Bab 35 - 36

144 15 0
                                    


Bab 35 Benar-Benar Murni Seorang Ayah Liar
   
    Imbalan dalam siaran langsung berderak, Fu Qing ditekan di sofa dengan wajah panas, Su Ye meraih pergelangan tangannya dan mengikatnya di pinggangnya, dan berdiri sangat dekat dengannya, dekat dengan miliknya. Menyapu kaki celana panjang di betisnya yang ketat, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil, rambut hitam tersebar di depan wajahnya, mendengarnya mencibir dan berbisik, "Sudah lengkap ... Kelihatannya penting malam ini 'Calon kencan? "

    Dia terlalu menyadari kebiasaannya. Di masa lalu, hanya ketika dia bersamanya di malam hari, dia akan memakai seluruh set. Untuk menunjukkan padanya, siapakah dia untuk hari ini? Song Ming? Atau Liu Zheng? Lagipula itu bukan untuknya, dia tidak ingin melihatnya sama sekali.

    Jari-jarinya yang dingin mendarat dengan lembut di tulang punggungnya yang halus, menggaruk dari lehernya ke tombol tali hitamnya.

    Benjolan angsa Fu Qing muncul dengan jari-jarinya, mengambil udara dingin dan gatal, mengangkat kepalanya dan berbisik, berjuang untuk bergerak sedikit, tetapi menemukan bahwa kekuatan Su Ye begitu kuat, memeluknya Dia hanya ... tidak punya ruang untuk perlawanan.

    Tiba-tiba terdengar bunyi klik lembut dengan bunyi klik, Su Ye kosong, Su Ye membuka talinya dengan satu tangan!

    Dia buru-buru memeluknya dengan satu tangan dan memeluknya dengan marah: "Su Ye you ..." Ada orang di luar!

    Sebelum dia selesai, dia membungkuk dan menempelkannya di punggungnya. Postur itu membuat Fu Qing kaku sejenak. Dia mengulurkan tangan dan menarik rambut hitam bergoyang di wajahnya di belakang telinganya, dan melihat ke samping. Wajah sampingnya yang memerah berbisik di telinganya: "Lihat aku Fu Qing."

    Suara ini membuat tulang Fu Qing mati rasa. Lututnya di sofa mati rasa dan lembut, dan dia hampir jatuh ke sofa. Pinggangnya dipegang oleh lengannya dan dia memegang tubuh lembutnya di lengannya. Di dalam.

    Fu Qing memalingkan kepalanya untuk menatap mata biru dan redupnya. Pupil matanya dicetak dengan wajahnya yang memerah, dan dia mungkin tidak begitu tersipu dalam hidupnya!

    Su Yezi memandangnya dengan cermat, sudah berapa lama dia tidak melihatnya? Satu tahun? Tapi sepertinya selama ratusan tahun, dia masih sangat cantik, begitu merayu orang, tersipu dan marah dan menatapnya bisa melihatnya, dan siapa yang bisa menahan inisiatifnya?

    Semakin dia seperti ini, semakin marah dia, memegang pinggangnya dengan dingin dan berbisik padanya, "Berani kamu berani merayu seseorang untuk mencoba lagi di wajahku, aku tidak keberatan mengirim mereka semua ke rumah sakit."

    Fu Qing menatapnya dan ingin tertawa, dan berkata kepadanya dengan nafas panjang, "Bagaimana mungkin kamu sudah lama tidak melihatmu, bagaimana kamu masih terlihat seperti seorang gangster? Tidakkah kamu merayu di depanmu, merayu kamu di belakang punggungmu?" ? "

    Matanya dingin, dan dia membantingnya ke sofa. Jari-jarinya yang dingin "mendesis" dan merobek roknya.

    Fu Qing kaget dan menoleh untuk meraih tangannya: "Ada seseorang di luar Su Ye!" Dia merendahkan suaranya, tetapi dia menggenggam tangannya.

    Dia benar-benar marah. Fu Qing, yang memiliki tangan yang kuat, merasakan sakit. Ketika dia ingin berbicara, dia menundukkan kepalanya dan mencium mulutnya. Ciumannya kasar dan marah. Fu Qing hanya merasa mulutnya akan digigit olehnya. .

    Song Ming di luar mengetuk pintu dan bertanya dengan ragu, "Tuan Fu? Apakah Anda ... baik-baik saja?"

    Fu Qing merasa tidak nyaman untuk dicium olehnya, memalukan dan gemetar, tetapi dia tidak bisa mendorongnya, dan hanya bisa membuat suara "huh" yang membosankan.

Anda tidak bisa membayangkan kebahagiaan yang kaya (Hidup) [END]Where stories live. Discover now