Chapter 12

4.3K 806 5
                                    

Keuntungan Inheren

Setelah ular hijau kecil itu sepertinya tertidur, Helian Hongzhan merayap keluar dari tempat tinggalnya dengan sangat ringan. Dia belum kembali ke sektenya untuk beberapa waktu, begitu banyak hal yang menunggunya untuk ditangani.

Sebelum dia pergi, dia mengenakan segel lain di tempat tinggalnya, yang bisa memperingatkan dia di tempat pertama jika ada yang menyentuhnya, jadi dia bisa segera kembali. Meninggalkan hewan peliharaannya sendirian di sini seharusnya aman.

Begitu Helian Hongzhan pergi, Rong Qing membuka matanya.

Ayolah! Bagaimana dia bisa benar-benar tertidur! Dia tidak akan layak untuk mengubah bentuknya dengan susah payah menjadi ular saus lemah ini jika dia tidak meluangkan waktu untuk berkultivasi di tempat seperti itu dengan qi spiritual yang melimpah?

Rong Qing tidak punya waktu untuk bertanya-tanya apa yang dilakukan Helian Hongzhan di luar. Dia perlahan melingkarkan tubuhnya, sedikit mengangkat kepalanya untuk membentuk pusaran aura yang hanya bisa dilihat oleh para kultivator seperti dia. Ini adalah keuntungan inheren dari kultivasi iblis!

Ketika orang berkultivasi, mereka hanya bisa mencoba yang terbaik untuk menyerap qi spiritual di sekitar mereka, sementara kultivasi iblis dapat mengumpulkannya bersama untuk membentuk pusaran air jika praktisi itu berbentuk binatang, sehingga penyerapan qi spiritualnya berkali-kali lebih banyak daripada manusia.

Tapi justru karena ini, konsumsi qi spiritual di sekitarnya juga akan menjadi lebih cepat. Jika kecepatan konsumsi terlalu banyak melebihi kecepatan pembangkitan, dapat menyebabkan kekeringan. Kultivasi iblis biasanya membutuhkan banyak waktu hanya untuk menemukan tempat yang cocok untuk kultivasi. Semakin banyak gunung atau hutan yang melimpah di area qi spiritual yang luas, semakin besar kemungkinan akan ada kultivasi iblis level tinggi.

Penyerapan Rong Qing di sini selama setengah jam bahkan lebih dari yang dia lakukan di desa selama lebih dari sepuluh hari, dan itu membuatnya lebih terikat pada tempat ini. Namun, pria itu Helian Hongzhan tampak seperti bajingan tua yang licik pada pandangan pertama. Dia hanya bisa berkultivasi saat pihak lain pergi, dan dia harus berhati-hati agar tidak ketahuan, jika tidak, pihak lain mungkin tidak benar-benar menunggu sampai dia setuju untuk membuat perjanjian darah.

Meskipun dengan darahnya, dia pasti tidak akan dipaksa untuk membuat perjanjian darah. Tapi ini akan mengungkap identitas aslinya jika dia dipaksa untuk mengungkapkan garis keturunannya yang sebenarnya. Dia harus mencoba yang terbaik untuk menyembunyikannya ketika dia tidak memiliki kemampuan mutlak untuk melindungi dirinya sendiri!

Helian Hongzhan tidak bisa menahan senyum ketika dia kembali untuk melihat ular hijau kecilnya masih tidur, bahkan posturnya tidak berubah. Dari tas penyimpanan, dia mengeluarkan beberapa botol kecil dan meletakkannya di atas meja dalam barisan. Tindakannya sangat ringan bahkan tanpa mengeluarkan suara.

Rong Qing perlahan membuka matanya, bukan karena dia tidak bisa lagi berpura-pura tidur, tetapi dia mencium aroma elixir. Dia menatap botol-botol di atas meja. Itu hanya botol giok putih biasa. Tidak heran mereka tidak bisa mengunci aroma.

Helian Hongzhan memandang Rong Qing yang sudah bangun dan turun. Dia membungkuk dan meletakkan tangannya di tanah sehingga Rong Qing bisa memanjat dan menjerat pergelangan tangannya.

"Ini adalah elixir Qi-cohesion kelas satu hingga kelas tiga, yang seharusnya cukup untukmu akhir-akhir ini."

Rong Qing tercengang. Pria ini pergi membeli elixir untuk hewan peliharaannya? Tapi pria itu bukan alkemis elixir, bagaimana dia bisa mendapatkan begitu banyak? Dilihat dari aroma elixir itu, mereka semua memiliki kualitas terbaik bahkan yang kelas satu. Elixor berkualitas tinggi seperti itu tidak tersedia di pasaran.

Melihat keraguan di mata Rong Qing, Helian Hongzhan tersenyum dengan sudut mulutnya ke atas dan berkata: "Aku belum kembali ke sekte selama tiga bulan, jadi aku telah mengumpulkan pembayaran tiga bulan. Dengan tiga elixir Heart-clearing, aku telah mengubahnya menjadi elixir Qi-cohesion. Kultivasimu rendah sekarang. Elixir ini adalah yang tepat untukmu."

Rebirth of a Useless Waste: Number One Evil Immortal (废柴重生之第一妖仙)Where stories live. Discover now