introducing (2)

335 194 133
                                    

tekan bintang dulu sebelum baca dan sebelum kalian matiin data seluler ya😞.

🎸✉ 🎸

Kenalin nama aku Andhika Radhitya.Aku berumur 16 tahun dan sekarang aku duduk di kelas Jurusan Sastra. Orang - orang memanggilku Andhika atau Dika. Dan hanya satu orang yang memanggilku Adhit. Kalian jangan pernah memanggilku Adhit karena hanya dia yang boleh memanggilku seperti itu.

Dia adalah sahabatku,aku bertemu dengan dia satu setengah tahun lalu. saat itu aku menolongnya .
Aku melihatnya berlari kearahku , tepatnya kearah tempat ku berdiri. Dia menangis dan meminta tolong hingga ia melihatku di depan halte.Saat itu aku sedang keluar sebentar dengan bermain gitar .

Namanya adalah Alissya Raina. Aku memanggilnya Alicia atau terkadang Raina. Aku seorang kapten basket di sekolah. Aku sangat tidak menginginkan jabatan itu, karena dengan menjadi kapten basket,aku setiap hari di incar oleh banyak wanita,hingga aku selalu meminta bantuan dari Raina. Dan kini aku disibukkan dengan mengajari Raina bermain gitar.Dia memaksa ku untuk mengajarinya.

Aku ingin selalu berada di dekatnya, untuk melindunginya dan menghiburnya,karena dia punya sesuatu yang tidak biasa, sesuatu yang membuat dia sedih .

Aku berharap hanya aku yang membuatnya nyaman dan bahagia.

AR Where stories live. Discover now