[7]Echa di kagetin!»🌹

263 160 25
                                    

Jangan bilang kalo vren lupa lagi:( Capek yaya udah ingetin nya.. vote and coment guyss
Sebelum membaca.

Happy Reading's

***




Masih jam pelajaran, seorang gadis sendirian berjalan melewati setiap koridor sekolah sambil membawa beberapa buku yang sebagian lagi sudah ia letakkan dikelasnya.

Ia berusaha mengseimbangkan jalannya yang sedikit sempoyongan karena membawa buku begitu banyak ditahan oleh kedua tangan mungilnya itu.

Entah kenapa sahabatnya hari ini tidak mau membantunya, ia sangat menyesal sudah mengucapkan bahwa dia bisa sendiri karena itu Anggi dan Ade tidak mau membantunya.

Menyesal.

"ehh kok jumlah bukunya kurang sih.. tadi gue kira udah 23 buah kok kurang dua lagi.. " ucap Echa menyadari buku matematikanya kurang dari jumlah yang diminta oleh gurunya yang ia bawa selepas dari perpustakaan.

" masa ia tinggal didalem sih? " geram Echa.

" tega banget tuh Anggi sama Ade ke gue gak bantuin gitu.. ihh nyesel!! " kesal Echa. Ia berbalik menuju perpustakaan untuk mencari buku yang masih kurang jumlahnya itu.

Deg!

" HUAAA!!!!!! " teriak seseorang mengejutkan gadis itu. Echa sungguh kaget mendengar suara orang itu, hampir saja buku yang ia bawa jatuh kelantai.

" anak setan! " batin Echa.

Seseorang itu tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi lucu Echa saat ia mengejutkan gadis itu.

" itu aja udah kaget lo nenek sihir..Hahahahaahh!!!!! " sahut cowok seraya memegang perutnya yang sedikit sakit karena terlalu menertawai gadis didepannya ini.

" gak lucu !! " ketus Echa ia memilih beranjak dari hadapan cowok itu yang tak lain adalah Rian.

" ealahh... itu aja udah ngambek dasar cewek. " ucapnya sambil menggelangkan kepalanya.

" Cha!! nih buku lo.. " ucap cowok itu lagi.

Echa berbalik menatap bingung kearah Rian yang memegang dua buku ditangannya.

" kok bisa ditangan lo ? lo maling yah ?? " tuduh Echa lalu mengambil paksa buku yang dipegang cowok itu.

" enak aja nuduh gue maling! " titah Rian tak menerima tuduhan yang diberikan gadis itu.

" untung gue yang nyulik bukan orang lain, kalo orang lain nggak mungkin dibalikin. " lanjutnya lagi. Echa hendak berbicara namun cowok itu langsung kabur ia tau kalo gadis itu akan omelin dia lagi.

Emak lampir.

" itu orang buat nyari emosi gue aja ya pagi-pagi.. " geram nya seraya melihat kearah cowok itu yang sudah tampak jauh. Lalu Echa kembali berjalan menuju kelasnya sambil membawa buku-buku tersebut.

***

Dikantin seperti biasa ramai banyak kaum kelaparan, suara berisik, sementara dimeja paling depan Echa dan kedua sahabatnya serta lima cowok most wanted itu sedang menyantap sarapan mereka masing-masing.

T♡U N I T E  (On Going)Where stories live. Discover now