Bab 55 - 56

394 41 1
                                    


Bab 55
   
    Sekarang ketika dia melihat Xue Min, Ji Shenxing berpikir tentang apa yang dikatakan pihak lain.

    Lurus malu, Ji Shenxing mundur setengah langkah dan sedikit membuka jarak antara dirinya dan Xu Mingming.

    Sebaliknya, Xu Mingming lebih tenang, syal itu tidak tebal, tetapi setelah memakainya, ia langsung merasakan kehangatan.

    Meskipun pemanas dihidupkan di aula perjamuan, pada akhirnya, itu adalah musim dingin dengan salju tebal. Pria mengenakan setelan penuh, dan gaun wanita agak sedih. Bahkan Xu Mingming digigit giginya.

    Saya dulu menonton semua jenis selebritas wanita di TV untuk menghadiri pesta, yang satu lebih cantik dari yang lain, tapi sekarang saya tahu bahwa kecantikan harus dibayar mahal, dan kehangatannya tulus.

    Xu Mingming membungkus syal di bahunya dan tersenyum pada Xue Min, "Terima kasih."

    Dengan itu, dia memiringkan kepalanya dan menatap Xue Min dengan senyum ringan, "Ternyata kamu, kami sudah melihatnya."

    Xue Min lebih rendah dari Xu Mingming dan memiliki wajah bulat. Dibandingkan dengan penampilan Xu Mingming yang terlalu sombong, Xue Min memiliki temperamen yang lembut dan lebih seperti adik perempuan di sebelah.

    Namun faktanya, Xue Min dua atau tiga tahun lebih tua dari Xu Mingming.

    Xue Min tidak berharap pihak lain mengingat dirinya sendiri. Dia tersenyum dan berkata, "Sama-sama." Dia memperkenalkan dirinya lagi: "Namaku Xue Min."

    Xu Mingming mengulurkan tangannya dan tersenyum: "Xu Mingming."

    Kedua berjabat tangan, dan Xue Min masih memikirkan pembersih tangan yang diberikan kepadanya. Sayangnya, dia tidak menemukan waktu yang baik di pameran. Ketika tiba saatnya jamuan makan, tidak nyaman membawa sesuatu di tubuhnya. .

    “Benar, aku belum berterima kasih padamu untuk pembersih tangan." Xue Minwei tersenyum, "Jika itu nyaman, aku akan mengambilnya untukmu nanti."

    Xu Mingming hampir lupa dengan pembersih tangan, itu adalah kebiasaannya untuk meletakkan beberapa barang kecil yang dapat digunakan di dalam tas. Botol pembersih tangan dimasukkan ke dalam tasnya untuk waktu yang lama. Aku tidak berharap itu berguna hari ini. Waktu

    Sebotol kecil pembersih tangan, Xu Mingming berkata, "Tidak apa-apa, Anda bisa menyimpannya, um, syal yang saya ucapkan terima kasih."

    Syal itu sebenarnya disiapkan oleh Xue Shuang di pagi hari, saya memilih beberapa gaya, dan masing-masing gaya mengambil beberapa warna liar. Pada saat ini, itu dikirim ke setiap wanita yang hadir.

    Xu Mingming yang ini dipilih oleh Xue Min. Ini cocok dengan warna krem ​​gaunnya dan memiliki rona ringan, yang hanya menetralkan perasaan dingin yang dibawa oleh biru dan abu-abu.

    Dan kebetulan, karena keduanya dekat, syal Xue Min berwarna biru, cocok dengan gaun putihnya.

    Xue Min tertawa: "Ini yang dipikirkan oleh bibiku. Dia berkata bahwa para wanita pasti sangat membutuhkan ini. Lagi pula, tidak ada yang akan melepas mantel mereka di perjamuan untuk kita."

    Xue Min berkata, sambil menyipit ke arah Ji Shenxing, yang kebetulan kebetulan, mereka kebetulan adalah pria seperti itu dalam jaket dan etiket pria.

    Ji Shenxing: "..." Apakah sudah terlambat bagi saya untuk membuka pakaian sekarang?

    Xu Mingming tidak berpikir bahwa pakaian anak laki-laki harus diberikan kepada anak perempuan, lagipula, mereka semua orang. Kemampuan untuk melawan salju tidak didasarkan pada perbedaan antara pria dan wanita.

Siapa yang kaya masih cinta (memakai buku) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang