Bab 37 - 38

783 67 1
                                    


Bab 37

    Ketiga lelaki itu saling menatap selama beberapa menit dan diam satu sama lain. Xu Mingming berpikir bahwa kali ini dia harus ingat bahwa dia tidak bisa mengatakan hal-hal buruk di belakangnya, dan melihat betapa memalukannya sekarang.

    Ji Wufan berdiri dengan sedih dan malu-malu di angin dingin. Sapphire mengambil dua cangkir teh susu panas dan Xu Mingming menaruh beberapa boneka di lengannya ke lengan Ji Wufan Tao: "Tidak apa-apa, tidak apa-apa, lihat saja. Saya dulu melihatnya, dan Sapphire juga melihatnya."

    Lan Yuxin berkata bahwa saya telah melihatnya, tetapi melihat ekspresi Ji Wufan yang terluka, dia memutuskan untuk tidak terus merangsang dia, sehingga anak itu tidak akan menangis.

    Ji Wufan mengendus-endus hidungnya, berkata dengan menyedihkan dan tanpa daya: "Aku bersumpah aku hanya membaca satu, atau aku secara tidak sengaja salah, aku benar-benar tidak bermaksud membacanya."

    Xu Mingming mengangguk, "Eh, ya."

    Ji Wufan bertanya dengan ragu: "Tapi mengapa Anda tahu dengan jelas, Xuejie?"

    Xu Mingming: "..."

    "Worhahahahahaha."

    Lan Yu tertawa terbahak-bahak, dan Xu Mingming cepat mundur setengah langkah untuk mencegahnya meludah teh susu pada dirinya sendiri. Untungnya, Blue Jade masih menjaga citranya sendiri dan tidak melakukan hal seperti itu.

    "Kamu benar-benar melihatnya, ha ha ha ha ha." Lan Yu tertawa tiba-tiba, "Kupikir Xu Mingming sedang bercanda, aku tidak berharap kamu mengakuinya sendiri, ha ha ha ha."

    Ji Wufan mengempiskan mulutnya: "..."

    Ji Wufan, yang telah menggali lubang dan melompat dan secara manual menutupi tanah, menjadi semakin malu, dan wajahnya dengan cepat berubah merah dengan telinga, seperti lobster yang dimasak. Xu Mingming tidak bisa menahan tawa, mencekik.

    Ji Wufan memandang mereka berdua, dan kemudian menatap boneka panda di tangannya, mengubur wajahnya di salah satu ujung, mencuri telinganya dan mencuri bel.

    Napas Lan Yuxiao tidak menarik napas, tetapi Xu Mingming hanya mengerutkan bibir sedikit, tetapi tidak mengikutinya. Dia berpikir sejenak, dan tiba-tiba berkata: "Blue jade, aku ingat kamu tidak tahu arti dari kalimat ini beberapa hari yang lalu, mengapa kamu tersenyum sangat bahagia sekarang?"

    Sapphire tampaknya dicubit di lehernya sesaat, senyum di wajahnya belum sepenuhnya pudar, dan ekspresi baru telah tiba. Dua negara muncul di wajahnya, bahkan saat memelintir.

    Ji Wufan berhenti menjadi malu dan mengangkat kepalanya diam-diam untuk mendengarkan gosip.

    Bukan Xu Mingming yang Xu Mingming tidak mati. Dia bertanya, tidak takut mati: "Bagaimana kamu tahu terrier ini?"

    Dua menit kemudian, Xu Mingming, yang menyerang kedua orang itu tanpa pandang bulu, kehilangan seorang siswa yang berperilaku baik dan seorang rekan satu tim yang berjuang berdampingan. Sapphire dan Ji Wufan berdiri berdampingan di depan mesin boneka, Lan Yuji mengadakan kegembiraan dengan Tong Jiwufan.Anda memperkenalkan mainan baru Anda, dan bahkan dengan cukup serius mengajari Ji Wufan cara beroperasi.

    Ji Wufan dengan naif berkata, "Saudari Xue, apakah itu benar? Apa yang harus saya lakukan, saya masih tidak mengerti! Kelihatannya sangat sulit."

    Lan Yu bahkan lebih tegang daripada dia dan berkata dengan mantap: "Tidak apa-apa, tidak sulit sama sekali. Dengarkan aku, gerakkan joystick, dengan lembut ... ya ... jangan bergerak! Hei, jangan tangkap ini, kau tangkap Tidak sama sekali! Ah, waktunya telah tiba ... jangan tekan, jangan tekan, jangan selaraskan! "

Siapa yang kaya masih cinta (memakai buku) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang