1 - Sahabat

201 15 20
                                    

Dua mobil mewah berpintu dua baru saja melesat dengan kecepatan diatas rata-rata dan memasukki gerbang salah satu sekolah paling elit di Seoul

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Dua mobil mewah berpintu dua baru saja melesat dengan kecepatan diatas rata-rata dan memasukki gerbang salah satu sekolah paling elit di Seoul. Sekolah itu terkenal lantaran banyaknya jumlah prestasi akademis maupun non-akademis yang diukir oleh para siswanya. Juga karena fasilitasnya yang mungkin sebelas dua belas dengan hotel bintang lima.

Sayangnya, menempuh ilmu di sini bukanlah suatu hal yang mudah. Pertama, sekolah ini memiliki biaya yang bisa dibilang kelewat mahal untuk sebatas menempuh ilmu. Kedua, standar di sekolah ini sangat tinggi, persaingan ada dimana-mana. Selain prestasinya, sekolah ini juga terkenal karena banyak siswa dari sekolah ini yang bunuh diri. Hal itu juga sudah terpampang di berita, koran, dan televisi.

Tetap saja, ada begitu banyak siswa yang ingin masuk ke sekolah ini agar bisa memamerkan diri kepada orang lain. Mereka rela mengorbankan nyawa demi popularitas. Miris sekali. Anehnya, orangtua mereka pun mendukung keputusan mereka. Jujur saja, memang ada orangtua yang tidak bangga apabila anaknya merupakan siswa dari sekolah paling elit di Seoul? Hanya saja, mereka tidak tahu apa yang menunggu mereka di depan. Oke, cukup soal sekolah.

Setelah melewati gerbang sekolah dengan kecepatan diatas rata-rata dan mengakibatkan satpam tersedak kopi, dua mobil itu langsung terparkir manis di parkiran khusus.

Tidak ada satu manusia pun yang berani memarkir kendaraan mereka disitu. Bahkan para guru sekalipun. Kalau mereka berani, paling mereka akan dikeluarkan dari sekolah keesokan harinya. Hmm, atau mungkin kendaraan mereka akan di "dekorasi" secara gratis oleh Kim Sihyeon.

Siapa itu Kim Sihyeon? Ah, begini, di sekolah ini ada geng yang disebut sebagai penguasa sekolah. Apakah kalian menganggap bahwa penguasa sekolah terdengar sangat ketinggalan zaman? Tunggu hingga kalian bertemu Kim Sihyeon dan kawan-kawannya.

 Apakah kalian menganggap bahwa penguasa sekolah terdengar sangat ketinggalan zaman? Tunggu hingga kalian bertemu Kim Sihyeon dan kawan-kawannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Namanya Kim Sihyeon, ia merupakan anak bungsu dari salah satu orang terkaya di Korea Selatan yang juga pemilik dari sekolah ini. Sering ditelantarkan oleh ayahnya membuat Sihyeon tumbuh menjadi gadis pemberontak yang dingin dan badung. Motto hidupnya adalah "mind your own fucking business".

Sweet Disaster | Lee JenoWhere stories live. Discover now