71 - 72

103 7 0
                                    



Bab 71

Chi Ying tidak punya waktu untuk berbicara, tetapi dicium oleh Lu Jingyan ke dinding.

Dia merendahkan, matanya dingin, dan dia mencium bibirnya dengan keras, seolah-olah menghukum, dengan sombong yang tak tertahankan.

Chi Ying merasa sedikit sedih. Dikhianati oleh seorang teman telah membuatnya kedinginan, dan Lu Jingyan tidak mempercayainya. Jelas dia tidak pernah melakukan apa pun yang kasihan padanya.

Lu Jingyan mencium dalam-dalam, dan ujung lidahnya yang dingin menabrak keras. Karena marah, ujung jarinya mengunci dagunya.

Chi Ying diperas olehnya, terengah-engah, tetapi tidak ada kesempatan untuk berbicara, dan secara bertahap mata merah.

Lu Jingyan bertemu dengan matanya yang bersinar, alisnya yang panjang menyipit, dan ujung jarinya membeku. Dia menggigit bibirnya dan membiarkannya pergi.

Chi Ying buru-buru menjelaskan, dan suaranya sedikit tercekat: "Orang itu adalah Geng Shitong, bukan aku."

Lu Jingyan menatapnya dengan mata gelap, dan suaranya rendah dan dingin: "Tapi dia memelukmu begitu lama, semua orang mengatakan kau menyukainya."

Dalam video itu, matanya juga kabur seperti ini, tetapi dia berteriak dengan gemetar kepada "saudara" lelaki lainnya. Bahkan jika dia tahu dia bertindak, kecemburuan yang kuat masih membuat hatinya terluka.

Otak Lu Jingyan kosong. Terlepas dari tekuk lehernya yang ramping, dia terus menghancurkan bibirnya yang lembut.

Lu Jingyan sangat marah sehingga Chi Ying sedikit marah. Apakah dia mendengar apa yang dikatakannya?

Dia berjuang untuk mendorongnya menjauh, tetapi kekuatan pria itu hebat, dengan hukuman berat, seolah-olah menelannya ke dalam perut.

Chi Yingyi kejam, menggigit bibir tipisnya dengan keras.

Manik-manik darah Yin Hong lolos dan lidahnya agak mencurigakan.

"Itu pekerjaanku." Dia mengambil keuntungan dari situasi untuk melarikan diri dari pelukannya, matanya membelalak, "Kamu bisa cemburu, tapi kamu harus masuk akal."

...

Zhuo Tang menemukan kamar dengan soket di studio untuk menyalakan laptopnya.

Dari waktu ke waktu, dia melihat keluar dari jendela yang sunyi, dengan senyum misterius di wajahnya: "Presiden Lu memasuki Chi Hei dengan Chi Ying sebelumnya. Rumah, sekarang videonya hampir selesai, mereka belum keluar?

Zhai Haoyu melirik bar kemajuan, yang 80%: "Jika Anda berminat untuk memikirkan hal ini, Anda mungkin juga berpikir tentang bagaimana membantu hubungan masyarakat Nan Jie."

"Ada dukungan Presiden Lu, dan ada bukti. Aku tidak terlalu panik." Zhuo Tang tersenyum, "Kamu tidak melihat momentum istri Presiden Lu sekarang? Chi Ying pasti telah pindah ke kematian. Jauh di lubuk hati ... terutama seorang pria yang berpantang seperti Presiden Lu. Apakah menurut Anda itu mengasyikkan? "

Wajah Zhai Haoyu panas, dan kulitnya yang tipis memerah, dan dia diingatkan dengan serius: "Aku seorang pria, terima kasih."

Mata Zhuo Tang tertunduk, dan ketika dia akan mengolok-oloknya, dia melihat Chi Ying melewati jendela, seolah-olah sedikit tersesat.

Kulitnya sangat pucat, dan sangat menarik di bawah cahaya lorong.

Zhuo Tang membeku sebentar, dan berkata kepada Zhai Haoyu: "Saya pergi menemui Chi Ying, Anda melihat komputer, jangan membuat kesalahan."

Berpakaian seperti perempuan dengan bola berlariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang