kesepian

1K 121 2
                                    

maapin typonya guys:)

8 bulan kemudian...

ga kerasa banget, sekarang gue udah kelas 11 aja. Perasaan kayak baru kemaren deh gue masuk pledis tau-tau udah kelas 11 aja. Dan juga karena beberapa kejadian yang menimpa gue dulu, sekarang gue udah lebih dewasa dalam berbagai hal.

Sekarang pledis ga serame dulu, ada hoshi, kak mingyu, kak jun, kak minghao, kak dokyeom, dan kak wonu. Udah ga ada lagi yang suka gangguin gue, yang panik kalau gue kenapa-kenapa, yang suka ejekin gue dll. Mereka semua udah kuliah, dan ya mereka semua sekampus sama bang jojo, cuma beda fakultas doang.

Temen-temen gue juga udah mulai nujukin sisi dewasa mereka masing-masing misalnya, yeri yang beneran jadian sama gebetannya si mark dari sekolah sebelah, somi sama renjun yang juga udah lama pacaran, irene yang sekarang jadi waketos, guanlin yang jadi ketua tim basket putra ngegantiin dino, daehwi dan jihoon yang udah gentle dan ga cerewet kek dulu lagi, para primadona pledis yg sekarang terkenal banget wendy, joy, lisa, sofia dan seulgi yang udah jadi ketua ekskul dance.

"woi!  Kenapasih lo? Bengong mulu gue liat dari tadi"-lisa

"ha? eh engga kok lis"-gue

gue sama lisa duduk di ponggir lapangan.

"lis, lo tuh ngerasa ga sih kayak waktu tuh berjalan cepat banget"-gue

"gue sering kok ngerasa kayak gitu, baru aja kemaren kita main bareng hoshi dkk, ngumpul bareng dan sekarang udah jarang bahkan ga pernah ketemu lagi"-lisa

gue menghela nafas.

"pledis udah ga serame dulu semenjak hoshi dkk lulus, makah jadi sepi banget"-gue

"ya tapi mau gimana lagi? Waktu tetap berjalan, dan ga lama dino bakalan lulus juga"-lisa

gue sering banget kepikiran tentang gue sama dino buat kedepannya karena setau gue dino punya cita-cita buat kuliah di Jerman dan gue nyesek aja tiap ingat itu apalagi sekarang ga lama lagi dino bakalan lulus.

"aaaa leaaa" lisa meluk gue.

Dulu emang gue ditimpa banyak masalah tapi banyak orang-orang disekeliling gue yang ngebantu gue dan sekarang, gue udah ga ada masalah lagi tapi ya gini situasinya ga serame dulu lagi malah jadi sepi dan hampa banget.

🦋🦋🦋

"yuk pulang" -dino

gue ngangguk dan masuk kedalem mobil dino.

"besok kamu udah mulai ujian praktek?"-gue

"hmm tadi kata bu taeyeon sih iya"

"emang un kapan sih?"

"kayaknya sih 3 minggu lagi"

"ooh udah deket dong berarti?"

dino ngangguk sambil nyetir.

gue diem abis itu.

"besok mau temenin aku ga?"-dino

"kemana?"

"kata mama besok udah ujian tes"-dino

Barbar - Dino svt [end]Where stories live. Discover now