Bagian 14

1.6K 132 3
                                    

Seokjin terus memandang Aisyah dari dalam mobilnya.dia menahan diri untuk tidak menemui Aisyah sebab dia tahu gadis berhijab itu pasti tidak nyaman berjumpa dengannya.

Dia terus mengamati Aisyah yang terlihat sedang menunggu bus bersama Yerin namun tiba tiba saja hatinya sesak melihat Changmin datang menyapa Aisyah bahkan Aisyah terlihat senang sekali bertemu dengan Changmin beda sekali saat jumpa dirinya Aisyah selalu menghindar.hatinya tidak rela jika Aisyah tersenyum manis kepada Changmin karna dia hanya ingin Aisyah selalu bersamanya walau kenyataannya itu mustahil.

Seketika pandangannya beralih ke arah ponselnya yang bergetar tanda ada panggilan masuk dan terlihat nama Namjoon tertera dilayar ponselnya tanpa pikir panjang dia pun mengangkat panggilan Namjoon sang leader bts.

"Hyung kau dimana?"

"Ada apa"

"Pulanglah kita khawatir hyung.sekarang ini Hoseok masak makanan spesial untukmu hyung"

"Maaf Namjoon sepertinya aku pulang telat.kalian tidak usah khawatir aku baik saja"

"Tapi hyung"

Seokjin pun memutuskan panggilan dan beralih pandangan ke Aisyah namun gadis yang dicintainya tak terlihat membuatnya kesal.dia berpikir pasti Aisyab bersama Changmin.

Kemudian Seokjin menyalakan mobilnya dan pergi dia memutuskan menemui Soobin kerumahnya.setelah sekitar lima belas menit Seokjin sampai dirumah Soobin.

Saat dia masuk kerumah Soobin terlihat Soobin sedang menonton tapi sang istri tak kelihatan.dia tahu hyungnya belum bisa menerima kehadiran kakak iparnya.

"Hai hyung"sapa Seokjin duduk disamping Soobin.

"Seokjin ada apa kau datang kesini?"

"Kakak ipar mana?"

"Dia lagi dirumah orang tuanya"

"Apakah hyung punya wine?hari ini aku ingin meminum minuman keras itu karna otakku lagi buntu hyung"

"Ada kau ambil saja ditempat biasa dan apakah kau membawa minuman itu kedorm"

"Tidak hyung.aku akan meminum minuman ini didalam mobilku saja.apakah kalian berdua masih bersikap dingin satu sama lain"

"Aku belum bisa melupakan Hara Soekjin bahkan sampai sekarang aku masih mencari Hara dia begitu berarti bagiku Seokjin.dan kau jangan seperti hyungmu ini kau harus memperjuangkan seseorang yang kau cintai dan berhentilah meminum minuman keras itu nanti tubuhmu rusak"

"Terima kasih hyung atas sarannya"

                         🌹🌹🌹

Sudah larut malam begini Seokjin masih belum pulang membuat para member bts khawatir.Yoongi terus menelpon Seokjin namun tidak angkat sama sekali membuatnya frustasi dan memutuskan untuk mencari Seokjin.

Namun tak berapa lama bell dorm pun berbunyi sehingga mereka bergegas menuju pintu dorm kemudian pintu dibuka oleh Namjoon.Soobin terlihat kesusahan sekali membantu Seokjin berdiri dalam keadaan mabuk berat dengan segera Namjoon bersama Taehyung membawa Seokjin masuk kedalam dorm dan merebahkan badannya disofa.

"Kenapa Jin hyung mabuk lagi?"keluh Jungkook khawatir.

"Makasih hyung sudah membawa Jin hyung pulang dengan selamat"ucap Namjoon.

"Kau tidak perlu berterima kasih ini sudah tugasku sebagai hyungnya dan aku yang salah sih membiarkannya meminum minuman keras itu sampai dia seperti ini.aku minta maaf sama kalian"jelas Soobin duduk disamping Seokjin yang terlihat keadaannya tidak baik.

"Aku mohon bantuan kalian untuk menjaga Seokjin!! Dan bisakah kalian mempertemukan Seokjin dengan gadis yang dicintainya.aku sebagai hyungnya merasa gagal menjaganya dan aku bersyukur dia mempunyai sahabat seperti kalian"lirih Soobin menatap adiknya sedih.

"Pasti hyung kami akan menjaga Jin hyung dengan baik sebab kami sudah menganggap Jin hyung seperti saudara kami sendiri"balas Yoongi menyakinkan Soobin.

"Terima kasih"

"Uhuuukkkk uhukkkkk"Seokjin batuk dan mengeluarkan darah membuat mereka khawatir.

"Jin hyung"panggil Jimin menyadarkan Soekjin namun detik berikutnya Seokjin tak sadarkan diri.

Keadaan menjadi tegang sang leader langsung menghubungi dokter pribadi mereka sebab jika mereka membawa Soekjin kerumah sakit yang pasti berita ini akan menyebar dengan begitu cepat.sebelumnya Soekjin sudah mengalami batuk seperti ini karna terlalu minum banyak.mereka semua nampak begitu khawatir dan juga sedih.

Jungkook mengeluarkan air matanya sebab tidak mau terjadi sesuatu dengan hyung tertuanya itu.Yoongi dan Namjoon berusaha menenangkan sang maknae begitu juga dengan Soobin dia begitu kacau melihat keadaan adiknya seharusnya dia tidak menginjinkan adik meminum minuman keras itu dia begitu menyesal kemudian dia menelpon kedua orang tuanya namun tak diangkat sama sekali membuatnya kecewa bahkan dalam keadaan seperti ini orang tuanya tidak mengangkat panggilannya.

Beberapa menit kemudian Dokter pribadi mereka datang dengan langkah seribu sang dokter langsung memeriksa keadaan Seokjin.member bts dan Soobin begitu gelisah menunggu dokter tersebut selesai memeriksa keadaan Seokjin.

"Ini semua salahku membiarkannya meminum minuman keras itu"ucap Soobin bersedih.

"Sudahlah hyung jangan menyalahkan diri hyung sebelumnya2 Jin hyung selalu seperti ini jika ada masalah dia selalu minum banyak.yang penting sekarang ini kita berdoa saja semoga Jin hyung cepat sembuh"kata Taehyung menenangkan Soobin.

"Seokjin beruntung sekali mempunyai kalian"

"Kami juga beruntung hyung mempunyai Jin hyung"balas Jimin.

Detik berikutnya dokter keluar dari kamar menghampiri member bts dan Soobin.

"Saya sarankan kalian harus membawa Seokjin kerumah sakit.keadaannya sedang tidak begitu baik akibat terlalu banyak minum"kata dokter menatap mereka satu persatu.

"Kalian tenang saja saya akan bertanggung jawab agar keadaan Seokjin tak diketahui media manapun "lanjut sang dokter.

"Baik dokter kami akan membawa Jin hyung kerumah sakit"Namjoon menyetujui perkataan sang dokter.

Namjoon dan yang lain membawa Seokjin kerumah sakit.Soobin pun tak hentinya menelpon kedua orang tuanya sebab adiknya pasti membutuhkan ayah dan juga ibunya saat ini.Sampai pada akhirnya sang ibu mengangkat panggilannya membuatnya senang.

"Soobin ada apa?omma lagi istirahat seharian omma bekerja sampai lembur dan kau mengganggu saja"umpat nyonya Kim kepada anak sulungnya.

"Mianhae omma Seokjin masuk rumah sakit"

"Apa"teriak nyonya Kim membuat Soobin menjauhkan ponselnya"omma dan ayahmu lagi sibuk jadi pekerjaan disini belum bisa ditinggalkan dan omma harap kau menjaga adikmu dengan baik yah"

"Omma apa bisnis itu lebih penting daripada Seokjin?"

"Ini juga demi kebaikan Seokjin di masa depan mengertilah Soobin"lalu sang ibu memutuskan panggilannya secara sepihak membuat Soobin kecewa.

"Ini juga demi kebaikan Seokjin di masa depan mengertilah Soobin"lalu sang ibu memutuskan panggilannya secara sepihak membuat Soobin kecewa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

See you next

HIJAB LOVE STORY IN SEOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang