64 - Sehun side

2.5K 286 22
                                    

Pria berwajah jinja tampan blasteran surga itu kini sedang menyesap bubble teanya. Ga sangar banget minumnya bubble tea. Sembari berselancar di dunia maya untuk sekadar melepas kepenatan di dunia nyata pria itu mengutak-utik iPhone-nya. Sehun, begitu orang-orang memanggil pria bervisual pangeran dari negeri dongeng ini.

"Hah?"

Mulut mungil Sehun membentuk bulatan O sarat akan rasa terkejut mendapati sebuah berita tentang calon istri masa depannya. Siapa lagi kalau bukan Chrystal Soo Jung alias Krystal alias pacarnya Kai Exo. Ya bodo amat saat ini Krystal sedang menjalin hubungan dengan teman satu grubnya yang paling buluk itu. Toh jodoh, rejeki, maut semua ditangan Tuhan. Sehun masih optimis Krystal bakalan jatuh ke pelukannya suatu saat nanti.

Back to yang mulia Sehun...

Sehun neomu kaget saat melihat sebuah berita tentang hengkangnya Krystal dari SM. Agensi yang udah membersamai mereka sejak masih piyik-piyik sampe udah jadi piyok-piyok. Dilihatnya ga cuma satu aja beritanya tapi banyak bahkan udah trending. Ini beneran kah?

Untuk memastikan kebeneran berita itu, Sehun langsung crosscheck sama pihak yang bersangkutan. Sebut saja Krystal. Pria berkulit putih itu langsung mendial nomor calon kekasihnya, masih calon mulu dari zaman megalithikum.

"Hallo tal itu beneran?" ujar Sehun ga sabar, baru juga diangkat udah main kepo-kepo aja.

"Apa sih hun? beneran apanya?"

"Kamu left dari SM?"

Krystal diem sejenak sebelum menjawab pertanyaan Sehun. Sejujurnya dia juga belum dapat keputusan final sih, cuma ya kemungkinan left emang besar banget.

"Belum tau, aku masih mikirin"

"Itu beritanya udah rame"

"Iya tadi abis aku pulang dari SM, beritanya langsung di up gitu"

"Tal"

"Hm?"

"Aku ga tau harus sedih apa seneng kamu left dari SM. Satu sisi aku seneng karena kamu layak buat dapetin agensi yang treat you better than SM"

Sehun menjeda kalimatnya.

"Tapi di sisi lain aku sedih nanti ga bisa modusin kamu lagi di SM hahaha. Disana juga banyak kenangan kita dari mulai jaman pradebut sampe sekarang. Jamannya aku masih jamet tapi kamu udah cangtip sejak lahir. Jamannya aku disuruh jadi abang gofut kamu. Jamannya kita main-main bareng Taemin, Jongin, Seulgi, Sulli. Abis latihan makan siang bareng bawa bekel masing-masing diatap. Hikss nangis beneran aku tal"

Terdengar tawa kecil Krsytal dari seberang. Bener kata Sehun, ada banyak kenangan antara Krystal dengan SM. Di agensi itu Krystal mengenal arti perjuangan, lelahnya latihan dari pagi sampai malam namun terbayar dengan debut yang tak terlupakan. Dia juga mengenal arti persahabatan dan kekeluargaan, disamping menjadi sebuah agensi, SM adalah rumah keduanya. Disana Krystal bertemu banyak sekali teman baik, oppa dan eonnie yang selalu care sama dia, sampai adik-adik yang selau bikin doi gemes. Dan jangan lupakan, di SM pula dia bertemu dengan Jongin, pria yang sangat berarti untuk Krystal yang tentunya sangat dan sangat ia cinta. Sehun balik kanan maju jalan grak.

"Hun aku jadi ikutan nangis nih"

Krystal menyeka air mata yang nampak setitik diujung mata foxynya.

"Jangan nangis princess nanti maskara kamu luntur"

"Ih engga dong aku kan pake Clio anti luntur-luntur club"

"S3 Marketing Harvard hahaha"

Sehun tertawa diikuti Krsyatl diseberang sana.

"Tal"

"Hmm?"

"Apapun keputusan kamu, aku selalu dukung kok. Dimanapun agensi kamu nantinya, kamu harus tau aku pasti akan tetep modusin kamu hahaha"

"Dasar! move on kenapa sih hun?"

Ga habis thinking Krystal tuh bisa-bisanya sejak zaman jahiliyah Sehun masih mendem perasaan sama dia. Padahal udah ditolak jutaan kali tetep aja tuh anak ayam tak gentar menikung pacar teman. Untung Krystal tuh orangnya setia, coba kalau doi buaya betina udah selingkuh sama Sehun sejak kapan taun itu. Beruntunglah wahai bapak Jongin. Punya pacar ga cuma cantik, pinter, sexy, pinter ngenakin, tapi juga setia. Se ti a. Ulangi ya s-e-t-i-a. Sengaja ditekankan supaya bapak Kim ini ngaca kalau mau belok kesana kemari dan tertawa.

"Ga bisa, gimana kalo kamu aja yang move on dari Jongin abis itu nikah sama aku. Mau ga?"

"Ga, makasih. Aku tutup nih kalo kamu ngaco terus kek gitu"

Cewe mana yang berani nolak Sehun coba kalau bukan Krystal seorang?

"Iya iya jangan ditutup dong tal. Aku kan masih pengen ngo----"

"Jongin bentaran aku lagi nelpon"

Suara Sehun diinterupsi oleh Krystal yang sepertinya terganggu dengan kehadiran Jongin. Ga cuma Krystal sih, Sehun juga terganggu. Terganggu banget malah.

"Tal ada Jong-----"

"Sayang ih nanti dulu aku lagi nelpon Sehun ini"

Aduh-aduh cekit-cekit hati dedek. Ada yang menusuk tapi bukan tytyd. Ini kenapa nyesek banget ya denger Krystal manggil Jongin sayang padahal mah Sehun udah biasa denger hal begituan tapi masih aja mak nyes.

"Hun maaf ya aku tutup dulu soalnya Jonginnya ga mau ditinggal"

Aku juga ga mau ditinggal tal, ratap Sehun dalam hati.

"Iya gapapa, nanti kalau kamu udah ambil keputusan kabarin aku ya tal"

"Oke deh, bye"

"Bye"

Sehun menutup telponnya. Abis itu doi lanjut ngegalauin pacar orang. Sadboi banget sih kamu budjank.

Sehun kemudian ngebuka galerinya. Isinya poto-poto, yaiyalah kalau isinya poco-poco namanya senam. Cowo blasteran surga itu memilih satu foto untuk ia upload di akun instagram pribadinya. Sebuah foto dengan caption yang mencurahkan perasaanya saat ini. Kesendirian.

Sendiri karena ditinggal Krystal pergi dari SM atau sendiri karena Krystal lebih milih Jongin? Semua jawaban benar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sendiri karena ditinggal Krystal pergi dari SM atau sendiri karena Krystal lebih milih Jongin? Semua jawaban benar.






END

Part ini ditulis karena updatean Sehun hari ini. Mon maap ya padahal ini ff kaistal tapi Sehun numpang tenar wkwk. Gapapa lah ya.

Nyadar ga sih Kaistal tuh akhir2 ini lagi suka poto sama kursi nah si Sehun ikut2an. Mana captionnya "sendiri" gitu lagi. Maksudnya sendiri karena ditinggal mbak berlian left SM ya hun? wkwkw mon maap halu malem-malem.

Jan lupa vote komen follow😘




Daily Life KaistalWhere stories live. Discover now