Bab 59 - 60

402 36 0
                                    


Bab 59
   
    Pada Malam Tahun Baru, Xu Mingming meletakkan telepon di samping dan melihat pesan berkah seperti menggesekkan layar, dia terus membungkus pangsitnya dengan cepat.

    Pangsit disediakan di tempat tinggalnya, tetapi Xu Mingming ingin Minglan memiliki Festival Musim Semi yang unik. Dia menyeret Minglan ke supermarket Cina terdekat dan membeli banyak lauk pauk.

    Karena sudah waktunya melakukan perjalanan, Xu Mingming secara khusus memesan bungalow lokal dengan budaya lokal, ruang keluarga dengan kamar ganda, dilengkapi dengan dapur, dan barang-barang lengkap.

    Minglan menyaksikan Xu Mingming mengambil daging, bawang hijau, lobak dan hal-hal lain dari tas, dengan sedikit khawatir: "Mingming, atau pergi langsung ke dapur dan meminta beberapa orang untuk mencampur isian daging, kamu suka ini ..."

    Minglan adalah pertunjukan khas wanita untuk semua orang. Itu tidak menyentuh mata air dengan jari-jarinya, apalagi membuat kue. Xu Mingming hanya makan susu panas sejak masa kecilnya.

    Singkatnya, cukup masukkan susu ke dalam microwave lalu keluarkan.

    Xu Mingming mengatakan bahwa dia ingin membuat pangsit, Minglan masih bercanda sampai dia membeli banyak barang dari supermarket, Minglan menyadari bahwa Xu Mingming tidak hanya bercanda, tetapi benar-benar akan membuatnya dari awal hingga selesai. Mangkuk pangsit keluar.

    Isi daging yang harus disiapkan adalah daun bawang babi yang paling umum. Dagingnya diproses di supermarket, tetapi masih agak dekat dengan kehalusan siomay. Xu Mingming memandang ke atas dan tersenyum ke arah Minglan, " Yakinlah, aku bisa. Aku akan membiarkanmu memakan kue yang aku buat sendiri. "

    Xu Mingming mengatakan bahwa tanahnya keras dan kuat, tetapi tatapan Minglan tanpa sadar melayang ke samping, tidak yakin: "Apakah itu?"

    Sekelompok panci dan wajan dan berbagai bawang, jahe dan bawang putih, dan telepon seluler ditempatkan dengan luar biasa, yang memainkan tutorial pangsit untuk blogger makanan.

    Sejak membeli sesuatu, Xu Mingming telah memutarkan video ini secara berulang-ulang. Minglan menontonnya dua kali, tetapi dia mengerti beberapa langkah. Saya memikirkannya dan menganggapnya sulit, tetapi saya melihat kembali ke meja. Hal-hal itu, saya tidak tahu harus mulai dari mana.

    Minglan tidak tahu bahwa ini sebenarnya dirilis oleh Xu Mingming. Nona Ming pasti tidak akan membuat pangsit. Lagipula, pangsit terlihat sederhana, tetapi mereka juga pekerjaan teknis, belum lagi mulai dari awal dan menyiapkan isian sendiri. Dan adonan.

    Nona Ming Ming tidak akan, tidak berarti bahwa Xu Mingming tidak akan. Menonton video instruksional adalah sepenuhnya menyembunyikan fakta bahwa dia akan membuat kue, untuk menstabilkan orang-orang dan membuat Minglan berpikir dia menjual sekarang.

    Xu Mingming telah mengambil pisau dan mulai memotong daging. Minglan memandangnya dengan gembira dan berhenti berkecil hati. Setelah melihat sekeliling, ia mengambil bawang hijau dari meja dan mulai mengelupas.

    Bakso untuk dua orang berukuran kecil, dan tidak terlalu sulit dibuat. Setelah setengah jam, Xu Mingming menyingkirkan daging campuran dan mulai membuat adonan.

    Jika tambalan dapat dikatakan mengikuti langkah-langkah, mie sepenuhnya didasarkan pada rasa. Xu Mingming ingat bahwa ketika ia pertama kali belajar mie, ia menambahkan mie pertama, kemudian menambahkan air, dan ketika ada lebih banyak air, mie itu Ada lebih banyak air, sehingga pada akhirnya, saya harus mengganti wadah dan akhirnya membentuknya, yang lebih dari dua kali lipat produk asli yang ingin saya dapatkan.

Siapa yang kaya masih cinta (memakai buku) [END]Where stories live. Discover now