selamat membaca teman 😊
Satu bulan sudah berlalu, min jae menghabiskan waktu dengan kuliah dan detektifnya.Taehyun yang sudah sembuh bisa kembali bekerja, kak jungkook sudah pergi bersama pacarnya malah ditambah 1 minggu, emang dasar bucin.
Menurut min jae satu bulan sudah cukup untuk memberantas banyak sekali anak buah mafia.
Ya walaupun ada rintangannya tapi sudah cukup untuk menangkap boss mafia itu.
Hari ini jadwal min jae kosong jadi min jae menyempatkan berjalan ditaman.
Saat sedang berjalan, tiba-tiba min jae memanggil seonghwa dengan keras.
"SEONGHWAA..." sahut min jae sambil berlari, dan tiba-tiba dia terhenti.
"seong....hwa...." sahut min jae yang sudah menahan air mata. Dia terkaget melihat apa yang dia lihat sekarang.
Min jae sakit hati melihatnya, dia melihat seonghwa sedang bersama Lia.
Min jae sudah menjaga hatinya untuk seonghwa jika kalo seonghwa datang lagi, tapi apa daya seonghwa sudah membukkan hatinya untuk orang lain.
Min jae yang tidak tahan lagi pergi meninggalkan mereka.
Dalam hati Min jae, dia merasa senang bahwa seonghwa masih hidup tapi, dia sakit hati apa yang dilakukan seonghwa terhadapnya.
Tapi dia berfikir lagi apakah target selanjutnya seonghwa adalah lia?
Hari semakin malam, Min jae masih berjalan ditaman yang berbeda dia masih memikirkan seonghwa.
Min jae pun berhenti disalah satu bangku lalu duduk.
"hah....kak jungkook lagi apa ya" sahut Min jae mengalihkan pikirannya sendiri.
Pada saat itu juga Min jae melihat seonghwa lewat dengan menggunakan pakain yang sama dipake tadi siang.
"seong...hwa, seonghwa tunggu" sahut Min jae mengejar, yang dikejar pun ikut lari.
"seonghwaa...tunggu woi" sahut min jae yang mengikuti sampai gang kecil.
Min jae yang merasa hawanya tak enak langsung pergi, karena dia juga berfikir seonghwa tuh bukan manusia.
Saat hendak pergi, lehernya sakit merasa ada yang menusuknya, dan pandangan kabur lalu hitam.
"dapat juga, bawa dia cepat" sahut seseoran.
-
-
-
-
-
-
Anyeongg gengss.. Apa kabar semuanya, semoga sehat ya jaga kesehatan ya.. Dannnn dirumah aja dulu sambil nonton ateez heheh.
KAMU SEDANG MEMBACA
EPHEMERAL [ END ]
FantasyDua mahluk berbeda, saling menyukai, menyukai dalam hal menginginkan darahnya, eh ujungnya saling menyukai - " maap aku harus pergi " " kemana? " " beli cendol, ternyata lebih enak dari. pada darah " " IHHH dasar mayat "