Bagian 3

6.7K 532 79
                                    

Burung-burung bernyayi dengan merdu, angin pagi bertiup dengan damai, Xiao Zhan sedang menyiapkan pakaian yg akan dikenakanya untuk bekerja. Rutinitasnya di pagi hari memang seperti ini, walaupun ada pekerja rumah tangga, dia anak dari orang kaya, ayahnya selalu mengajarinya untuk hidup mandiri maka dari itu ia selalu melakukan apa yg diperlukanya sendiri begitu pun adiknya Cheng Xiao (walaupun terkadang manja, tapi tidak pernah membentak pekerja rumah dengan kasar seperti sinetron yg sering ibu-ibu tonton sangat klise dan terlalu dibuat-buat).

Pukul 07.00 tiba-tiba Xiao Zhan mendengar bunyi 'ding' dari ponselnya menandakan pesan masuk, berharap pesan penting Xiao Zhan langsung membuka pesan tersebut. Matanya tiba-tiba saja melotot saat dia melihat Chat di group keluarganya yg berisi Ayah, ibu, dia dan Cheng Xiao. Nama group keluarganya bahkan lebih konyol lagi, yaitu "Keluarga Cemara"

*Isi dalam group chat di ponsel Xiao Zhan akan bergaya italic yah

Anak Rubah betina : Ayah, ibu, coba tebak apa yg Cheng Cheng dapatkan saat kalian bulan madu?. Tanya Cheng Xiao dalam obrolan group.(nama kontak di hp Xiao Zhan untuk Cheng Xiao: Anak rubah betina)

Ratu Rubah: Apa... Apa yg anak perempuan tersayangku dapatkan? 😯 (nama kontak ibunya)

Anak rubah betina: Tapi ibu harus berjanji untuk cairkan uang saku Cheng Cheng terlebih dahulu 😉, ibu bersedia? 😇

Anda (Xiao Zhan) : Jangan percaya bu, dia melakukan ini sengaja agar ibu luluh dan uang sakunya kembali 😠. Ibu ingat apa yg dia hancurkan saat itu, benda itu benda antik mahall... Uhhh Cheng Cheng kau rubah 😑

Anak rubah betina : Cheng Cheng yakin ibu dan ayah akan puas jika melihat gambar ini kyaaaaaaa 😍

Harimau logis (Xiao Se) : Sudah cukup jangan buat ayah merasa jengkel.

Ratu rubah : Ibu akan mempertimbangkan apakah jakpot yg kamu dapatkan bisa menjadi benang keberuntunganmu atau tidak, mari kita lihat. 😎

Anak rubah betina : Pasang mata kalian semua, jangan mengedipkan mata barang sedetikpun atau kalian meyesal 😻.

Anak rubah betina : Taraaaa lihat gambar dibawah ini, lihattt, lihatt. 👏


Anda : Sial Cheng Cheng kau

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.


Anda : Sial Cheng Cheng kau.... Bagaimana mendapatkan foto ini? 😤

Ratu rubah : Cheng Cheng ibu mati di tempat. kau tahu ibu mengetik ini didalam kubur? Kyaaaaaa..... Pemandangan apa ini?
(灬♥ω♥灬)

Ratu Rubah : Astaga hidungku.... Ayah lihat nose bleed 😱

Harimau logis : Wawwww pantastic ini sebuah mahakarya 👍. Xiao Zhan kau ada kemajuan rupanya selamat nak. 👏

Anak rubah betina : Cheng Cheng bilang apa kalian pasti senang kan? 😉 ibu sekarang kembalikan uang saku Cheng Cheng. Kalau ibu membayar dengan tambahan bunga, Cheng Cheng akan mengirim beberapa foto mesra kakak dan Yibo dikemudian hari, Deal?

CRAZY RICH FAMILYOnde histórias criam vida. Descubra agora