💫 26

604 76 20
                                    

tiga bulan berlalu tanpa ada penyelesaian. yujin dan minhee nggak pernah ngobrol lagi. walaupun mata mereka bertemu, yujin selalu mencoba menghindari minhee.

tapi kali ini, minhee mencegat tangan yujin ketika mereka bertemu.

"yujin, ikut gue ke rooftop sekarang."

yujin menggigit bibirnya, "gue.. gak bisa. maaf, kak."

"sebentar aja. please. gue nggak akan ganggu lo lagi." minhee mengulum bibir, berharap yujin menurutinya.

yujin kemudian mengangguk, dan mengekori minhee dari belakang.

"mau apa sih kak? gue bentar lagi masuk." keluh yujin sembari melipat tangannya di depan dada.

"sebentar aja. gue mau bantu lo, yang terakhir kali... mungkin? gue janji, gue nggak akan ganggu lo lagi." balas minhee dengan raut serius.

yujin yang sedaritadi di belakangnya saja sudah tau minhee terlihat serius dan beda dari waktu itu tanpa melihat wajahnya. entah kenapa, jantungnya turut berdegup kencang.

ketika keduanya sudah di depan pintu rooftop, minhee tiba-tiba berhenti dan membalikkan badannya. "masuk sana, udah ada yang nungguin lo."

"eh?"

"gue nggak bantu lo dengan terpaksa. jadi, tolong terima bantuan gue kali ini. anggap aja ini permintaan maaf gue juga. gue bukan mak comblang handal, jadi maaf kalo bantuan gue nggak berguna."

yujin cuma diem, memahami semua ucapan yang minhee katakan. ia kemudian membuka pintu. disambut angin yang berhembus cukup kencang dengan indahnya langit biru. ada cowok yang sedang bersandar pada pagar pembatas membelakangi yujin. dengan jas biru dan kain putih di tangan kiri, ia sudah tau siapa orang itu.

"kak minkyu?"

minkyu membalikkan badan. "o-oh. kamu udah dateng... yujin. ada yang mau saya omongin sama kamu."

yujin cukup terkejut, minkyu terlihat berbeda daripada beberapa waktu lalu saat dia mengiriminya pesan. terlihat lebih ramah, dan... apa ya?

yujin lebih penasaran dengan apa yang mau cowok ini katakan.

"maaf sebelumnya, kalau kamu dapet respon yang buruk dari saya. sekarang saya menyesal udah sekasar itu sama kamu, maaf." minkyu menundukkan kepalanya.

"A-AAHH... GAPAPA KAK! itu salah aku, ngerepotin kak minhee pula. maaf kak," yujin ikut minta maaf, duh mau ngomongin ini ternyata? agak nyesek sih buat diingat.

"yang mau saya omongin adalah.. saya kayaknya akhir-akhir ini tiba-tiba merhatiin kamu sejak kamu ngechat saya itu, disamping perasaan bersalah, ada hal lain yang muncul dalam hati saya."

H-HAH GIMANA?????

yujin melebarkan matanya, kemudian mengerjap. tunggu, ini bukan nemb--

"yujin, saya suka sama kamu."










weishinotes
HUWAAAA APA KABAR??
aku gantungin cerita ini
terlalu lama.. hehehehe 😔

in between | minhee, yujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang