9| Pelipur Lara - Bagian 1

956 63 50
                                    

Notes: Sebelumnya, gue masih belum yakin sama part ini karena rasa-rasanya gue uda pernah cerita di Wattpad dengan lengkap tapi gue gak nemu isi part tentang ini ... So, kalau ada yang ngerasa uda permah baca atau bahkan tau ada di buku dan part mana, kabari gue, ya!

Dan maaf kalau memang uda pernah share, tapi ada bagian yang beda karena gue uda mulai lupa detail-detailnya ... He he he.

============ V =============

Terkadang, pelangi hadir setelah hujan badai. Meskipun hadirnya sekejap, tetap berbekas karena keistimewaannya. Begitu juga hidup ... Setelah sakitnya perpisahan, terkadang akan ada pertemuan yang tak diduga dan mungkin berbekas dalam ingatan.

Ya meskipun, ujungnya akan tetap sama. Berpisah juga ...

Ketiga, Biza ...

Uda pernah gue ceritakan, kalau dulu itu gue rajin banget ikut audisi, casting dan semacamnya, kan. Mulai dari Epi Junior, Udel Junior, Indonesian Udel, X-paktor, casting film/FTV, bahkan hampir jadi model (modelan), pernah gue lakukan. Karena, ya ... Dulu gue memang sangat ingin jadi artis.

Tapi itu dulu, ya ...

Dari setiap audisi dan casting yang gue lakukan, pasti selalu ada satu atau dua kenalan baru yang gue dapat. Tapi kebanyakan, gak pernah bertahan lama ... Setiap lagi antre, pasti ada yang SKSD dan berujung akrab selama dalam antre-an. Biasanya, antre-nya itu bisa 4-5 jam, atau bahkan lebih! Jadi wajar aja kalau bisa ngerasa akrab ...

Gue seringnya pergi sendiri kalau audisi itu. Jadi terkadang, walaupun gue uda cuek, menutup diri, berusaha sibuk sendiri, tetap aja ada yang mendekat dan ajak ngobrol. Biasanya, yang SKSD gini, orangnya sok tahu segalanya—hanya karena dia rajin ikut audisi dan casting, jadinya selama ngobrol pun, pasti dia pamer tentang pengetahuannya. Dan ini sangat annoying!

Ada juga tipe orang yang narsis. Kerjaannya update social media. Foto-foto, padahal belum tentu lolos, kan. Gue paling malas kalau ada orang kaya ginin ... Suka maksa ngajak selfie, terus terpaksa harus saling follow social media, kan. Padahal gue pilih-pilih banget kalau perihal follow orang ...

Tapi terkadang, ada yang cantik atau ganteng yang mendekat, atau tertangkap kedua mata gue. Dan ini yang gue suka ... Hahaha. Tapi ini hoki-hokian, sih ... Karena biasanya, yang cantik atau ganteng, pasti uda punya kubu sendiri. Uda dideketin orang duluan. Jadi gue sering kehilangan kesempatan untuk kenal ...

Ada satu cowok, yang memang ganteng dan menarik perhatian gue banget. Pertama gue ketemu dia itu, tahun 2012. Itu Audisi salah satu ajang pencarian bakat. Tapi gue kehilangan kesempatan untuk kenal sama dia—karena dia uda punya kubu sendiri.

Pertemuan kedua gue, itu di tahun yang sama, tapi beda tempat audisi. Lagi-lagi, gue kehilangan kesempatan karena dia uda antre di depan gue, bareng kubunya, yang berarti, dia datang lebih pagi dari gue ...

Mungkin uda 4x gue lihat dia di tempat audisi yang berbeda, tapi gak pernah bisa ngobrol atau kenalan, karena lagi-lagi, dia antre di depan gue. Akhirnya, gue memutuskan untuk datang lebih pagi lagi, kalau misalnya ada audisi selanjutnya ... Siapa tahu bisa ketemu, kan.

Dan ... BAM! Di tahun 2014, ada audisi ajang pencarian bakat lagi, gue pun memutuskan untuk datang lebih pagi! Kali ini gue audisinya bareng sama Resti. Senior yang deket sama gue dulu itu, lho ... Yang lebay kaya Fitrop, tapi sekarang uda jadi cewek seutuhnya.

Nah, gue berhasil ketemu sama si cowok ini! Karena memang masih terlalu pagi, sekitar jam 6 pagi kurang sedikit, jadinya antrean belum dibuka. Si cowok ini pun lagi duduk di pinggiran koridor gedung audisi, sama seseorang. Cewek, gitu ... Mungkin pacarnya? Tapi sial ... Berhubng gue lagi sama Resti, jadinya gue gak bisa berbuat banyak! Gue ajak Resti untuk pindah tempat duduk (dengan harapan bisa duduk lebih dekat sama si cowok), tapi si Resti gak mau. Alasannya malas gerak. Tai banget ...

Mom, I'm Gay ... (TRUE STORY) (18+)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora