11. cemburu ?

3.5K 194 16
                                    

pas pak tara sampai tepat didepan gw dan reza. dia tanpa basa basi langsung narik tangan gw kasar dan bawa gw pergi gitu aja. gw ga bisa lawan, karena tentu aja tenaga pak tara lebih besar dari gw secara dia cowo dan gw pasrah aja.

"udah nihhh. pasti di omelin banget gw."batin pasrah gw. pak tara bawa gw buat keluar rumah sakit. dan pas itu gw berpapasan dengan wawan dan ajun yang baru balik dari beli minum. kampret. mana gw haus. mereka hanya ngeliat gw yang ditarik sama pak tara dan wawan yang keliatan nahan tawa.

wah. nyari mati itu anak. awas aja.gw kasih kepalan tangan ke wawan dan gw ngeliat dia yang malah makin ketawa dan ajun yang ikutan ketawa.

kampret. teman laknat.

pak tara narik gw sampai taman rumah sakit. gw paksa ngelepas tangan gw karena genggaman pak tara kuat banget dan bikin pergelangan tangan gw sakit. "pak sakit. lepasin ih"rintih gw kesakitan. dia ngelepasin genggamannya dan gw yang pasrah ngeliat pergelangan tangan gw yang merah. gw tiup tiup padahal ga ngaruh juga. yah gimana ya namanya juga usaha.

beberapa menit hening antara gw dan pak tara,

dan pak tara yang tiba tiba ngomong dan memecah keheningan.

"saya nga ngerti deh dengan kamu, juli."kata pak tara dan buat gw mengerutkan dahi karena bingung maksud dari kata kata pak tara. "ha ? maksudnya pak ?"

pak tara berbalik ngeliat gw. dan gw langsung ngedapetin wajahnya yang datar dan tatapan dingin banget. marah banget deh kayaknya.

"kamu kenapa ga ngabarin saya pas kamu ke rumah sakit ?" tanya pak tara dengan nada dingin dan keliatan marah.

"eh.. itu pak.. ga keburu maksudnya saya buru buru ga sempat pegang hape jadi ga bisa-"

"udahlah. bilang aja kamu malas buat ngabarin saya kan ? ngechat ga sampai 10 menit kok."sindir pak tara yang buat gw melongo. what ?. dipikir pas orang panik sempat mikir mau chat ngabarin gitu ?

"yaallah pak.. serius lagu buru buru sama panik juga jadi-"

"ga usah yaallah. yaallah. kamu ga lagi dzikir."

"BAPAK KENAPASIH ?" bentak gw kesel. pak tara maju selangkah. "kamu pikir aja. mendadak hilang disekolah, terus pas disamperin malah berduaan sama cowo. mana dekatan lagi. kamu pikir gimana kalau saya gitu sama cewe ?"

OWALAH ASTAGAAA.. TERNYATA CEMBURUU ? BILANG KEK.

"ohh.. jadi bapak cemburuu sama reza yaa ?" goda gw dan buat pak tara yang langsung geleng kepala kayak salah tingkah. gw ketawa. gemes juga ya kalau cemburu.

"tenang kali pak. bapak kan tau reza itu teman saya dari kecil_"

"saya ga cemburu"

"jadi ga mungkin saya sama reza itu punya hubungan jadi bapak jangan khawatir." lanjut gw tanpa memperdulikan pak tara yang ngomong tadi.

"UDAH SAYA BILANG. SAYA GA CEMBURU"bentak pak tara mendadak buat gw yang tadi ketawa kecil langsung kaget dan diam natap dia.

wah ga terima gw. cemburu sih cemburu. apa susahnya ngaku sih ? pake bentak segala.

"YA TERUS APA PAK ? SAYA SAHABATNYA REZA PAK DAN MAMANYA REZA UDAH SAYA ANGGAP KAYAK MAMA KEDUA SAYA. JADI WAJAR SAYA KERUMAH SAKIT BURU BURU. REZA CUMAN PUNYA MAMA NYA PAK SAYA SAMA WAWAN DAN AJUN DATANG KESINI BURU BURU JUGA BUAT NGUATIN DIA. BAPAK PIKIR ADA WAKTU BUAT PEGANG HAPE DAN KABARIN BAPAK ? BAPAK INI KENAPA SIH ? KALAU CEMBURU YAUDAH NGOMONG. JANGAN BENT_"

"SAYA KHAWATIR JULI OKE ? SAYA KHAWATIR. KAMU PIKIR PAS YANG LAIN BILANG KAMU MENDADAK BOLOS SAYA GA KHAWATIR HA ? SAYA TAKUT KAMU KENAPA NAPA TANPA ADA PENGAWASAN DARI SAYA"

My teacher is My husband -- OSH [Complited √]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora