#24

519 31 0
                                    

"ngapain sih pake nanya segala".. kata lian yang langsung niyum aku sambil terus menggendong aku,, uhhh.. rasanya sedapp benerrr.... berrrrr tapi kalau udah gini tujuan aku bukan lagi ke kamar mandi tapi ke ranjang ... heheheh

"ka pengen lagi nih dedek aku"... kata lian

"aku juga rindu ama dedek kamu lian"... kataku yang semakin mencium bibir lian dengan lebih dalam dan menghisap lidahnya dengan lahap...pokoknya permainan bibir kami makin hari makin mantap aja.

Lalu lian membaringkan aku dengan posisi telungkup dan lian mulai menciumi puggungku, dan aku hanya pasrah mendapatkan service terbaik dari lian..

"ka mau nyoba gaya baru ga".. kata lian

"maksudnya gaya baru?".. tanyaku

"yah gaya baru kan selama ini kamu Cuma diem aja di bawah, nah kali ini aku mau kamu yang gerak biar aku yang nyantai".. kata lian

"terus aku harus gapain"... tanyaku

"sini..." kata lian sambil narik aku ke pinggir kasur lalu dia duduk di pinggir kasur..

"hisap..!!".. kata lian sambil melihat ke miliknya dan aku pun mulai memegang miliknya dan ku hisap dengan penuh cinta dan lembut,, aku benar benar memuja milik lian,, entah kenapa miliknya terasa begitu nikmat jika sedang ku kulum dan menghisap kepalanya adalah bagian ternikmat dari miliknya..! Aahh!!

"ah ah ah,, ah ha enghh enghg enhghgh".. desahan lian yang membuat aku makin ganas mengulum miliknya.. lalu lian yang semakin hanyut memegang kedua pipiku lalu menarik wajahku agar mendongak menghadap ke wajahnya dan hem slupp slurpp sluprp.. lian menghisap bibir bawahku dengan nikmat..

"ka enghhh ayo naik sekarang aku udah ga tahan nih ahh aha"... kata lian dengan sedikit mendesah

Lalu aku mulai naik ke pangkuan lian dan tak lupa melumuri milik lian dengan pelumas lalu aku memegang batang miliknya dan berusaha memasukkannya..

"ian,, engh ah ah, susah masuk nya yang".. kataku melihat muka lian

Lalu lian memegang kedua pantatku dan menarik nya ke arah luar agar milikku terbuka lebih lebar..

"ayo masukkin sekarang".. kata lian sambil terus manarik dan meremas pantatku dan aku pun mulai lagi mencoba memasukkan miliknya ke milikku..

"ahh ah..." rintihan sakit yang kurasakan

Dan joss ahhhh.... milik lian berhasil masuk dan bersarang di tubuhku..

Kemudian dia mulai mengayunkan pantatku naik turun agar milikya bisa keluar masuk dari lubang ku.

"ah aha ha.. eng neghh eghhhh".... rintihan yang terus menghiasi kamar kos ku

Dan ciuman ku pada lian juga tak pernah terputus lama, hanya beberapa detik aku melapas ciumanku dari bibir lian, aku lagsung menghisap bibir dia lagi.. sambil terus bergoyang naik turun..

"ah ah ah..ahh ahhh".. desahku ku kenikmatan

Hingga akhirnya aku dan lian selesai berhubungan intim dan terkapar lagi di kasur dan lupa akan keinginan untuk mandi... ta lama lian menepuk punggungku..

"bangun ka ayo mandi bareng".. kata lian

"hemm.. jawabku lalu aku berusaha bangun dan masuk ke kamar mandi mengikuti lian yang sudah masuk lebih dulu..

"lian tunggu dong,, yang"... kataku

Tapi lian tak menghiraukan panggilanku dan terus mulai menyirami tubuhnya denga air.. lalu aku pun segera masuk ke kamar mandi dan menutup pintu kamar mandi lalu aku liat tubuh lian dari belakang sungguh pemandagan yang membangkitkan syahwat..

Cinta Pertama (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang