2 🦁 Alan dan Keyra

199K 17.2K 2.3K
                                    

Follow Instagram:
@fmoyy_
@fahmidhien_

-----

"Terkadang Sekolahlah yang membuat kita sadar, arti keluarga sesungguhnya"

-----

Kantin Garuda Bangsa kini sedang ramai-ramainya dengan kericuhan anak-anaknya. Pasalnya, sekarang Dani dan Ihsak, salah dua anggota Brainer sedang berjoget tidak jelas. Kedua laki-laki itu yang dasarnya pintar ngelawak sedang membuat seisi kantin tertawa. Hm, ganteng-ganteng bobrok.

Tak sedikit orang-orang yang mengabadikan momen tersebut dengan ponselnya. Entah bagaimana ceritanya mereka bisa sampai berjoket ria tanpa rasa malu di Kantin sekolah. Bahkan penjual-penjual di sana ikut tertawa melihat tingkah konyol anak-anak itu.

"Eh, Goblok! Pantatnya bukan gitu!" Dani menampar pantat Ihsak. "Harus montokh."

"Ya udah contohin, lah!"

"Okay!" Dani menatap Ihsak. "Akang Ihsak, kalau saya bilang muter, muter ya?"

"Siap!"

"Nih gue tunjukin goyang ngebor gue. Lebih jago dari Mba Inul. Lo ikutin, ya!" Dani tertawa mendengar perkataannya sendiri, lalu mulai menunjukan skil goyang ngebornya.

"EEEEEEEEE~AAAAAA~"

"HAHAHAHAHAHAHA."

Semuanya tertawa melihat Dani yang berjoget ngebor ala Mba Inul. Uhh, sungguh gemulai. Ini mah cewek-cewek lewat kalo Dani udah goyang. Ricuh tawa tidak pernah berhenti di Kantin Garuda Bangsa itu saat Dani mengekuarkan goyangan ngebornya. Alan, si ketua Brainer pun tertawa melihat temannya itu.

"Ngakak, sialan!" Ihsak bukannya mengikuti gerakan Dani, laki-laki itu malah tertawa-tawa.

"Ihsak joget gak, lo!" Rio mendorong Ihsak kencang hingga membuatnya menubruk Dani. Alhasil mereka berdua malah terjatuh. "Astagfirullah Rio kamu berdosa banget!"

"HAHAHAHAHAHA."

Tawa mereka pecah saat melihat tingkah 2 anggota Brainer itu. Mereka adalah sosok lucu yang kerap sekali membuat orang-orang tertawa. Terkadang jika telat, mereka kerap disuruh membuat guru BK tertawa dulu baru boleh masuk ke kelas.

Yang mendorong Ihsak itu namanya Rio Anggara, biasa dipanggil Rio. Tipe laki-laki fakboy di sekolah. Sering tebar pesona sana sini. Hampir setiap kelas di Garuda Bangsa pasti ada yang pernah dekat dengan Rio, tapi berujung nangis Bombay karena gak dikasih kepastian. Yaaa emang sih, Rio itu gantengnya di atas rata-rata, ditambah dia anggota Brainer, so makin jadi idaman siswi-siswi.

"Gue gak iklas lo giniin ya, Rio!" Dani menunjuk wajah Rio, seolah-olah marah. "Bajingan kamu, Nak! Bunda nyesel ngelahirin kamu! Anak sialan!"

"Ampun ibu!" Rio berbicara sambil tertawa.

"Gue kutuk lo jadi tai buat pakan ikan lele gue di kampung baru tau rasa, lo!" Dan lagi-lagi perkataan Dani membuat yang lainnya tertawa.

2 siswa tampan yang cukup bobrok di SMA Garuda Bangsa sekaligus anggota Brainer. Yang pertama ada Ihsak Simbolon, biasa dipanggil Ihsak. Laki-laki blasteran Sunda-Batak yang wajahnya biasa-biasa aja, tapi bisa lah buat memperbaiki keturunan. Ihsak itu bener-bener gak bisa diem, hobinya ngelawak. Ihsak kalau udah bersatu sama Dani, gak ada yang bisa ngelawan.

Kalau yang kedua, namanya Dani Danuarta. Ya... 11-12 lah sama Ihsak. Suka ngelawak, dan petakilan. Untuk para cewek yang suka ghibah, fix! Kalau kalian ketemu Dani, kalian bakal nyaman. Karena Dani itu hobinya ngegosip sana-sini. Masing-masing aib anak Garuda Bangsa pasti Dani tahu. Banyak bahan buat ghibah kalau sama Dani. Dan yang paling penting, Dani itu punya rumor, kalau dia yang megang lambe turah sekolah!

KEYALA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang