Flashback

561 74 15
                                    




FLASHBACK ON



2017



Hembusan angin menerpa wajah gadis bersurai hitam sebahu dengan rok mini nya dan juga seragam sekolah nya. Membuat wajah yang tertutupi poni di dahi kini terpampang jelas. Tatapan bersinar nya menghipnotis seluruh pria seisi sekolah. Senyum manis di bibir nya mampu membuat para pria jengah dan memandang nya kagum.

Di sisi kiri jas sekolah nya terlihat nametag yang bertuliskan 'Park Jiyeon' nama yang sungguh cantik seperti wajah nya. Kelas 2A dari Daegu senior high school. Tiba - tiba dari arah belakang seorang pria datang dan langsung merangkul nya. Membuat sang gadis hampir terlonjak kaget.

Jiyeon menatap kesal pria yang kini tengah berjalan bersama nya. "Oppa hampir saja aku mati terkejut," tegur Jiyeon pada pria yang dia panggil oppa.

"Maaf sayang," goda pria dengan nametag 'Park Chanyeol' tersebut. Tersenyum manis tanpa beban pada sang adik.

Kedua nya memang di kenal sebagai saudara romantis oleh seisi sekolah. Banyak yang memandang iri. Ada yang bilang, Jiyeon beruntung mempunyai kakak setenar dan setampan Chanyeol. Begitupun sebaliknya, apalagi Chanyeol di nobatkan sebagai most handsome di sekolah. Tentu banyak sekali yang mengidolakan diri nya.

Tapi lebih iri lagi pada kekasih Chanyeol karena pria itu telah memiliki kekasih bernama Krystal Jung yang saat ini tengah menghadang jalan nya bersama sang adik.

"Chan lepaskan, aku ingin menggandeng sahabat ku." Krystal berusaha melepaskan tangan kekasih nya dari leher adik nya. Namun, rangkulan Chanyeol lebih kuat dari yang Krystal kira. Oh iya, Krystal adalah teman kelas Jiyeon yang selalu setia bersama nya selama tahun pertama mereka masuk sekolah.

"Kau cemburu ya pada Jiyeon?" Ledek Chanyeol tersenyum manis pada sang kekasih. Namun, rupanya Krystal sudah mengerti senyuman itu. "Karena aku tidak merangkul mu saja?" Lanjut nya.

"Apa sih? Justru aku cemburu pada mu karena kau merebut Jiyeon dari ku," menyingkirkan tangan Chanyeol dari leher Jiyeon. Lantas Krystal langsung merebut sang sahabat dari kekasih nya.

Namun, Chanyeol membalikkan keadaan. Dia memisahkan tangan Krystal dan Jiyeon. Lalu membawa kekasih nya pergi. "Yakk Chan, lepakan aku!! Jiyeon aku di culik," teriak nya sebelum tak terlihat di mata Jiyeon karena tarikan Chanyeol.

"Huh .. " Jiyeon menghembus kasar nafas nya. "Dasar penculik," umpat nya mengatai sang kakak yang telah membawa pergi sahabat nya.

+++


Canteen School


Empat orang pria terlihat di salah satu meja kantin. Bermain truth or dare dengan tenang. Ketika botol mengarah pada pria dengan nametag 'Kim Myungsoo' tatapan ketiga orang  pun tertuju pada nya.

"Jujur atau tantangan?" Pria dengan rambut pirang nya mendominasi. Paling banyak memberikan pertanyaan sedari awal permainan.

"Tantangan," jawab Myungsoo tegas.

"Baiklah pria Kim, hancurkan hidup Park bersaudara."

𝐷𝑒𝑓𝑖𝑐𝑖𝑒𝑛𝑐𝑦 ✓Onde histórias criam vida. Descubra agora