chapter 23 : us

133 20 1
                                    

❝Make a step.❞


•●•

- Don't forget to vote and comment -

Thank you and happy reading~
.
.
.

Alyssa baru saja selesai mandi dan sudah bersiap mengenakan long-dress bertali spageti yang panjangnya sampai mata kakinya serta mengikat rambutnya tinggi-tinggi.

Hari ini adalah hari sabtu dimana hari istirahat para pekerja. Maka dari itulah suasana apartnya masih sepi di siang hari, ia yakin kakaknya memanfaatkan hari ini untuk bermalas-malasan apalagi ada Adam yang bersamanya.

Alyssa keluar dari kamarnya karena setelah mandi ia tidak melihat Leo di dalam. Sudah hampir 30 menit dirinya berganti sampai memakai skin dan body care setelah mandi tetapi selama itu Leo sama sekali tidak masuk ke kamarnya.

Apakah Leo sudah pulang mengingat pria itu seperti sangat sibuk saat berteleponan dengan ayahnya sebelumnya?

Langkahnya terhenti saat melihat seorang pria memakai kaos polos berwarna putih serta celana santai selutut tengah memasak sesuatu. Ia berdiri terdiam memandangi gerak-gerik Leo yang tengah asik sendiri memasak di dapur miliknya.

Alyssa menggigit bibir bawahnya,
sangat seksi.

Pria itu berbalik badan membawa sepiring yang berisi beberapa omelette yang sudah jadi lalu ia letakan di meja makan. Senyum manisnya terbentuk begitu menyadari Alyssa sudah berdiri tak jauh dari sana sedang memperhatikannya.

"Sejak kapan kau ada di sana?" Tanya Leo.

Alyssa mengangkat bahunya lalu menggeleng, "Aku tidak tau...kalo tidak salah sejak kau menyanyikan lagu Bad Liar tetapi liriknya salah dan kau terus menyanyikannya tak tahu malu."

Leo tertawa keras, "Cukup lama juga, duduklah. Ayo sarapan."

Pria itu kembali ke tempat sebelumnya tetapi kali ini ia mengambil sesuatu dari dalam microwave dengan hati-hati.

Alyssa berjalan melewati meja makan lalu berhenti tepat di belakang Leo, ia memeluk pria itu dari belakang.

"Padahal aku berencana memanggilmu untuk sarapan setelah semuanya siap tetapi kau kesini lebih dulu, " ujar Leo sembari membuka bungkus sosis yang baru saja ia hangatkan.

"Kau pulang atau keluar untuk membeli ini semua?" Tanya Alyssa seraya menyembulkan kepalanya ke samping menengok ke arah Leo.

"Aku menyuruh mommy mengirimkan pakaian gantiku serta map pekerjaan melalui kurir dan memesan pizza untuk sarapan. Di kulkasmu hanya ada telur dan sosis aku tidak menemukan nasi instan atau beras jadi aku berakhir memesan pizza saja, " jawab Leo. Pria itu menggigit sedikit sosisnya, "Mmm... Dalamnya sudah tidak beku."

"Aku mau, " ucap Alyssa.

Leo memutar badannya sehingga Alyssa berpindah ke depannya lalu menggigit kembali sisa sosisnya, kemudian ia sedikit membungkuk menyodorkan sosis kepada Alyssa dengan mulutnya.

Alyssa tertawa kecil sebelum akhirnya sedikit menjijit lalu mulai menggigit sosis tersebut hingga potongan kecil dan berakhir menimbulkan sebuah kecupan dibibir mereka.

Behind The Secret✔Where stories live. Discover now