Chapter 18 Resep

1.3K 171 0
                                    

Agen pemacu pertumbuhan tanaman, itu adalah sejenis obat khusus untuk masalah penuaan tanaman.

Dalam "Panduan Pengantar Sistem Shennong", resep obat dan proses produksinya diberikan secara rinci.

Alasan untuk ini adalah metode yang paling kompleks dan bodoh terutama terkait dengan kebutuhan sejumlah besar bahan baku dan akurasi tinggi, yang paling penting adalah biaya terlalu tinggi dan penggunaannya tidak hanya sekali, itu adalah solusi sementara dan bukan obat permanen. Agen pemacu pertumbuhan tanaman hanya bisa memperlambat penuaan tanaman, perlu digunakan untuk waktu yang lama.

Untuk dua jenis umum tuberose, menggunakan agen penggerak tanaman yang berharga ini jelas merupakan kerugian besar.

Setidaknya saat ini, Ye Xiaochen tidak mampu membelinya.

Tentu saja, agen pemacu pertumbuhan tanaman ini perlu dibuat, dia tidak tahan melihat Wang Xinyi sedih, ketika saatnya tiba, dia akan membiarkan Wang Shuisheng menanggung biayanya.

Ye Xiaochen mengeluarkan pena dan kertas dan mulai menulis daftar, dalam resep agen pemacu pertumbuhan tanaman, semuanya melibatkan 78 bahan baku, yang meliputi 48 spesies tumbuhan, sebelas jenis serangga, delapan jenis mineral, enam jenis mineral, enam jenis tubuh binatang, tiga komponen gas, cairan inquident dan mikroba.

Mungkin untuk kenyamanan, "Sistem Shennong" telah memberikan nama bahan baku yang dapat ditemukan di bumi.

Akibatnya, Ye Xiaochen tidak perlu mengidentifikasi hal-hal itu satu per satu, menghemat banyak waktu.

"Sangat disayangkan bahwa tidak ada air Ling, jika tidak, tingkat keberhasilan atau efisiensi akan meningkat banyak."

Ye Xiaochen dengan hati-hati menganalisis resep, mungkin karena Sistem Shennong, dia tidak menganggap ini sebagai pekerjaan yang membosankan, tetapi merasakan banyak kegembiraan, seolah-olah minatnya terangsang.

Hal-hal farmakologi sangat mendalam, sebelumnya, Ye Xiaochen memiliki pandangan berbeda terhadap farmakologi.Sekarang, melihat resepnya, dia tidak bisa memahami perubahan farmakologis dan hanya bisa membaca tanpa berpikir.

Ini memicu minatnya di bidang ini, ia telah memutuskan untuk belajar tentang ini.

Shennong, tidak hanya tentang penanaman tetapi juga terkait dengan farmakologi tanaman.

Keesokan harinya, setelah distribusi sayurannya, Ye Xiaochen pergi ke apotek kota dengan resep untuk bertanya, semua jenis bahan tidak dapat ditemukan di sini, karena banyak yang tidak dapat disebut obat-obatan.

Akhirnya, Ye Xiaochen hanya bisa menemukan 58 jenis bahan medis, yang meliputi 42 jenis bahan tanaman, delapan jenis serangga, lima jenis mineral, dan tubuh tiga hewan.

Hanya dengan bahan-bahan ini, Ye Xiaochen harus menghabiskan lebih dari 5 ribu yuan, dia tidak punya pilihan, jumlah bahannya banyak, ada juga beberapa tanaman obat yang relatif langka, seperti ginseng, knotweed cina dan sebagainya. .

Ye Xiaocen merasa sakit, mendapatkan uang tidak mudah!

Ia tidak mampu membeli beberapa bahan, beberapa yang umum seperti kenari, jeruk nipis, cairan tubuh kecoa.

Adapun bahan lainnya, itu cukup merepotkan.

Beberapa hari berikutnya, Ye Xiaochen merasakan sakit kepala. Untuk mengumpulkan bahan-bahan, dia harus pergi ke tempat yang berbeda secara pribadi untuk mengumpulkan bahan-bahan, misalnya kantung racun ular karang, semakin besar ular semakin baik, dia harus membunuh ular untuk mengambil kantung, Ye Xiaochen paling takut pada ular, dia hampir pingsan.

Setelah mempersiapkan selama seminggu, Ye Xiaochen telah berhasil mengumpulkan semua materi.

Untuk semua hal ini, Ye Xiaochen memperkirakan bahwa dia telah menghabiskan setidaknya 10.000 yuan.

Petani surgawiOù les histoires vivent. Découvrez maintenant