91 - 92

114 5 0
                                    

Bab 91


Angin sepoi-sepoi bertiup, layar jendela naik sedikit, dan cahaya lembut musim gugur jatuh di seluruh ruangan.

Chi Ying menatapnya, wajahnya sedikit memerah dengan lingkaran cahaya yang lembut, dan mata yang cerah penuh dengan bintang-bintang: "Kamu seharusnya tidak memikirkannya. Aku menyukaimu di usia yang aku tidak tahu apa-apa tentang kehidupan. Selama delapan belas tahun pertama, Anda adalah makna penuh hidup saya. Pada makan malam lima tahun yang lalu, saya mengikuti Anda dengan tenang dan mengetuk pintu kamar Anda secara sengaja di pagi hari. Hubungan dengan Anda sebenarnya adalah harapan saya. Lu Jingyan, Ini adalah kebenaran dari masalah ini dan saya yang sebenarnya. Tidak masalah jika Anda menahan diri malam itu, Anda tidak salah, jadi jangan malu. Sebaliknya, anggapan saya yang membawa Anda kepada orang-orang yang tidak harus Anda tanggung. Akulah yang berdoa untuk pengampunan. "

Setelah Chi Ying mengucapkan kata-kata ini, Lu Jingyan menggenggam pergelangan tangannya lebih dan lebih erat. Hatinya sempit dan bulu matanya sedikit diturunkan.

"Hari itu aku punya kenangan tentang hidupku yang terakhir, tetapi aku tidak bisa menerima bentuk kematian itu pada satu waktu. Akhiranku adalah aku telah memakan kejahatan, aku bisa menerima nasibku, tetapi Chi Cheng tidak bersalah. Aku membawanya ke dunia ini. Tapi saya hanya bisa melihatnya pergi. Mungkin pengalaman saya dalam hidup ini sangat lembut dan sikap saya cukup damai. Ketika emosi negatif mengalir dalam semalam dan bergabung dengan sistem emosi saya, mereka langsung Itu menghancurkan saya. Saya tidak tahu bagaimana menghadapi Chi Cheng di masa depan, saya juga tidak tahu bagaimana menghadapi Anda, jadi saya ingin pergi ke tempat di mana Anda tidak berada, dan menunggu sampai Anda dapat dengan tenang menerima semua ini. Tapi ... ... "

Suaranya sedikit tercekat: "Aku tidak berharap ini terjadi. Lu Jingyan minta maaf, jika aku tidak pergi, semua ini tidak akan terjadi, dan kamu tidak akan terluka, aku benar-benar minta maaf."

Mata Lu Jingyan melonjak, memperhatikan bulu matanya yang lembab dan ekspresi minta maaf, tubuhnya menjadi semakin tegang. Dia menguncinya dengan matanya dan berbisik, "Apakah kamu pikir kamu adalah orang suci? Di dunia ini, yang telah menyaksikan kematian orang yang dicintai dapat dirawat dengan aman, dan yang telah mengalami hal-hal seperti itu tidak akan tenggelam. Bagaimana saya bisa Menghilangkan hak duka untukmu? Jika bukan karena peranku sebagai Ketua Osis, kamu tidak akan dianiaya dengan cara ini. "

Dia berkata, bibirnya menjadi lebih pucat: "Tapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak salah. Ketika Anda keluar, Anda bahkan tidak menghidupkan ponsel Anda ..."

"Itu tidak akan diizinkan di masa depan, apakah kamu mendengarku?"

Suara bodohnya kelelahan dan ceroboh, dan mata Chi Ying basah, dan dia mengangguk dengan sungguh-sungguh.

Setelah hening sejenak, Lu Jingyan bertanya dengan bodoh dan gugup: "Jadi, akankah kamu putus denganku?"

Dua kata ini terdengar sangat keras, hati Chi Ying menegang, dan gelombang asam menelannya. Dia dengan cepat berkata, "Aku tidak ingin putus denganmu. Aku juga seorang pacar di real estat, aku hanya ingin kau berguling Ke dalam bahaya. "

Berbicara setengah, Chi Ying tiba-tiba berhenti dan bibirnya sedikit terbuka. Dia tidak mengajukan pertanyaan, jadi bagaimana dengan dia, mengingat semuanya, akankah dia menerima masa lalunya yang buruk dan memaafkannya atas kesalahan kehidupan sebelumnya.

Dia mengerjap dengan gugup, dan bulu matanya yang panjang menyilang busur yang mendebarkan di udara.

Lu Jingyan memandangnya diam-diam, dan emosi yang bergejolak di matanya dalam dan hangat. Dia menatapnya selama beberapa detik, tenggorokannya berkedut, dan kemudian menundukkan kepalanya untuk menjepit bibirnya.

Berpakaian seperti perempuan dengan bola berlariWhere stories live. Discover now