Bagian 31

1.7K 134 8
                                    

Aisyah hanya bisa pasrah dengan menyetujui permintaan Nanda untuk  menonton konser bts namun jika dia tidak memenuhi permintaan Nanda sepupunya.gadis berumur tujuh belas tahun itu tidak mau berbicara lagi dengannya dan Aisyah tidak mau sampai itu terjadi.

Saat ini Aisyah masih berdiam diri diluar dan belum berniat sama sekali untuk memasuki tempat konser bts tersebut.

Flashback

"Jika kak Aisyah tidak mau datang ke konsernya bts jangan harap aku akan mau berbicara lagi dengan kakak"ancam Nanda.

"Tapi Nanda kenapa harus kakak dan Salsa kan bisa membantu kamu"balas Aisyah.

"Aku tidak bisa kak,malam ini aku mau jenguk Jessi karna dia baru pulang dari rumah sakit"tolak Salsa segera mengambil tas bergegas keluar dari rumah.

"Atau kamu Husein"saran Aisyah lagi.

"Assalamualaikum"pamit Salsa keluar dari rumah.

"Walaikumsalam"balas mereka bertiga bersamaan.

"Aku tidak bisa tugas kampus aku banyak kak"tolak Husein fokus ke laptopnya dengan tugas kampus yang menumpuk.

"Kak Aisyah tidak kasihan denganku?aku sudah lama ingin jumpa dengan mereka tapi karna aku jatuh dari motor aku tidak bisa berjumpa dengan  mereka dan aku hanya ingin kakak datang ke konsernya untuk videoin mereka saat konser,apa salah aku minta tolong ke kakak"ucap Nanda terlihat bersedih.

"Baiklah kakak mau"Aisyah hanya pasrah menyetujui permintaan Nanda.

Flashback end

Aisyah tahu sekali bahwa Nanda begitu mengidolakan yang namanya bts bahkan dikamar terdapat beberapa poster bts belum lagi Nanda mempunyai album bts dari awal debut sampai sekarang ini.

Terlihat orang berlalu lalang memasuki areal konser tersebut dan masing masing membawa lightstick dan terdapat dari mereka membawa poster bts dan beberapa hadiah sedangkan dirinya tidak membawa apapun sama sekali.

Detik berikutnya Aisyah memasuki areal konser tersebut sebelum masuk Aisyah menujukkan tiketnya kepada penjaga.

Selama konser berlangsung Aisyah hanya memvideo tujuh pria tampan itu.mereka begitu pandai menari sambil menyanyi sesekali tatapanya beralih ke arah Seokjin.terlihat Seokjin begitu ceria selama konser dan baru pertama kali ini Aisyah melihat bahwa Seokjin bertingkah konyol dihadapan ribuan fansnya sehingga fansnya tertawa oleh tingkahnya namun tanpa disadarinya Aisyah tersenyum manis melihat tingkah lucu Seokjin.

Selang beberapa jam konser pun selesai nampak member bts mengucapkan terima kasih kepada fansnya karna sudah meluangkan waktu untuk menonton konser mereka.

Aisyah bergegas keluar keluar dari lokasi konser tersebut walaupun acara terlihat belum selesai karna para member masih mengobrol dengan fansnya dan yang terpenting sekarang ini dia harus bergegas pulang lalu memberikan video ini ke Nanda yang pasti sepupunya itu akan senang.

Namun nasib sial menimpa Aisyah dimana ponselnya mati karna kelamaan memvideo bts dari awal konser sampai akhir konser dengan terpaksa Aisyah berjalan dengan berharap ada busway lewat.

                     🌹🌹🌹

Saat ini member bts dengan sang manajer dan tak lupa beberapa bodyguard sedang dalam perjalanan pulang menuju hotel mereka ingin merasakan yang namanya istirahat karna konser mereka kali ini memakan waktu yang lama dan Indonesia adalah negara terakhir dalam jadwal konser mereka.

Terlihat Seokjin sedang melamun entah apa yang ada dipikirannya saat ini sampai Seokjin tak sadar kalau Jungkook dengan Taehyung memanggil dirinya beberapa kali namun tidak ada balasan sama sekal.hingga pada akhir duo maknae bts tersebut berteriak memanggil namanya dan membuat dirinya sadar.dengan segera Jungkook dan Taehyung langsung berusaha melindungi diri masing masing karna takut hyung tertua mereka akan marah besar.

HIJAB LOVE STORY IN SEOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang