61 - 62

141 13 0
                                    




Bab 61


Pada saat ini, seorang pria paruh baya masuk melalui pintu depan. Dia adalah Jiang Lang, direktur utama "Menyengat Sendiri", berusia empat puluhan dan terlihat dewasa dan mantap.

Jiang Lang berkata sambil berjalan: "Bagaimana dengan Zhang Qi, apakah Anda sudah mengambil foto?"

Fotografer Zhang Qiying: "Belum."

"Sudah waktunya untuk mempercepat," kata Jiang Lang, "semua pemberitahuan diberhentikan, dan para aktor di belakang tepat waktu."

Wajah Geng Shitong pucat, lalu dia tenang dan tersenyum ke arah kamera.

Zhang Qi dengan cepat menekan tombol rana, memutar film aslinya ke kamera, dan menyipitkan matanya: "Yah, kali ini baik."

Geng Shitong melakukan debut dengan berakting, tetapi ia masih memiliki kerohanian. Hanya saja keadaannya tidak terlalu bagus, jadi butuh waktu.

Zhang Qi menunjukkan kepada Jiang Lang film asli, dan Jiang Lang mengangguk, "Ya."

Setelah Geng Shitong menyelesaikan syuting, dia menyapa asisten yang menyertainya untuk mendapatkan tas, dan kemudian berjalan langsung ke Chi Ying untuk berdiri diam.

Chi Ying tidak diketahui, tetapi masih tersenyum: "Senior itu baik."

Geng Shitong memandang Chi Ying dari atas ke bawah, mengira dia adalah gadis di foto itu. Dia tertawa mencela diri sendiri, lalu berkata, "Apakah kamu Chi Chi? Tokoh pahlawan baru Gu Dao."

"Aku Chi Ying." Chi Ying mendengar kesembronoan dalam kata-kata Geng Shitong, dan nada itu perlahan-lahan menjadi dingin. "Itu bukan pahlawan wanita, hanya peran pendukung."

"Kakak rendah hati," mata Geng Shitong tajam dan nadanya tidak baik. "Gu Dao akan menggunakan peran pendukung sebagai gambar promosi untuk promosi pertama?"

Chi Ying awalnya ingin meminta Geng Shitong untuk menandatangani Zhang untuk memberi Zhao Yun. Bahkan jika sarafnya tebal, Geng Shitong tidak bisa melihatnya.

Chi Yingdao: "Gu Dao memiliki pengaturan sendiri."

Geng Shitong mendengus pelan, dan berjalan keluar dari sisinya, tim itu perkasa. Pergi jauh, wewangiannya masih melayang di udara.

"Kemarahannya seperti itu." Su Lan berkata kepada Chi Ying, "Kamu tahu sebelumnya?" Itu terlihat seperti liburan.

"Aku tidak tahu." Chi Ying menggelengkan kepalanya. "Kupikir karakternya sangat lembut dan imut." Itu benar-benar berbeda dari orang-orang yang dibuat-buat di Weibo.

"Itu dari pemasaran tim." Su Lan tidak terkejut, "Jalur bintangnya terlalu mulus, jadi centil."

Pada saat ini, Jiang Lang juga memperhatikan Chi Ying, menyapanya di masa lalu, dan berkata kepadanya, "Hai Chi Ying, saya Jiang Lang, direktur utama" Chang Ji "."

Chi Ying pikir dia mengenalnya dengan baik sebelumnya, ternyata itu Jiang Lang. Dia telah membuat beberapa drama hit, dan banyak netizen mengenalnya. Hanya kesan bahwa Jiang Lang tampaknya menjadi direktur Osh Media? Apakah dia berganti pekerjaan?

Mata Jiang Lang sangat tajam, yang memberinya perasaan berani pada pandangan pertama. Chi Ying tidak punya banyak waktu untuk memikirkannya dan dengan cepat berkata: "Jiang Dao baik."

"Dalam kasusku, tidak akan ada kedekatan dan keterasingan, hanya saja sama." Jiang Lang mengingatkannya, "Aku tidak akan ramah kepada siapa pun yang tidak berkinerja baik."

Berpakaian seperti perempuan dengan bola berlariWo Geschichten leben. Entdecke jetzt