○ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ9

1K 104 12
                                    


"berentilah, Boo Seungkwan" ujar Minghao mendorong pelan kepala Seungkwan yang menempeli lengannya sejak tadi.

"ga mau, lu belum tentu balikkan" ucap Seungkwan begitu saja. Bagus sekarang Minghao merasa bersalah. Akhirnya Minghao pasrah dengan Seungkwan yang semakin lengket dengannya bahkan seharian. Minghao tidak masalah, hanya saja lengannya terasa keram oleh menahan beban Seungkwan.

"kwan, lepasin adek gue njir" ucap Jun kepada Seungkwan yang duduk disebrang. Jun cemburu dengan Seungkwan bisa menempel seperti lem kepada Minghao, sementara ia harus menjaga jarak jarak. Ah, dia benci kenyataan.

"Woi, Chwe Hansol! Cepat bilang ke cewek lu biar lepasin adek gue!"

Hansol diam mendengar protes dari Jun, Hansol tegak dan berjalan ke arah Seungkwan. Sementara Seungkwan menampilkan wajah memelasnya kepada Hansol. Siapa yang tahu bila Hansol tegak untuk ikut memeluk Minghao juga?

"YAK! CHEW HANSOL! LEPASKAN!"

Mendengar itu Hansol semakin mengeratkan pelukannya juga tersenyum remeh kearah Jun. Hansol sunguh pintar. Ia tahu bahwa Jun tak akan bisa melakukan hal yang sama sepertinya. Jun perlu menahan diri agar rasa sukanya perlahan hilang, tapi tetap saja melihat tingkah Hansol membuatnya kesal. Ingatkan Jun untuk menghadang Hansol saat pulang nanti. Tanpa mereka sadari Mingyu memandang interaksi mereka dari kejauhan.





Night and Rain

🄲🄷🄸🄽🄰🄿🅁🄸🄽🄲🄴

2019

♢♢♢chapter 9: Salah♢♢♢

Cauntion⚠:

gender switch. Gyuhao area. Umpatan dan kalimat kasar.





17.30

Rumah Jun

"Tuan muda, nona sudah siap" ujar Pak Han sambil menunduk mengundurkan diri. Jun tersenyum terimakasih kepada Pak Han dan segera berjalan kearah Minghao

"gue cocok kan pakai ini?" Tanya Minghao dengan dress putih tulang yang hanya sampai atas lututnya Rambut pendek Minghao juga berubah warna dan di tata sedemikian rupa.

"cocok tentu. Lo cantik hari ini" gumam Jun namun masih dapat didengar oleh Minghao.

"baiklah, ayo kita pergi bunda sudah nunggu" kata Minghao semangat, sebelum Minghao berjalan mendahuluinya Jun menuntun tangan bebas Minghao ke lengan kanannya. Minghao hanya menatap Jun diam. Jun tersenyum lembut kepada Minghao.

"ayo kita pergi"

Jun menyetir mobilnya dengan kecepatan sedang, sedangkan Minghao sibuk memandangi handphonenya.



Line!

Kim Mingyu

[share location]

Jangan lupa ya, Gyu!

Ehm, Hao kayaknya gue bakal telat deh

Wonwoo ngajak gue pergi, nanti gue kesana oke

Kira-kira jam berapa?

Gue ga bisa lama,Gyu

Kalo gitu jangan tunggu gue

Night and Rain ●Gyuhao● ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang