75 - 76

91 9 0
                                    



Bab 75


Cahaya dan bayangan di clubhouse saling terkait. Kaki panjang Lu Jingyan tumpang tindih, duduk diam di sudut, menatap Chi Ying di kerumunan.

Kulitnya putih porselen dan sosoknya cantik. Setelah berpakaian hati-hati, kecantikannya menjadi lebih dan lebih berlebihan, yang sangat menarik.

Awaknya besar, dan gim yang bisa memobilisasi semua orang tidak bersemangat. Jiang Lang mengorganisir semua orang untuk membunuh beberapa manusia serigala, dan mulai mengambil risiko nyata.

Clubhouse dilengkapi dengan kartu yang relevan, dan sebagian besar konten di atas lebih eksplisit. Karena Lu Jingyan hadir, mereka tidak terlalu menyenangkan.

Jiang Lang mengangkat alisnya dan berkata dengan suara keras: "Kamu bisa bermain, dan memberikan semua kartu yang tidak pantas."

Dia juga tidak menyuruh orang lain untuk memilih dan memilih satu per satu.

Kapan malam pertama terjadi, dan mencium lidah lawan jenis yang kedua dari kanan, ia membuang semuanya.

Yang benar adalah bahwa petualangan itu mengasyikkan, jadi semua orang sedikit kecewa.

Namun setelah sekian lama lelah, jarang sekali rileks, kesempatan ini sulit didapat. Mereka tidak mengeluh, dan setelah beberapa saat berkabung, mereka mendapatkan kembali vitalitas mereka.

Banyak kru dari departemen akting dan bernyanyi dengan sangat baik. Jadi, bentuk dadakan ditentukan untuk menjadi solitaire lirik, dimulai dengan orang pertama yang bersandar di pintu.

Solitaire berjalan dengan baik, dan setelah putaran cepat, babak kedua dimulai.

Tidak ada yang mampu mengejar ketinggalan sampai seorang aktor bernyanyi dengan penuh kasih: "Dunia ini begitu besar, mengapa kita bertemu. Apakah ini takdir, apakah itu surga?"

Yin Anlan tertegun sejenak, dan segera mulai menyanyikan "Song of Neuropathy": "Bahhhahahahahahahahahahahahahahahaha ..." [2]

Chi Ying, belokan berikutnya, Chi Ying: "..."

Yin Anlan menyanyikan lagu itu dengan nada magis, semua orang tersenyum sambil menutupi perut mereka, dan fitur wajah semuanya berkerut.

Chi Ying juga ingin tertawa, tetapi pikirannya kosong, belum lagi bahwa karakter Cina untuk ha hanya ha ha ha.

Yin Anlan menepuk kakinya dengan bangga dan mendesak: "Nyanyikan dan nyanyikan dengan cepat ~~"

Chi Ying menahan untuk waktu yang lama, menekan kalimat: "Halo, oke?"

Semua orang bersorak: "Tidak mungkin! Ingin bahasa Cina! ~~"

Hari ini, kesan mereka tentang Chi Ying telah berubah. Bahkan jika dia adalah pendatang baru, keterampilan akting dan sumber dayanya sangat membuat iri, tidak ada yang membencinya.

Dia cantik dan murni, lembut dan lembut, dan ketika dia baru saja memainkan pembunuhan manusia serigala, dia berperilaku seperti Yu Xue dengan cerdas.

Bahkan jika hukumannya tidak terlalu berat dan masalahnya tidak eksplisit, mereka berharap untuk berinteraksi dengan Chi Ying. Lagi pula, sebagian besar kontak dengannya pada hari kerja hanya saat syuting.

Di mata memandang, Chi Ying tersenyum tak berdaya: "Yah, aku menerima hukuman."

Setelah kudeta lain, Jiang Lang tertawa: "Apakah itu benar atau petualangan besar?"

Ada empat kartu di atas meja di depannya. Kedua tumpukan itu pendek dan tipis.

Jiang Lang sangat bersemangat, dan dewa hantu berkata, "Lupakan saja, aku tidak akan memilihnya untukmu. Menggulirkan dadu, kebenaran tunggal, petualangan dua digit."

Berpakaian seperti perempuan dengan bola berlariWhere stories live. Discover now