Bab 49 - 50

483 44 0
                                    


Bab 49
   
    Jadi percakapan terputus begitu tiba-tiba, Xu Mingming mendukung kusen pintu dengan satu tangan dan menatap ke bawah pada dua orang yang menyusut di pintu.

    Sapphire dan Ji Wufan, yang baru saja menyentuhnya dan tidak punya waktu untuk mendengar apa pun, mengangkat kepala mereka bersamaan, dan bertemu mata Xu Mingming sambil tersenyum.

    “Untuk apa ini?” Tanya Xu Mingming.

    “Hei, hei.” Lan Yu menegakkan tubuh dengan seringai, dan kemudian menyeret Ji Wufan, yang tertegun ke samping, “Tidak, aku tidak melakukan apa-apa, hanya datang ke sini untuk melihat apakah ada sesuatu untuk dimakan.”

    Ada orang lain di toko makanan penutup, dan Xu Mingming bertanya, dan kemudian berbalik untuk membiarkan Lan Yu dan Ji Wufan masuk.

    Pemanasan di rumah menghilangkan hawa dingin yang dibawa oleh Fengyue. Sementara Xu Mingming berbalik, Lan Yu menghancurkan Ji Wufan dengan sikunya. Anda keluar bersama. "

    Ji Wufan: "... Kenapa?"

    Ji Wufan sedikit dirugikan, dia berbisik: "Tidak, sepupu saya harus mengalahkan saya."

    Lan Yuyin berkata: "Apakah Anda ingin dipukuli sekali saja, atau apakah saya mengalahkan Anda lagi?"

    “Wow, kamu terlalu banyak.” Mata Ji Wufan membelalak kaget, berusaha memperjuangkan keselamatan hidupnya, tetapi toko makanan penutup adalah tempat yang besar, mereka datang ke depan, mereka hanya bisa menutup mulut, di Duduklah di kursi.

    Tidak ada yang berbicara. Suasana asli sepertinya ditusuk dengan jarum. Pelayan di toko bertanya kepada mereka apa yang mereka makan. Lan Yu masih ingat bahwa dia adalah seorang atlet. Dia akan meminta segelas soda dan mendengarkan Jelas mengetuk meja, tersenyum dan berkata: "Ayo, kue coklat."

    Sapphire: "?"

    Pada saat itu, tidak banyak orang yang masih makan makanan penutup berkalori tinggi seperti itu.Setelah kue dibuat, Xu Mingming menempatkan kue di depan Sapphire pada sudut yang tepat. Foto itu keluar.

    Sapphire menatap kue, berjuang dengan jejak terakhir, "Sudah terlambat, aku tidak makan dengan baik."

    “Ini benar-benar tidak baik.” Xu Mingming menyelesaikan gambar dan dengan tegas memindahkan kue untuk dirinya sendiri, menghadap ke batu giok biru dengan wajah terpana: “Jadi aku akan membantumu makan.”

    Sapphire: "?"

    Bertahun-tahun bergaul membuat Lan Yu sangat waspada, "Apakah Anda melakukan sesuatu?"

    Xu Mingming tersenyum dan berkata, "Tebak."

    Lan Yu: "..." salah, Xu Mingming selalu licik.

    Ketika Xu Mingming memasukkan gigitan kue pertama ke mulutnya, Lan Yu melihat ponsel yang ada di tangannya dan tiba-tiba menyadari apa yang sedang dilakukannya.

    “Apa yang kamu lakukan, Xu Mingming?” Lan Yu membuka lingkaran pertemanan, dan Xu Mingming mengirim pembaruan semenit yang lalu.

    ——Party dengan pacar.

    Gambar adalah satu dengan kue di depan batu giok biru yang baru saja ditembak.

    Ji Wufan melihat sekeliling dan melihatnya, "wow" yang bekerja sama berkata, "Sangat indah!"

    Kentut kuda itu menampar kuku kuda itu. Sapphire tiba-tiba berbalik. Ekspresi wajahnya mengejutkan Ji Wufan.

    Xu Mingming berkata dengan tenang di sampingnya, "Ya, saya menambahkan WeChat Guru Sun beberapa hari yang lalu, dan saya tidak tahu apakah dia sudah tidur sekarang."

Siapa yang kaya masih cinta (memakai buku) [END]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora