💎✨. Mingyu, You're Weird

44 10 4
                                    

"Gyu?! Kok gak ada pantulan diri kamu di cermin?!"

"Hah?! Apa?" Muka Mingyu tampak panik setengah mati. "Ada kok! Ngawur kamu ngomongnya!" Mingyu memperlihatkan diri nya di depan cermin, seraya meraba raba badannya. Dan tentu saja ada pantulan nya.

"Kamu tuh banyak nontonin film horror kan makanya begitu? Ngawur. Aku udah kaget tau, Chaey."

Chaeyeon kini tampak memijat pelipisnya. Jelas jelas tadi Chaeyeon melihat bahwa diri Mingyu tidak mempunyai pantulan di cermin besarnya itu.

"Astaga... Imajinasi aku doang kali ya? Tapi tadi benera---"

"Imajinasi doang. Beneran. Ini buktinya ada." Mingyu lagi lagi menghadapkan diri nya ke cermin besar rumah Chaeyeon, dan terbukti. Pantulan nya memang ada. "Udah lanjutin aja ngerjain nya, itu printer-an nya udah aku turunin,"

Walaupun masih sedikit panik, tapi Chaeyeon tetap mengangguk dan kembali fokus untuk mengerjakan laporannya itu.

Mingyu lebih memilih pergi ke ruangan depan, dan berpikir keras tentang apa yang sudah terjadi pada dirinya tadi.

"Sial." Umpat Mingyu. "Jeon Wonwoo sialan,"

"Jeon Wonwoo? Siapa?" Tanya Chaeyeon yang tiba tiba saja sudah ada di ruangan depan.

Dan pertanyaan yang Chaeyeon lontarkan kini tidak lagi di jawab oleh Mingyu.

Kini pandangan Mingyu benar benar kabur. Dia tidak bisa melihat apa apa kecuali cahaya merah yang dia lihat lewat jendela yang ada di depan rumah Chaeyeon.

"Sialan." Mingyu terus mengumpati diri nya sendiri. Tanpa sadar bahwa Chaeyeon di belakangnya kini sudah mengerenyit bingung.

"Siapa sih?  Aneh banget, ah. Perasaan tadi biasa aja,"

Mingyu menutup matanya, lalu duduk secara kasar di sofa milik Chaeyeon. "Duh, aku boleh pulang sekarang gak, Yeon? Sorry banget gak bisa nemenin kamu sampe selesai,"

Chaeyeon mengangguk-angguk setuju. Selain khawatir karena ada sesuatu yang terjadi pada Mingyu, saat ini juga jam sudah menunjukkan pukul 11 malam. Chaeyeon tahu jika Mingyu harus tetap beristirahat.

"Gapapa kan? Besok ke kampus di anterin aku aja, nanti telepon," Ucap Mingyu secara cepat, seraya merapikan barang barang seperti kunci motor, kacamata, dan juga jaket nya yang ia taruh sembarangan di rumah Chaeyeon. "Aku pergi dulu,"

"Mingyu!" Chaeyeon benar benar merasa ada yang tidak beres dengan Mingyu. "Kamu... baik baik aja kan? Gak kenapa kenapa kan? Kalau ada sesuatu yang terjadi, hubungi aku aja, ya? Aku bakal siap bantuin kamu,"

Mingyu kini tampak tersenyum manis di hadapan Chaeyeon. "Thank you. Tapi aku bisa sendiri. Makasih Yeon."

Perkataan Mingyu itu semakin membuat Chaeyeon curiga, penasaran dan sekaligus khawatir tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Mingyu.







Hingga akhirnya rasa penasaran tersebut membuat Chaeyeon membuntuti Mingyu dari belakang.









Fear | Kim MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang