Bagian 9

1.9K 159 2
                                    

"Lepaskan tangannya!"

Jihyun menengok kearah depan.
Terlihat Yoongi dan Hoseok bersama seorang perempuan.

"Kau siapa?aku tidak ada urusan denganmu"ucap Jihyun emosi.

Yoongi dan Hoseok pun mendekati Yerin dan Jihyun.dengan lancang dia melepaskan tangan Yerin dari genggaman Jihyun.dan dia membawa Yerin menjauh.sementara Hoseok pun menghalangi Jihyun yang ingin mengejar Yerin.

Yerin memandang Yoongi ini terasa mimpi baginya tapi ini kenyataan dimana Yoongi menggenggam tangannya erat.

"Hei gadis aneh kenapa kau menatapku terus?"ucap Yoongi menyadarkan Yerin.

Yerin pun memalingkan wajah dari Yoongi karna merasa malu.lalu seorang gadis menghampiri Yerin dengan Yoongi dan gadis itu langsung memeluk Yerin dengan erat.

"Kau tidak apa2 kan Yerin"tanya gadis itu masih memeluk Yerin.tak lama kemudian gadis itu melepaskan pelukannya.

Dan Yerin tak percaya jika sahabatnya dulu sewaktu sma ada ada dihadapannya sekarang karna sudah dua tahun lebih dia tidak bertemu dengannya.sedangkan Yoongi bingung kenapa sepupunya ini bisa kenal dengan Yerin.

"Nayeon kamu kemana saja?aku tuh kangen banget sama kamu dan kenapa kamu bisa sama mereka berdua"tanya Yerin kepada Nayeon.

"Yoongi itu sepupuku Yerin"

Tiba tiba Jihyun datang menarik Yerin dengan paksa karna berhasil menendang Hoseok namun Yoongi tak tinggal diam dia pun menarik tangan Yerin kuat dan berhasil melepaskan tangan Jihyun.Nayeon pun geram melihat Jihyun tanpa pikir panjang dia langsung menendang kaki Jihyun dengan kuat sehingga pria itu merasa kesakitan.

"Aku akan membalas kalian"ancam Jihyun dan bergegas meninggalkan keempat orang tersebut.

Nayeon pun mengajak Yerin masuk kedalam mobil disusul Yoongi dengan Hoseok dan pada saat didalam mobil Yerin terlihat khawatir melihat Hoseok kesakitan memegang perutnya keadaan Hoseok.

"Hoseok oppa kau tidak apa2 kan.gimama kalau oppa berobat yah.
Maaf gara gara aku oppa kakinya sakit"ucap Yerin khawatir terhadapnya membuat Hoseok tersenyum.

"Yerin aku baik baik saja kau tidak perlu khawatir.pria tadi siapa?"
Hoseok penasaran dengan Jihyun.

"Hoseok oppa kenal dengan Yerin"tanya Nayeon tak percaya.

"Iya aku kenal dengannya bahkan semua member kenal dengannya. Yerin pria yang tadi itu siapa"Hoseok bertanya lagi.

"Namanya Jihyun dia itu mantan kekasihku"jawab Yerin.

"Aku rasa pria itu juga aneh mau saja pacaran dengan gadis aneh sepertimu!!!.gadis sepertimu itu cocoknya....."ucap Yoongi menggantung.

"Cocoknya denganku"Hoseok memotong perkataan Yoongi.

"Haaaaa"ucap Yerin dan Nayeon serentak membuat kedua member bts itu menoleh kearah mereka.

"Gadis aneh seperti dia itu tidak cocok denganmu dia itu cocoknya dengan pria yang aneh juga sama seperti dia."ejek Yoongi membuat Yerin naik darah mendengar ucapannya.

"kau itu pria setan.sudahlah kau hentikan mobilnya dasar pria datar dan manusia diluaran sana sudah salah mengidolakan pria sepertimu.sekarang juga hentikan mobilnya"umpat Yerin terbawa emosi.Yoongi pun menghentikan mobilnya.

"Astaga kenapa kalian berdua saling mengejek dan kau Yerin bukankah kau itu seorang Army.setahuku Yoongi oppa itu biasmu di bts"perkataan Nayeon membuat Yoongi dengan Hoseok terkejut tak percaya pasalnya Yerin selalu bersikap biasa saja kalau bertemu mereka.

Yerin pun keluar dari mobil tersebut.dia baru sadar bahwa sewaktu sma dia selalu bercerita tentang bts kepada Nayeon dan faktanya Nayeon adalah sepupu Yoongi.dia begitu malu sekali selama ini dia selalu berusaha menutupi dirinya yang notabennya mantan Army.Yoongi keluar dari mobil hendak menghampiri Yerin.namun Yerin memilih berlari menghindar dari Yoongi.

Yoongi pun tak ambil pusing dengan Yerin dia pun masuk kedalam mobilnya.Hoseok terlihat begitu bahagia mengetahui Yerin seorang Army dan Nayeon masih bingung dengan sikap Yerin.

"Oppa kalian bertemu Yerin di acara fansign kalian kan"tanya Nayeon penasaran.

"Bukan!! kami jumpa jumpa dengan dia dirumah sakit."balas Hoseok.

"Rumah sakit?kupikir kalian bertemu Yerin di acara fansign kalian karna dulu Yerin selalu datang ke acara fansign kalian dan selalu nonton konser kalian.walau pada akhirnya dia selalu dimarahi ibunya karna menghabiskan uangnya untuk menonton konser kalian."jelas Nayeon.

"Aku masih tidak percaya kalau dia itu seorang Army"ucap Hoseok.

                          🌹🌹🌹

Siang ini Seokjin menemui sang ayah dan sekarang dia sedang berhadapan dengan sang ayah.yang dipikirannya saat ini pasti ayahnya ingin membicarakan masalah pertunangan dengan Hyuna.

Ayahnya begitu antusias sekali menjodohkannya dengan gadis seperti Hyuna.berbagai macam cara dia lakukan agar sang ayah menghentikan pertunangan ini.tapi jika dia menolaknya dia juga tidak mau dibilang anak tak berbakti.

Nampak ayahnya mengambil beberapa lembar Photo kehadapan Soekjin.namun begitu melihat orang yang ada didalam photo tersebut membuat matanya melebar melihat photo Aisyah dengan dirinya.

"Apa gadis ini yang membuatmu selalu menolak pertunganmu dengan Hyuna?"tanya tuan kim kepada putra bungsunya.

"Maaf yah.Dari mana photo ini ayah dapat"tanya Seokjin dengan hati hatii.

"Kau tidak perlu tahu dari mana aku dapat photo.kau dulu selalu memohon padaku agar ayah mengijinkanmu mengejar cita citamu menjadi seorang Idol.kau tahu ayah begitu kecewa dengan jalan pikiranmu saat itu padahal yang ayah inginkan kau melanjutkan memimpin perusahaan keluarga.dan sekarang kau menolak pertunangan ini kau sekali lagi mengecewakanku.dan aku minta kau menjauhi gadis ini"

"Maaf yah.aku tidak menyukai Hyuna dan aku tidak bisa menjauhi Aisyah"tolak Seokjin.

Tuan kim terlihat kecewa dengan ucapan Putra bungsunya ini sifat keras kepalanya menurun ke Seokjin."kau tahu...kau dengan gadis itu berbeda.kau dengannya tidak mungkin bersama."

"Memang saat ini aku tidak bisa bersama dengannya tapi aku yakin aku bisa bersatu dengannya suatu saat nanti."tekad Seokjin membuat ayahnya naik darah atas ucapannya.

"Jika kau memilih gadis itu.kau harus terima akibatnya dan sekarang keluar"bentak tuan kim kepada putra bungsunya.

Seokjin pun keluar dari ruangan sang ayah.namun saat didepan ibu sudah dihadapannya dengan wajah kecewa.sifat Seokjin dengan hyungnya sungguh berbeda sekali dimana sang kakak selalu menuruti permintaan kedua orang tuanya sedangkan Seokjin selalu menolak permintaan mereka padahal sewaktu Seokjin kecil dia anak yang penurut dan mau mendengarkan kata kata kedua orang tuanya.

"Seokjin kenapa kau selalu menolak pertunangan ini nak"tanya nyonya kim.

"Maaf ibu aku harus pulang"

"Ibu mohon sekali ini saja kau menuruti permintaan ayahmu"mohon nyonya kim.

Tanpa menjawab permintaan sang ibu dia pun keluar dari rumah mewah ini.selang beberapa menit dia sampai dorm bts.dia pun memasuki dorm tersebut dengan wajah yang terlihat lesu.pertemuan dengan sang ayah mengurus tenaga juga.

Namun saat melihat Jungkook dengan Taehyung dia pun tersenyum.dia melihat kedua maknae bts sedang memperebutkan makanan.

"Kook bagikan aku makanannya dong.aku juga mau"pinta Taehyung dengan wajah memelas.

"Hyung pesan sendiri jangan meminta milikku"

"Aku sudah pesan tapi belum datang"ucap Taehyung.

Namun tak berapa lama terdengar suara bell pintu dorm berbunyi dan tanpa pikir dia bergegas menuju pintu depan.saat membuka pintu dia pun tersenyum melihat seseorang yang ada dihadapannya.

HIJAB LOVE STORY IN SEOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang