Bagian 1

14.9K 865 99
                                    

" Huwaaa..... Ibu apa yg harus Cheng Cheng lakukan? Hikss.... Wang Yibo sialan ituuu dia.... Dia.... Menolaku buuuuu. " Gadis cantik ini menangis pada ibunya sambil berguling-guling di lantai disenja musim semi yg indah.

" Apa? bagaimana mungkin gadis secantik dirimu ditolak? lagipula pria bernama Wang Yibo itu setampan apa? Adam Levin? Hyun Bin? Gong Yoo? Jo In Sung? Song Seung Hoon? Atau aktor tampan lainya? " Tanya ibunya tak percaya. (maaf pada fans kalau ada salah ketik nama aktor diatas yah)

" Tentu saja dia sangat tampan melebihi artis yg ibu sebutkan! Makanya bisa meluluhkan hati Cheng Cheng. " Ujar Cheng Xiao jujur dan memuji Wang Yibo. Ibunya cengo mendapati anaknya yg tergila-gila dengan pria yg bernama Wang Yibo.

" Cih... " Seseorang yg duduk disebelah ibunya menggerutu dengan sangat menyebalkan.

" Ehhh.... Cheng Cheng sayang sebaiknya kau lupakan pria yg bernama Yibo itu bagaimana? " Tanya sang ibu pada anak gadisnya yg merengek.

" Apa??? Apa ibu tidak pernah jatuh cinta? Huweee percuma saja tidak ada yg punya solusi. " Gadis yg menyebut dirinya Cheng Cheng yg bernama Cheng Xiao itu cemberut kemudian menghentakan kakiknya ke lantai marmer dengan bunyi 'buk' yg keras.

" Itu artinya wanita jelek sepetimu memang di takdirkan untuk menyendiri selamanya. Hahaha.... " Pria yg duduk disamping ibunya mengejeknya dengan tawa kerasnya sambil memakan keripik kentang yg baru ia buka.

" Dari pada kakak yg aneh karena tidak tertarik dengan wanita atau pria, karena kau hanya berkencan dengan pekerjaanmu sungguh kelainan jiwa. " Balas Cheng Xiao sengit.

" Lebih baik dari pada kau... Sebagai wanita dimana harga dirimu menembak pria terlebih dahulu dan ditolak karena pria itu menyukai pria lain. " Ujar Kakanya sakartis masih mengunyah keripik kentangnya, menatap kearah televisi seolah perkataan yg tadi ia ucapkan adalah ucapan syurga yg sangat berfaidah, dengan santai menjulurkan kaki di meja ruang keluarga.

Kalah dari adu bacot dan mendapat ejekan itu Cheng Xiao melotot padanya dan melemparkan Ponsel iPhone 11 pro yg baru dibelinya seminggu yg lalu. Tapi sial bukanya mengenai pria itu tapi ponsel itu mengenai guci berukuran sedang sekitar 50cm dengan ukiran China Kuno yg unik, kemudian terdengar bunyi 'prang' karena tubrukan antara guci dan ponsel. Wanita yg diketahui ibu dari Cheng Xiao itu melotot horor melihat koleksi benda antiknya terpecah berai.

" Cheng Xiao. " Ujar ibunya sambil berkacak pinggang.

" Wawww..... Pertarungan wanita akan segera dimulai, hamba mengundurkan diri nyonya besar dan nona muda. " Pria bergigi kelinci ini menunjukan wajah ketakutan yg sangat konyol semakin membuat kedua wanita itu melotot kearahnya, seakan ingin mengulitinya.

Melihat keduanya seperti akan menyincangnya secara hidup-hidup pria itu langsung melesat menaiki anak tangga menuju kamarnya tanpa rasa kasian sedikitpun pada Cheng Xiao bahkan pria ini malah memprovokasi ibu dan anak.

" Ibu bekukan uang saku Cheng Xiao untuk membayar guci kesayangan ibu, guci itu hadiah dari paman bukan? Aku akan tidur ini bukan urusanku. " Ujar pria manis itu masih dengan mengunyah keripik kentangnya dan melangkahkan kaki dengan cepat.

" Xiao Zhan " Ujar keduanya kompak, Menyadari keberadaan pria bergigi kelinci itu sudah tak telihat dengan mata telanjang keduanya pun kembali saling melotot, pertarungan hidup mati antara anak dan ibu pun dimulai. Dari saling melotot, saling menyolot, bahkan saling adu kekuatan mereka lakukan namun hingga menjelang petang tidak ada yg memenangkan pertandingan ini sehingga keduanya kelelahan.

.

" Wang Yibo aku menyukaimu, setelah satu semester terlewati aku jatuh cinta padamu. Jadilah kekasihku. "

CRAZY RICH FAMILYWhere stories live. Discover now