Selamat membaca teman 😊
"terima kasih nanti saya menyusul dibelakang" sahut Min jae kepada suster yang membawa taehyun kerumah sakit.
Min jae hari ini benar benar beruntung karena saat kejadian tadi untung tim polisi kak jungkook datang tepat waktu.
"kak, makasih ya aku mu nyusul taehyun dulu, nanti aku pulang malem ya soalnya mu bicara sama jun" sahut min jae yang sudah berada dimobil untuk pergi ke rumah sakit.
"iya boleh sok ati ati tapi ya" sahut kak jungkook, lalu pergi.
Sekarang min jae sudah berada dirumah sakit menemani taehyun, karena taehyun harus berada dirumah sakit selama 2 hari.
Setelah dari situ min jae pergi ke kantor untuk melakukan tugasnya.
"okkey..kita mulai dari pertanyaan pertama. Kenapa anda melakukan penjualan senjata secara ilegal dan berkerja sama dengan mafia" Sahut min jae serius.
"heeh, pertama karena menyenangkan. kedua gua anak buah mafia, dan elo jangan macem-macem sama boss mafia yang satu ini, tapi karena elo udah dicap sama bos gua mampus aja elo" sahut jun dengan tajam.
"hah.maksudnya apa ya" sahut min jae. jangan jangan...foto... batin min jae.
1jam sudah berlalu, min jae mendapat banyak informasi.
"permisi, waktu anda telah habis dan min jae kamu ada tamu didepan" sahut petugasnya dan langsung membawa jun pergi.
Siapa ya kak jungkook gitu ya batin min jea.
"hai min jae" sahut sesorang. "hai...ngapain kesini" sahut min jae rasa traumanya datang.
"oh ngeggak kok cuman mu ngasih coklat aja buat kamu nih, semangat ya kerjanya" sahut lia. Yups itu lia dia tumben banget ngunjungin gua batin min jae.
-
-
Sekarang jam menunjukan pukul 01.07 malam. Min jae baru sampai kerumah dia hari ini benar benar cape belum besok dia akan berkerja sendiri rekannya sakit.Pada saat ingin menutupi pintu tiba tiba ada suara teriakan dari dapur.
"apa itu kak jungkookkk..." sahut min jae yang langsung berlari ke sumber suara, ternyata emang benar itu kak jungkook yang menahan rasa sakit diperutnya.
"aahhh...dek ambil anduk sama perban betadin juga" sahut kak jungkook yang langsung dianggukan oleh min jae.
-
-
Sekarang kak jungkook sudah terbaring dikasurnya yang sedang diobati oleh Min jae."kok bisa gini sih" sahut min jae sambil mengobati perut kak jungkook. "gak tau tadi kan ada wonwoo ya trus kita teh mau masak bareng eh gak jadi karena wonwoo ada urusan, ya gak jad..."
"trus trus gimana gimana" sahut min jae.
"diem dulu dongs...tiba-tiba lampu mati, pas mau nyari lilin eh ketusuk pisau, tapi anehnya tuh kakak sama sekali gak ngeluarin pisau" sahut kak jungkook.
"hah? Masa sih gk mungkin, bisa aja lupa kali kakak mah. Udah ya nih aku mu keatas mu istirahat bye kak good night" sahut min jae langsung keluar dari kamar.
"hihihi....rame boss" sahut seseorang dari luar
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Hai semuanya apa kabar?? Maap banget kemaren aku gk update soalnya 2 hari aku nonton konser onlinenya BTS. heheh.. Tapi aku bakal update lagi kok tenang aja hehe.
-
-
-
-
-
-
I love you atiny
KAMU SEDANG MEMBACA
EPHEMERAL [ END ]
FantasyDua mahluk berbeda, saling menyukai, menyukai dalam hal menginginkan darahnya, eh ujungnya saling menyukai - " maap aku harus pergi " " kemana? " " beli cendol, ternyata lebih enak dari. pada darah " " IHHH dasar mayat "