04

1.8K 368 44
                                    


Khalisa 101

.

Tristan

.

"Jadi. . Siapa cewek naas yang ketiban cinta lo?" Amar yang kepo setengah mati membuka pembicaraan saat dia, Alex, Gian dan Tristan sudah berkumpul di restoran miliknya untuk sekedar nongkrong - nongkrong ganteng di daerah Kemang sana.

"Si anjing, naas! Mana ada! Yang ada tu cewek beruntung parah dapetin gue~" Balas Tristan sambil terkekeh.

"Yang harusnya lo tanyain itu, yang lagi digebet Tristan itu orang apa bukan?" Alex menimpali sambil kemudian menyesap wine-nya.

Sementara ketiga temannya sibuk bickering, Gian hanya menikmati sambil sesekali tertawa pada apapun yang mereka lontarkan. Seriously, they are hilarious. Setidaknya menurut Gian ya. Alex si mahasiswa arsitektur, Amar yang juga mahasiswa kedokteran sepertinya dan Tristan si anak desain grafis terkadang lebih cocok menjadi komedian saja.

"Ini gue serius ya~" Mulai Tristan.

"Siapa sih!? Siapa? Biar kita kasih nilai!" Amar asli gatel mau rebut hp-nya Tristan aja, soalnya Tristan bilang dia nyimpen foto gebetannya disana.

"Nih!" Tristan menunjukkan foto Khalisa yang disimpannya diam - diam dari hasil pemotreran sebulan yang lalu.

"Eiii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eiii. . . Si kunyuk ngayalnya ketinggian!" Cemooh Amar yang langsung diiyain Alex.

"Lo mau gue bangunin Tan?" Alex kemudian menepuk pipi Tristan sambil tertawa.

"Yeee. . Udah gue bilang ini serius juga, kalau nggak percaya ya udah~ nanti pas gue jadian kalian bakal liat sendiri kok." Tristan mengangkat bahunya acuh.

"Oke, let's say gebetan lo emang Khalisa ya? Tapi lo kenal darimana coba? Orang lo kerjaannya ngurung diri di kamar yang udah kaya sarang Dracula?" Gian akhirnya ikut berkomentar.

Tristan tersenyum miring, kemudian berkata, "Kalian tau tante Sarah kan?" Ketiga temannya itu mengangguk bersamaan, lalu Tristan melanjutkan, "Khalisa itu face nya brand Tante Sarah. Waktu gue di Hongkong kemaren, Tante Sarah minta gue buat jadi fotografernya pemotreran Khalisa. Then I met her there and I fall for her instantly."

"Wah. . Gila. . Gila. . Kalau lo biasa aja ketemu sama Khalisa mah, itu asli otak lo geser sih, Tan! Eh tapi orangnya gimana? Secantik itu ya?" Amar sampai tercengang - cengang mendengar penjelasan Tristan. Soalnya dia yang selebgram aja belum pernah ketemu Khalisa langsung dengan jarak yang cuma semeter dua meter di depan mata, nah si Tristan makhluk yang kerjaannya cuma ngegame di kamar atau travelling buat bikin video film pendek gitu malah dapet kesempatan seemas itu.

[✔️] Tristan [LisKook Local AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang