S2 ~ Awal

22.5K 1K 121
                                    

Annyeong.... Sesuai keinginan kalian, aku buatin Season2 dari cerita 'The Perfect Husband~JJK'. Mungkin beberapa pembaca udah pernah ngeliat S2 di book1. Tapi di book ini aku ganti alurnya dan disini Hyera udah punya 2 anak. Jadi ini cerita 5 tahun kemudian yaa... Aku harap di Book2 ini banyak peminatnya seperti di Book1. Kalau vote nya dikit, terpaksa aku hapus.
.
.
.
.
.
.

Season 2. Part 1

"Appa! Eomma! Oppaaaa!!!" Teriak seorang anak perempuan yang sedang mencoba untuk menuruni anak tangga.

"JEONGMIII!!!!!" Teriak mereka bersama-sama ketika melihat Jeongmi menuruni anak tangga.

Jeon Jeongmi, seorang anak perempuan yang baru saja menginjak usia 3 tahun. Anak dari Hyera dan Jungkook. Jeongmi adalah gadis kecil yang sangat manis dan pintar. Jeongmi memiliki paras yang persis dengan Eomma nya, Jeon Hyera. Jeongmi mempunyai pipi yang sangat cubby, sama seperti Eommanya.

Mereka yang melihat itu langsung berlari menghampiri Jeongmi, terutama Jeongsan, Oppa Jeongmi.

"Jeongmi! Omi ngapain?!" Tanya Jeongsan sedikit kesal kepada adik kesayangannya ini.

"Oppa biyang mau ambiyin omi cucu... Tapi Oppa ama! Omi takutt..." Ucap Jeongmi yang belum bisa berbicara dengan jelas itu langsung memeluk Jeongsan manja.

Jeon Jeongsan, seorang anak laki-laki yang sekarang berusia 5 tahun. Jeongsan adalah anak pertama Jungkook dan Hyera. Jeongsan adalah anak yang sangat pintar dan bertanggung jawab. Jeongsan memiliki paras sama persis dengan Jungkook, bahkan Appa Jungkook bilang kalau Jeongsan itu adalah kembaran Jungkook yang tertunda. Ada-ada saja memang... Hahaha. Jeon Jeongsan mempunyai karakter sama seperti Jungkook, bisa memilah mana saat yang tepat untuk bercanda dan serius.

"Maaf. Omi minum di sofa ruang tamu aja, ya?" Tanya Jeongsan sambil menggendong Jeongmi menuju sofa, tepat dimana Jungkook dan Hyera duduk menikmati acara TV.

"Appa!!!" Teriak Jeongmi yang berusaha untuk turun dari gendongan Jeongsan dan berlari kearah Jungkook sambil merentangkan tangannya, tanda ingin dipeluk.

Jungkook yang melihat itu langsung menangkap Jeongmi dan memeluknya erat, lalu Jungkook memangku Jeongmi di pahanya.

"Awwhh Appa!!" Teriak Jeongmi karena Jungkook baru saja menyedot pipi gembul Jeongmi.

"Anak Appa sangat lucu...uuuu..." Gemas Jungkook yang terus mencium pipi Jeongmi.

"Appa... Pipi Omi bacahh..." Kesal Jeongmi yang terus mendorong kepala Appa nya dengan tangan mungil nya.

"Uhukk uhukk!" Hyera pura-pura batuk karena merasa di kacangi sedari tadi. Padahal Hyera berada tepat di samping Jungkook dan Jeongmi.

"Kenapa, sayang?" Tanya Jungkook lembut sambil mengelus rambut panjang Hyera.

"Jeongmi! Kenapa tidak memeluk Eomma?" Tanya Hyera kesal kepada anaknya itu.

The Perfect Appa ~JJK [On Going]Where stories live. Discover now