bagian 5 (END)

6.4K 434 12
                                    

Siang ini tidak begitu dingin dan tidak begitu panas hanya udaranya sedikit sejuk walaupun ditenga kota, tapi tidak dengan hati Xiao Zhan yg tengah panas dia sedang marah dan tengah mendiami dua orang, orang pertama Wang Yibo dan orang kedua Cheng Xiao. Alasanya memang sedikit memusingkan pasalnya dia mendiami dua orang itu karena berbohong masalah 'mabuk Xiao Zhan waktu itu' berbohong adalah hal yg paling Xiao Zhan benci, dan adiknya yg tahu ini malah menyarankan temanya untuk berbohong padanya, bayangkan betapa kecewanya Xiao Zhan saat ini.

Xiao Zhan akui bahwa setelah beberapa saat memiliki waktu untuk berdua dengan Wang Yibo begitu menyenangkan, perasaanya pun makin hari makin tumbuh, hanya saja kebohongan itu sudah menghancurkan kepercayaan Xiao Zhan. Dan akhirnya Xiao Zhan butuh waktu sendiri untuk memutuskan sesuatu.

Tapi..... Entah mengapa saat dia mengingat kata-kata Wang Yibo saat ditanya apa motifnya berbohong pada Xiao Zhan, bocah itu dengan santainya mengatakan " Karena Yibo menyukai kak Zhan. " kata santai itu benar-benar menggertak Xiao Zhan supaya membalasnya dengan mengatakan " Aku juga menyukaimu. "

Tatapan Wang Yibo yg begitu lembut membuat hati Xiao Zhan bergetar, bahkan sampai sekarang pipinya akan merona dengan sendirinya jika dia tiba-tiba teringat perkataan Yibo saat sedang melamun. Itulah yg membuatnya benci menganggur, karena saat dia sibuk setidaknya ingatan tentang Wang Yibo sedikit berkurang.

Tiba-tiba seorang pria dengan tinggi semampai mendekati meja makan kafetaria yg di tempati Xiao Zhan. " Xiao Zhan, apa kau memikirkan bocah brondong itu lagi? " Tanyanya dengan sedikit menepuk bahu Xiao Zhan yg terlonjak kaget, pria itu tersenyum kemudian duduk dihadapan Xiao Zhan.

Xiao Zhan mendelik tak suka sambil mengelus dadanya, dia tidak menjawab pertanyaan temanya malah lanjut melamun. Melihat ini pria didepanya mengangkat sebelah alisnya kemudian menyeringai.

" Ohhh rupanya benar yahh... Kau sedang jatuh cinta. " Ujarnya sambil manggut-manggut.

Xiao Zhan terlonjak kemudian wajahnya memerah entah karena malu atau marah.
" A...Apa sih, s..Siapa yg sedang jjatuh Cinta? " Terlihat gugup dan malu, Zhoumi sang pelaku malah mengetok kepala Xiao Zhan menggunakan sumpit.

Pletak...

" Awww.... "

" Iyahh kau tidak jatuh cinta tapi sedang kasmaran. Haha.... " Ujarnya meledek.

Xiao Zhan yg melihat itu terkjut dan hendak pergi karena melihat betapa 'akuratnya' sahabatnya itu menebak? Zhoumi yg melihat gelagat tak wajar itupun menyela.

" Baiklah aku tidak akan meledekmu lagi, jangan marah ayo duduk lanjutkan makannya. "

" Menyebalkan! " Kesal Xiao Zhan menghentakan wadah makanya sampai muncrat ke tangan Zhoumi. 'Untung saja tidak muncrat ke wajahku ini adalah aset' Ujar Zhoumi dalam hati.

" Xiao Zhan kapan terakhir kau dibelai? Kenapa kau nagmbekan sekali sih? Kau tahu aku jadi ikut pusing melihatmu seperti ini. Sebenarnya apa yg dilakukan bocah itu sampai kau terlihat salah tingkah seperti ini? " Tanya Zhoumi perhatian.

Xiao Zhan menunduk sesekali menatap Zhoumi hendak menyela tapi bibirnya seolah dikunci tak sanggup membalas ucapan ngawur sahabatnya. Wajahnya bahkan memerah saat Zhoumi mengatakan 'dibelai'.

" Berhenti berkata nagwur seperti itu, siapa yg dibelai siapa? " Ujarnya sambil mengipasi wajahnya yg sudah pasti semerah tomat.

" Siapa lagi klo bukan kau yg dibelai, memangnya kita sedang membicarakan siapa? " Tanya Zhoumi kesal.

" Uhhh kenapa kau menjengkelkan sekali sihhh. " Jawab Xiao Zhan yg semakin salah tingkah.

" Coba certiakan apa yg sebenarnya terjadi! Telingaku masih sanggup mendengar cerita bucinmu itu. " Xiao Zhan mendelik tajam ke arah Zhoumi yg malah dengan santai menyantap makanannya.

CRAZY RICH FAMILYOnde histórias criam vida. Descubra agora