul di mata hitamnya yang kecil. Segera, ekspresi berubah menjadi berhati-hati dan waspada. Penampilan lucu itu membuat Helian tertawa. Dia tidak menyangka bahwa ular sekecil itu juga telah mencapai tahap Intelijen. Yah, dia ingat bahwa cahaya hijau di sekitar ular itu sudah menjelaskan bahwa itu tidak biasa. Mungkin mewarisi darah langka dari leluhurnya meski penampilannya terlihat tidak terlalu “canggih”.

Sebenarnya, ular hijau yang tampak kecil itu adalah Rong Qing yang telah mengambil Elixir Pengubah Bentuk.

Jantung Rong Qing meneteskan darah, dan dia sangat sedih dan marah. Seharusnya dia menjadi Ular Nine Reincarnation Heavenly? Bukankah dia seharusnya bisa menutupi matahari? Kenapa dia berubah menjadi mainan seperti itu? Saat pertama kali membuka matanya dan melihat pria ini, dia bahkan mengira telah bertemu dengan raksasa setinggi langit!

'Sialan! Apa gunanya tubuh seperti tusuk gigi? Ketika aku masih dalam bentuk manusia, bahkan penisku yang ereksi lebih panjang dari ini, oke? Sungguh memalukan!' Dia berpikir.

Apakah itu karena elixir pengubah bentuk telah kedaluwarsa? Siapa yang tahu kapan Nine Pearl dibuat dan berapa lama mereka direndam di kolam yang dalam ini? Kenapa tahu kapan elixir di dalamnya telah dimurnikan? Tetapi bahkan jika dia telah meminum elixir yang kedaluwarsa, kepada siapa dia bisa mengeluh?

Dan pria ini! Kenapa dia tiba-tiba muncul entah dari mana? Jika bukan karena kultivasi pihak lain terlihat ribuan kali lebih tinggi darinya, dia akan menendang pantat pria itu dan memberi tahu dia kenapa bunga begitu merah dan dia begitu hijau!

Bah... Kalimat terakhir terdengar sangat aneh ...

TN: Di Cina, warna hijau sering disebut pria yang diselingkuhi oleh istrinya, jadi dia akan mengatakan ini.

“Hei, pria kecil. Namaku Helian Hongzhan. Aku pikir kamu cukup menggemaskan. Bagaimana kalau menjadi hewan peliharaan spiritualku?”

Rong Qing mendengus dalam hatinya. 'Bagaimana aku, Ular Nine Reincarnation Heavenly, menjadi hewan peliharaan spiritual manusia? Terlebih lagi, apakah benar-benar berarti bagimu untuk memperkenalkan diri kepada seekor ular?'

“Aku tidak akan pernah memaksamu untuk menerimaku sebagai tuanmu sebelum kamu setuju. Jika kamu tinggal bersamaku, aku dapat menjaminmu manfaat tanpa akhir! Kamu bisa mendapatkan elixir dan batu kristal sebanyak yang kamu inginkan. Oleh dirimu sendiri, aku ragu kapan kamu akan bisa mencapai tahap perubahan bentukmu. Mungkin seseorang akan menangkapmu sebelum kamu bisa berkultivasi lama. Tapi aku bisa membantumu.” Meskipun akan merepotkan untuk membantu seekor ular hijau yang tidak tampak seperti binatang iblis level tinggi, Helian merasa itu adalah takdir hubungan pada pandangan pertama.

Sebelum dia selesai berbicara, Rong Qing sudah melingkarkan dirinya di pergelangan tangan pria itu. Di hadapan pria yang sangat tampan, dia tidak bisa menolak tawaran apa pun? Selain itu, dia tidak yakin apakah tubuhnya rusak atau elixirnya sudah kadaluarsa. Singkatnya, dia harus cukup berhati-hati saat mengambil elixir di masa depan. Meskipun elixir dapat disimpan untuk waktu yang sangat lama, mereka mungkin tidak sepenuhnya tanpa efek samping.

Namun, masih perlu mengambil beberapa elixir umum karena kultivasi manusia masih membutuhkan bantuan mereka. Terlebih lagi, dia memiliki darah Ular Nine Reincarnation Heavenly, dia benar-benar bisa mengabaikan efek samping dari elixir itu dan hanya menganggapnya sebagai makanan ringan!

Rebirth of a Useless Waste: Number One Evil Immortal (废柴重生之第一妖仙)Where stories live. Discover now