Bab 1 - 2

1.6K 67 1
                                    


Bab 1 Mantan suami

Fu Qing sudah mati dan meninggal dalam perjalanan untuk bercerai. Untuk menghindari paparazzi dan menepuk, dia melaju di jalan lain dan meninggal di mobil di tempat ketika dia ditabrak truk besar di tengah jalan.

Sebelum dia meninggal, dia enggan untuk meninjau kehidupannya yang kaya dan pendek-nya Fu Qing, ahli waris yang ditunjuk oleh perusahaan multinasional Fu Shi Group, Qian Duodao menyebutnya hegemoni nasional di seluruh jaringan, dengan nama mobil, rumah, kapal pesiar, dll Ada banyak real estat, uang, dan wajah yang tak terhitung jumlahnya, dan pacar dari daging segar ini diubah dengan cara yang sama.Berapa banyak adik lelaki yang cantik pergi ke pelukannya, tetapi dia telah menghadapi pukulan terbesar Kaner, calon mantan suaminya Liu Zheng.

Dia dan Liu Zheng adalah teman yang cukup baik. Dia telah memanjakannya sejak dia masih muda. Dia mulai mengejarnya pada usia enam belas tahun. Sampai kemarin ketika dia berusia 27 tahun, dia secara resmi menikah dan menikah dengannya. Sebelum pernikahan, dia memikirkan semua orang, Liu Zheng Itu adalah pasangan nikah terbaiknya. Dia dan Liu Zheng seperti dua perusahaan Fu dan Liu.

Tetapi dia tidak pernah bermimpi bahwa pada pernikahan itu, putri tirinya, saudara tirinya, Liu Yanyan, bunuh diri dan dirawat di rumah sakit, dia diketahui hamil selama empat bulan, dan anak itu dibandingkan dengan Liu Zheng. .

Dia awalnya berpikir bahwa Liu Yanyan hanya sepele dari banyak gadis haram ayahnya. Kakeknya tidak akan pernah mengakui gadis-gadis tidak sah ini dalam keluarga Fu, tetapi seperti yang sebelumnya, ayahnya menghabiskan uang untuk membesarkan mereka di luar Ngomong-ngomong, bahkan nama keluarga Fu tidak akan membiarkan Liu Yanyan mengubahnya.

Tetapi saya tidak pernah membayangkan bahwa Liu Yanyan akan benar-benar bertemu dengan Liu Zheng, memiliki perut yang besar, dan hanya memberi tahu dia pada hari pernikahannya.

Hamil empat bulan? Empat bulan lalu, ketika Liu Zheng ingin dia melamar, tidak heran anjing itu tiba-tiba memutuskan untuk melamar, dan berkata kepadanya dengan rasa bersalah, tidak peduli kesalahan apa yang telah dia lakukan sebelumnya, dia akan mencintainya mulai sekarang, hanya saja Cintailah dia, cintailah dia seumur hidup.

Bah! Dia akan mati dengan jijik tanpa dipukul!

Ketika saya ingat Liu Zheng menangis dan berlutut di rumah sakit tadi malam, memohon padanya untuk memaafkan saya, mengatakan bahwa Liu Yanyan akan terselesaikan, dan dia ingin tinggal bersamanya dan dia ingin muntah!

Dia melepaskan seorang adik lelaki yang cantik dan cantik untuk menikah dengannya, dan mengambil 100 juta yuan sebagai mas kawin untuk berinvestasi dalam proyek baru Liu Zheng. Anjing ini akan tidur dengan lotus putih kecilnya daripada membawanya? Ketika dia membantu orang miskin!

Semakin dia berpikir, semakin dia marah, dia benar-benar mati seperti ini, lagi pula, menunggunya untuk bercerai! Mengapa itu terjadi begitu tidak sengaja dalam perjalanan untuk bercerai!

Dia mendengar bahwa pengemudi truk yang telah membunuhnya turun, dia datang dan berjongkok untuk mengendus-endus hidungnya untuk memastikan bahwa dia masih mati. , Saya hanya menggunakan uang orang untuk mengganti | orang | menghilangkan | bencana, dan Anda dapat menemukan yang Anda inginkan. "

Dia mengucapkan selamat tinggal setelah berbicara, kemudian berbalik dan mengatur truk besar itu terbakar, dan melarikan diri dalam api yang perlahan-lahan terbakar.

Yang itu ... Ini bukan kecelakaan, tapi seseorang sengaja ingin dia mati ... Yang pertama di benaknya adalah wajah pucat Liu Yanyan yang lemah. Ketika pertama kali dibawa kembali ke rumah Fu, Fu Qing sama sekali tidak memperhatikannya, hanya saja wajahnya harus menjadi favorit lelaki straight.

Anda tidak bisa membayangkan kebahagiaan yang kaya (Hidup) [END]Where stories live. Discover now