Episode 27

197 14 1
                                    

"Woa... akhirnya ada waktu senggang ya Hyung," celetuh Sehun kepada manager Nim ketika masuk ke dalam van yang menjemputnya di bandara. Kali ini Sehun dijemput sendirian karena baru kembali dari jadwal pribadinya di Italia.

Tidak ada yang Sehun tunggu-tunggu selain hari ini semenjak 3 bulan terakhir. Karena mulai hari ini hingga 3 hari kedepan, Sehun akan mendapatkan hari kosongnya, yang sangat jarang dan berharga.

Dan waktu berharganya itu akan dia gunakan untuk menemui seseorang yang jauh lebih berharga lagi.

Ya, 3 bulan adalah waktu yang dibutuhkan Sehun untuk akhirnya bisa datang ke Busan dan menemui Mina. Lebih lambat 2 minggu daripada yang dia janjikan kepada kekasihnya. Sehun sudah tidak sabar untuk bertemu Mina, hingga berencana mengambil penerbangan langsung ke Busan. Tetapi entah kenapa di halangi oleh semua manager dan bahkan member EXO yang lainnya. Walaupun merasa aneh, tetapi Sehun menurutinya juga. Selain karena badannya remuk redam, ada satu sisi hatinya yang mengamini permintaan para Hyungnya ini. Sebuah suara kecil mengatakan bahwa itu adalah alasan yang tepat.

Walaupun rasanya Sehun ingin berteriak kepada mereka semua. Karena saat ini Sehun sedang panik.

Amat sangat panik karena Mina sudah 2 minggu tidak mau mengangkat panggilannya ataupun membalas pesannya. Baiklah, mungkin Mina sedang marah kepadanya, karena Sehun lagi-lagi ingkar janji akan waktu pulangnya ke Korea. Tetapi Sehun juga pergi bukan untuk main-main. Dia bekerja, seperti kuda, konser dan pemotretan tiada henti. Serta sangat bukan tipikal Mina untuk marah sampai seperti ini.

Namun alih-alih menghujani Mina dengan berbagai pesan yang pasti masih akan tidak berbalas, Sehun memilih menelan semua pertanyaan dan penjelasannya. Dia akan langsung menjelaskan kepada Mina saat mereka berdua bertemu. Dan di bayangan Sehun, dia akan menjelaskan semuanya sembari memeluk tubuh hangat Mina sembari mendapat pemandangan wajah merajukknya.

Ya Tuhan, hanya memikirkan Mina seperti ini saja sudah membuat Sehun semakin merindukan sosok malaikatnya itu.

Perjalanan bandara menuju asrama EXO tidak memakan waktu lama, namun betapa herannya Sehun ketika melihat semua membernya lengkap berada di dorm untuk menunggunya. Bahkan Nana juga ada di sana.

"Hai Sehun," sapa Nana ragu-ragu.

Sebuah keraguan yang otomatis membuat Sehun menaikkan alisnya, sebagai tanda tanya.

"Kenapa kalian semua ada disini?"

"..."

"Tumben,"

Nana memilih mendekati Sehun dan menatap wajahnya, sementara Chanyeol. Sedangkan Suho dan Kyungsoo beranjak untuk berdiri di samping Sehun.

"Aku boleh menemanimu ke Busan?" tanya Nana perlahan.

"Bukan hanya Nana, tetapi kami akan menemanimu ke Busan, bolehkan?" lanjut Suho dari samping Sehun.

Sehun melepaskan topi dan juga maskernya, hingga wajah Lelah dan frustasinya nampak.

"Hyung? Ada apa ini? Aku sudah cukup dewasa bukan untuk menemui kekasihku seorang diri bukan?"

"Sehun...." Nana tidak bisa menahan air matanya ketika menatap Sehun yang tidak tahu apa-apa. Dalam hati ingin menyumpahi janji yang terpaksa dia ucapkan di panggilan telepon terakhirnya dengan Mina.

"Kami akan menemanimu bertemu dengan Mina-ssi," ucap Nana yang mengutuki airmatanya yang membuat semua kebohongannya terbongkar sia-sia.

Berusaha menggenggam tangan Sehun, dengan mudahnya Sehun menghempaskan jemari Nana.

"Kenapa?" Sehun tidak bisa menahan rasa penasarannya hingga tanpa sadar menaikkan suaranya.

"Apa yang kalian sembunyikan dariku?" tuntut Sehun merasakan perasaan sangat tidak nyaman dengan kondisi disekitarnya ini.

Sweet Lies - Sehun Episode (Complete)Where stories live. Discover now