EAFK #1

5.7K 388 48
                                    

"Kau baik-baik saja?" wanita itu hanya mengangguk meskipun perasaannya benar-benar gugup dan kesal sekarang. Bagaimana tidak? dia harus menikah dengan seseorang yang merupakan masa lalunya hanya karena kesalahpahaman saja.

"Jangan harap aku akan mencintaimu," jelas pria itu yang hanya membuat si wanita memutar malas kedua bola matanya.

"Ck, lagipula aku ingat soal kontrak itu. Hanya setengah tahun, jangan lebih,"

"Arasseo, lagipula aku juga tidak ingin menikah dengan wanita sepertimu," jelasnya dengan nada dingin.

"Ck, begitupun denganku,"

Tzuyu, wanita yang harus terjebak dengan mantan pacarnya hanya karena kesalahpahaman malam itu. Malam dimana Jungkook mendatangi apartemennya dengan keadaan mabuk dan bahkan tidur diranjangnya. Hingga akhirnya mereka berdua harus membuat suatu kontrak gila tentang pernikahan mereka karena keluarga Tzuyu yang memaksa Jungkook untuk menikahinya.

"Sepertinya jodoh tidak kemana ya? buktinya kalian berdua menikah sekarang," goda Hyewon yang membuat Tzuyu ingin sekali menggampar mulutnya yang bicara sembarang. Jodoh? bahkan pernikahan mereka akan segera berakhir dalam waktu 6 bulan.

"Ah aku rasa dunia memang sesempit itu," jelas Jungkook yang menambah kekesalan Tzuyu. Dia bahkan selalu bertanya kapan acara ini akan berakhir. Apa perlu dia kabur? hufft, memikirkannya saja dia tidak bisa. Mungkin jika dia kabur, dia langsung dicoret dalam daftar penerima warisan keluarganya.

"Kau sakit?" tanya nyonya Jeon yang membuat Tzuyu langsung mengangguk. Melihat hal ini Jungkook hanya berdecih apalagi karena ekspresi yang Tzuyu perlihatkan.

"Jangan terlalu nyaman dengan ibuku," bisik Jungkook yang hanya membuat Tzuyu menjulurkan lidahnya seolah telah memenangkan sesuatu sekarang.

"Eomma, dia pura-pu–"

"Sebentar, eomma akan ambilkan air hangat untukmu,"

"Kau merepotkan sungguh," jelas Jungkook dengan nada dinginnya. "Ingat! kau ha–"

"Hanya sementara denganmu, arasseo, aku mengerti,"

"Ck, bisa kau bicara lebih sopan padaku?" tanya Jungkook kesal. Bagaimana tidak? Tzuyu bahkan lebih muda darinya 2 tahun. Tapi dia benar-benar tidak sopan dengan bicara santai padanya.

"Lalu apa aku harus memanggilmu Jungkook-ssi? kau sepertinya lebih bagus disebut ahjussi,"

Jungkook sepertinya benar-benar gemas sekarang. Bahkan dia ingin sekali mencakar wajah Tzuyu saat ini. "Ish, aku tak mengerti gadis pendiam sepertimu bisa sangat menyebalkan,"

"Heol, kau lupa? kau yang mengajariku bagaimana menjadi seseorang yang menyebalkan,"

"Sekarang waktunya berdansa, bagaimana jika kita meminta pengantin kita hari ini untuk berdansa?" tanya MC yang membuat Tzuyu dan Jungkook sama-sama membulatkan mata mereka. Ayolah, itu sangat tidak bagus dilakukan oleh mereka berdua.

"Ayo, lakukan," kata Junghyun yang membuat Jungkook mendengus kesal. Namun tetap saja dia melakukannya dan menuntun Tzuyu.

Para tamu benar-benar terpukau melihat kemahiran Tzuyu dan Jungkook saat berdansa. Tapi siapa sangka? mereka berdua saling memberikan tatapan tajam mereka pada satu sama lain. Bukan hanya itu saja, Tzuyu bahkan berkali-kali menginjak kaki Jungkook dengan sengaja.

이건 바보라도 알아 (Even A Fools Knows)✅حيث تعيش القصص. اكتشف الآن