Chapter 5

616 58 7
                                    


Sebelumnya..


“Siapa kamu?” tanya Ibu lain, ingin tahu. Dan Jennie hanya diam, tidak mau menjawab. “Kamu bisu? Kenapa kamu bersembunyi di gudang kimchi Kapten Ji?” tanya Ibu lain, terus.

“Lupakan. Bahkan orang bisu bisa bicara saat mereka ke Badan Keamanan,” balas Cheol Gang dengan dingin. Dan Jennie merasa ngeri.



Tepat disaat itu, sebuah mobil mewah pemerintah datang. Dan dengan terkejut semua nya memperhatikan mobil tersebut. Lalu Ji Soo pun keluar dari mobil itu dan berjalan mendekati Jennie.


Dengan cemas, Jennie menggelengkan kepala nya supaya Ji Soo tidak perlu untuk mendekat. Dan Cheol Gang menyadari itu, jadi dia pun mengarah kan pistol nya kepada Jennie.

“Mau kamu apakan tunangan ku?” tanya Ji Soo, mengkagetkan semua orang.


“Mohon singkirkan senjata yang kamu todong kan ke tunanganku,” tegas Ji Soo.


“Kamu sudah bertunangan?” tanya Cheol Gang heran sambil memperhatikan Jennie. Lalu dia pun menurunkan pistol nya.

Tanpa mengatakan apapun, Ji Soo langsung menarik Jennie untuk berdiri di samping nya. Dan melindungi nya.

“Maafkan aku. Jika kamu tunangannya. Kamu dari Pyongyang?” tanya Cheol Gang, ingin tahu. “Kita harus mengikuti protokol, jadi, mohon kerja sama nya. Kami harus melihat kartu kependudukan dan izin masuk perbatasan,” jelas Cheol Gang.

Dengan gugup, Jennie memandangin Ji Soo.

Dibase. Ju Meok dan Eun Dong merasa sangat cemas. Sementara Letnan Park tidak terlalu cemas, karena dia percaya bahwa Ji Soo pasti bisa membereskan nya. Namun Sersan Pyo tidak percaya bahwa pria canggung seperti Ji Soo akan bisa membereskan nya, jadi dia cuma berharap supaya Ji Soo tidak salah berbicara saja.

Ji Soo diam. Dan karena itu, maka Cheol Gang pun bertanya lagi. Ji Soo memandangi Jennie sesaat dan menjawab bahwa Jennie, tunangan nya, berasal dari Korea Selatan. Mendengar itu, semua orang merasa sangat terkejut. Dan Cheol Gang mempertanyakan, apa maksud Ji Soo.

“Dia dari Divisi 11,” jawab Ji Soo, semakin mengkaget kan setiap orang.

“Maksudmu, dia mendapat medali dari Komisi Pusat?” tanya Ibu lain, penasaran.

“Astaga, misi seperti apa yang dia selesaikan di Selatan?”

“Kalian pasti tahu, semua informasi di Divisi 11 merupakan rahasia negara, jadi aku tidak bisa memberitahu,” jawab Ji Soo.

Ju Meok meraca cemas, karena menurut nya Ji Soo terlalu jujur dan itu membuat nya cemas. Bahkan saat diancam dengan pisau, Ji Soo akan bicara jujur. Dan Letnan Park setuju dengan itu. Bahkan Eun Dong juga. Dengan sangat cemas, Sersan Pyo berharap supaya Ji Soo bisa berbohong disaat penting seperti ini.

“Tunanganku baru saja kembali dari Korea Selatan, jadi, dia merasa tidak nyaman dihadapan publik. Bisa kubawa dia masuk?” tanya Ji Soo kepada semuanya.

“Jadi, kalian akan bermalam bersama dirumah mu?” tanya Ibu lain. Dan Ji Soo mengiyakan dengan alasan Jennie sangat kelelahan.

Mendengar itu, Jennie langsung bersandar di lengan Ji Soo dengan lemas. Dia bersikap seolah dia merasa pusing. Dan melihat itu, para wanita baik Ibu- Ibu atau bukan, mereka semua tampak cemburu kepada Jennie. Dan Jennie menghela nafas lelah.

Dengan cukup mesra, Ji Soo memeluk bahu Jennie tanpa menyentuh nya dan membawa nya masuk ke dalam rumah. Lalu setelah itu, dia langsung menyingkirkan kepala Jennie dari lengan nya dengan satu jari. “Tidak ada yang lihat, hentikan lah.”

Crash Landing On You [Jensoo Ver] ( ✅)Where stories live. Discover now