Prolog. TDMB

18.3K 870 60
                                    

༒☬T̷h̷e̷ ̷D̷e̷v̷i̷l̷ ̷M̷a̷v̷i̷a̷ ̷B̷o̷s̷s̷☬༒

·

·

·

Park Jimin pria 22 tahun, sang ketua Dragons sindikat mafia yang ditakuti seluruh penjuru korea. Cucu dari pemimpin organisasi mafia terbesar kedua diasia Triad. Pemuda berparas cantik dengan tubuh yang ideal melebihi wanita pada umumnya. Memilik manik mata yang cantik berwarna biru, kulit seputih susu dan sehalus pualam.

Tubuh yang mungil, senyum misterius yang selalu tersungging diwajahnya. Membuat ia sangat ditakuti oleh siapapun karena sifat kejamnya. Siapa sangka dibalik wajah yang cantik rupawan itu terdapat sosok yang sangat kejam jika sudah dihadapkan dengan musuh. Wajah tegas yang diperlihatkannya hanya topeng semata dibalik sifat cerianya.

Karena sosoknya yang misterius itu membuat sang rival yang juga berkecimpung dalam sindikat mafia ketua dari The Dark Lions menjadi penasaran sekali jatuh hati akan sosoknya. Ketua sindikat mafia yang sama-sama ditakuti oleh seluru penjuru dunia itu  tertarik dengan sang rival yang sangat misterius.

Akan kah sang ketua dari Dark Lions berhasil membuat ketua Dragons bertekuk lutut dihadapannya dan jatuh kepelukan sang ketua Dark Lions?

·
·
·

"Aku harus mendapatkanmu. Tidak peduli walau harus bertukar nyawa dengan mereka. You are mine, no one can take you away from me forever."
- Kim Taehyung

·
·
·

"Kau salah kim jika mencintaiku. Kita tidak akan pernah bisa bersama selamanya. Maafkan aku…"
-Park Jimin

·
·
·
·
·

Tbc or Nah~

༒☬T̷h̷e̷ ̷D̷e̷v̷i̷l̷ ̷M̷a̷v̷i̷a̷ ̷B̷o̷s̷s̷☬༒

Annyeong yorobuuuunnnnn~ aku bawa book baru nih masih vmin terinspirasi karena salah satu foto MOTS7 Ver Japan sama salah satu readers 친구 [Friends] VeeFtrii. Aku bawain mafia mafia nih hehe semoga kalian suka ya book kedua aku ini.

 Aku bawain mafia mafia nih hehe semoga kalian suka ya book kedua aku ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yang satu angkuh yang satu cangtip+elegan

Oh iya jangan lupa vomment juseyo yorobun kalo rame aku up chapter 1 ehe

See you next chapter yorobun~ salam sayang dari phichim annyeong~

༒☬T̷h̷e̷ ̷D̷e̷v̷i̷l̷ ̷M̷a̷v̷i̷a̷ ̷B̷o̷s̷s̷☬༒


2020, Mei 14

The Devil Mafia Boss [VMin]Where stories live. Discover now