55m - Flashback

2.4K 335 108
                                    

Februari 2019

Krystal sedang uring-uringan sendiri di kamar. Dia merutuki kebodohannya sendiri karena sudah ciuman dengan Jaewon.

"Bego bego bego banget sih lo, tal"

Pasti abis ini dia akan sangat canggung dengan cowo itu. Terlebih Krystal tadi belum menjawab pernyataan cinta Jaewon.

Jadi tadi itu Jaewon nembak Krystal di mobil. Pas itu Krystal masih speechless, karena ga nyangka banget bakal ditembak. Krystal bingung dia harus nerima Jaewon apa engga.

Sejujurnya Jaewon sudah masuk ke hati Krystal, sedikit. Krystal merasa Jaewon adalah cowo yang datang disaat yang tepat. Dalam artian ketika dia terpuruk karena Jongin, tiba-tiba Jaewon datang. Dengan segala kecocokannga dengan Krystal. Style, vibes, hobi, selera musik, seni. Cowo itu juga baik dan pengertian. Tapi entah kenapa dia belum bisa. Di hatinya Jongin masih mendominasi. Meskipun Krystal berusaha menghapus nama Jongin sebanyak mungkin, tetap hati Krystal masih milik Jongin sampai saat ini. Dan entah sampai kapan.

Krystal itu tipe orang yang setia. Dia susah jatuh cinta dan susah melupakan. Dia suka pada Jaewon, dia nyaman pada Jaewon, tapi dia belum cinta sama Jaewon. Karena waktu perkenalan mereka masih singkat.

Jongin dulu juga butuh waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan hati Krystal. Dan sayangnya Jongin cuma butuh waktu sepersekian detik untuk membuang hati Krystal. Bodoh.

Krystal sekarang dalam tahap untuk move on dari Jongin tapi cowo itu malah kembali. Dengan seribu omong kosongnya yang mengatakan dia sangat mencintai Krystal. Bullshit. Krystal ga percaya.

Nah tadi itu setelah Jaewon menyatakan cintanya, suasana menjadi canggung. Namun entah angin dari mana, ketika melihat mobil Jongin, Krystal nekat aja nyium Jaewon. Krystal pengen Jongin juga ngerasain gimana jadi dia waktu itu. Sakit kan?

Dan bener aja, Jongin langsung nonjok Jaewon membabi buta. Tapi Krystal ga menyangka bakal kaya gitu. Krystal pikir Jongin cuma akan pergi, dan ga deketin dia lagi. Krystal serius kalau dia mau move on dari Jongin. Tapi untuk menjalin hubungan dengan Jaewon? dia belum tau.

Dan esoknya....

Krystal malah makin pusing. Nambah lagi satu cowo yang bilang cinta ke dia. Siapa lagi kalau bukan OH SEHUN. Cowo blasteran nirwana yang gantengnya paripurna tapi sayang Krystal engga cinta.

"Tal"

"Hmm"

Krystal cuma berdehem pelan saat Sehun memanggil namanya. Saat ini mereka sedang makan malam bersama di sebuah restoran mewah. Tentunya Sehun sudah membooking seluruh restoran. Dia kan punya duit.

Krystal sendiri ga nyangka dia bakalan kesini. Coba lihat bajunya. Dia cuma pake jeans dan kemeja putih oversizenya, pake topi dan masker pula. Bener-bener salah kostum. Ya gimana orang Krystal pikir Sehun mau ngajak makan di tempat biasa mereka nongkrong eh ini malah ke resto bintang bintang kecil di langit yang biru.

"Krystal, will you marry me?"

"W-whattt?"

Krystal speechless ya. Ini Sehun ga cuma nembak, ngelamar ini mah. Parah parah. Ga nanggung-nanggung.

"Hun?"

Sehun ngeluarin kotak beludrunya, dibukanya kotak itu. Ada kalung dengan satu mata kristal disana, kalau satu mata akik jadi engga romantis soalnya.

"Tal, aku ingin menikah sama kamu"

"Hahaha Hun becandanya ga lucu lo"

"Kok becanda sih tal? aku tu serius"

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang