Bab 5 - 6

528 44 0
                                    


Bab 5 Ayah adalah saudara perempuan

Saat itu lebih dari jam dua pagi, gelap di malam hari, dan lampu-lampu di pusat kota masih menyala, di sebuah vila pribadi.

"Rumput! Rumput! Rumput!" Teriakan milik kasar gadis itu keluar dari kamar mandi: "Ah! Rumput!"

Fu Qing, yang berdiri di luar kamar mandi, terluka di telinganya. Dia baru saja mandi dan mengenakan piyama sutra yang bersih. Rambutnya masih basah, dan dia juga punya dim sum di pintu kamar mandi. Kata-kata yang paling bersumpah datang dari "gadis-gadis" di kamar mandi hari ini.Tepatnya, dia tidak tahu apakah memanggil Su Ye perempuan atau laki-laki sekarang.

Setelah Su Ye menyelamatkannya, Su Ye pingsan. Dia menyeret Su Ye ke darat karena malu dan meminta asisten untuk membawanya dan Su Ye yang tidak sadar kembali ke vila mereka di pusat kota. Mengapa mereka tidak pergi ke rumah sakit? ? Karena ... Su Ye sangat aneh, dia ... dia berendam di sungai, dan tiba-tiba mengembangkan sepasang payudara penuh, dia takut akan konsekuensi buruk yang disebabkan oleh pergi ke rumah sakit.

Setelah kembali ke villa, dia dengan hati-hati melihat Su Ye yang tidak sadar, dan seluruh pandangan dunianya terkejut, karena adik lelaki cantik ini, Su Ye, tidak hanya menumbuhkan dada perempuan, tetapi juga ... menjadi seorang wanita sepenuhnya. Semua organ dan suara menjadi wanita, seorang gadis yang tingginya satu meter delapan dan tujuh meter.

Itu benar-benar rumput. Dia jatuh ke sungai yang sama bersama-sama tanpa kerusakan. Dia masih dalam kondisi baik. Su Ye sebenarnya diubah rupa. Dia tidak pernah berpikir bahwa kata "transfer seks" di ruang siaran langsung adalah transfer seks Su Ye ...

Su Ye, yang baru saja bangun, masih menangis ngeri di kamar mandi. Jelas dia tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan dia tidak bisa menerima kenyataan ini.

Fu Qing mendengarkan suara gemuruh yang dia katakan pada dirinya sendiri: "Apa yang terjadi! Apa yang terjadi! Kau katakan padaku apa yang terjadi!"

Bertanya padanya? Fu Qing ragu-ragu dan ingin membuka mulutnya untuk menjawabnya, tetapi dia tidak tahu bagaimana menjawabnya. Dia tidak bisa mengatakan bahwa sistem siaran langsungnya membiarkan dia mengubah jenis kelaminnya, kan? ?

Sistem agen mengoreksi dia, "Jangkar, bukan sistem untuk membiarkan kakak berubah secara seksual, tetapi orang besar memukul seks."

"Kamu keluar dari sini." Fu Qing juga berkata dengan udara: "Di mana ada kehidupan orang normal, itu akan berubah menjadi seks!"

Sistem broker salah: "Tapi dia bukan orang normal ..."

Dalam rentetan-

Mantan Pengendali Suami: Hahahaha Fu sudah mulai melindungi kekurangannya dan memarahi sistem untuk mantan suaminya.

Kontrol Presiden: Su Ye bukan orang normal? Jadi siapa dia?

"Kamu ... kamu baik-baik saja?" Fu Qing mengetuk pintu dan bertanya.

Su Ye di dalam gila, apakah dia baik-baik saja? ! Bagaimana dia bisa menjadi baik! Setelah pingsan dan bangun, dia berubah menjadi seorang gadis!

Su Ye menatap dirinya di cermin | dada | luo | susu tampak menyeramkan, rupanya wajah yang sama, tetapi memakai bokong yang kaya payudara ini, wanita ramping tanpa otot terlalu aneh dan aneh! Apakah ini dia? Apakah ayah ini!

Fu Qing mendengar teriakan di dalam lagi, mengecilkan lehernya dan menghela nafas dan bertanya pada sistem: "Apakah ada cara untuk mengubahnya kembali?"

Sistem pialang: "Maaf jangkar, ini adalah tugas tersembunyi yang Anda picu, Anda hanya dapat memicu solusinya sendiri, sistem tidak dapat membantu Anda."

Anda tidak bisa membayangkan kebahagiaan yang kaya (Hidup) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang