Bab 17 - 18

185 18 0
                                    


Bab 17 Sister Meliputi Anda (Dua dalam Satu)
   
    Weibo meledakkan langit, dan tiga pencarian teratas adalah # Kirim villa untuk tiket Su Ye # # Su Ye adalah yang pertama # # Kaya senang, Anda memikirkannya #

    Su Nian sedang duduk di aula yang bising dan menjadi semakin dingin. Apakah uang benar-benar membuat orang kehilangan semua intinya? Orang-orang di Internet ini mengejek Su Ye dan Hei Suye di seluruh Internet selama satu jam sebelumnya, mengatakan bahwa ia adalah kekasih kecil Tuan Fu ... Setelah satu jam, orang-orang ini benar-benar dapat beralih ke Su Ye satu demi satu, dan mereka tidak berpikir bahwa kekasih kecil Tuan Fu Apakah itu bintik hitam Su Ye?

    Dari komentar itu, yang paling populer adalah Weibo of the Fan Club. Dia melihat beberapa komentar populer:

    ——Aku mohon grup pertunjukan menjadi teduh! Tiket saudara kami Su Ye dilemparkan oleh kami dengan peluru sungguhan! Biarkan saudara laki-laki Su Ye datang lebih dulu! Jangan menghentikan kita dari menjadi kaya dalam semalam!

    ——Jika kamu memilihku, Su Ye akan menjadi yang pertama hari ini! Harap beri suara untuk adik Anda, Tuan Fu akan membawa Anda untuk menyelesaikan impian menjadi kaya dalam semalam!

    ——Aku tiba-tiba merasa bahwa aku sangat bodoh karena Hei Suye adalah kekasih kecil Fu Xiaoba. Ternyata siapa yang tidak ingin menjadi kekasih bayi, aku bahkan ingin menjadi lelaki karena sifat Fu Fu yang mendominasi ... Aku sangat masam, Fu Saya tidak bisa membayangkan kejatuhan total.

    -Niu Fufu! Saya pikir Tuan Fu pasti akan terlibat dalam acara teduh dengan tim program untuk mengirim Su Ye No.1. Saya tidak berharap Tuan Fu menjadi besar dan terbuka, semua terbuka, hanya positif! Penindas Anda akan selalu menjadi penindas Anda! Aku akan mengubah kepala kipas seperti Fu!

    Tidak seorang pun di banyak komentar mengatakan itu curang ...

    Kata-kata "Qian Ding Sheng Tian" berulang kali terdengar di benak Su Nian. Dia tidak pernah tahu bahwa mungkin ada orang seperti itu di dunia ini ... Aturan dan semua orang sepertinya tidak ada di matanya. Tidak adil menggunakan uang untuk melakukan segalanya untuk semua orang. Terlalu tidak adil ...

    Aula itu penuh dengan komentar dan keributan yang tak terhitung, tetapi Fu Qing duduk di sana melihat ekspresi Su Ye di atas panggung.

    Fu Yi di sampingnya menarik ponselnya dengan sedih dan mencibir bibirnya, "Apa, jelas aku memposting Weibo, aku telah menggambar lotere, klub pendukung atau aku melakukan semuanya dengan satu tangan, mengapa aku tidak pergi ke pencarian panas? Apakah nama saya tidak manusiawi? "

    Dalam begitu banyak komentar panas, hanya v Tenensu besar yang sering berinteraksi dengannya merujuk kepadanya-Tenensu:? ? ? Apa yang saya lihat? Apakah Fu Yi di bawah kulit klub pendukung menjilati anjing ini? ? Saudara Fu Yi, Fu Yi? ? Yang terkenal "Aku hanya ingin menjadi generasi kaya n" Fu Yi? ? Laki-laki jenis kelamin? ? Mengapa seorang pria bisa menjilat anjing seperti ini? Fu Yi, apakah orientasi seksual Anda normal?

    Fu Yiqi segera menjawabnya: Saudaraku dan aku adalah saudara! Saudara lurus dan lurus! Hobi saya adalah gadis berpayudara besar! Orientasi seksual tidak dapat difitnah!

    Tenensu dengan cepat menjawabnya: menyentuh persaudaraan menjilati anjing. (Persaudaraan macam apa yang dapat menulis salinan romantis seperti itu sebelumnya, dan apakah Anda saudara perempuan laki-laki yang pecah sebelumnya? Anda benar-benar untuk saudara lelaki Anda ... Daoshan Huohai, kalsium dan kalsium.)

    Fu Yi memerah lehernya dan memegang kepalanya dengan tebal, menjelaskan pernyataan itu kepada orang-orang di Weibo.

    Keributan di tempat kejadian semakin besar dan lebih besar lagi. Direktur Xiao He dan staf kantor notaris sekali lagi mengumumkan bahwa suara penggemar terakhir Su Ye adalah 13,6 juta suara.

Anda tidak bisa membayangkan kebahagiaan yang kaya (Hidup) [END]Where stories live. Discover now