12. Grow

9.5K 1.3K 63
                                    

Welcome to step love series.

...

Sebuah cinta tidak dapat di ukur oleh berapa lama kau menjalin hubungan dengan kekasih mu atau seberapa lama kau mencintai kekasih mu.

Cinta hanya dapat di uji ketika kalian mencapai tahap serius yaitu suatu pernikahan.

Pernikahan tidak banyak dilandaskan cinta, bahkan cinta saja tidak cukup di dalam suatu pernikahan. Hanya pengorbanan dan kesabaran yang bisa mempertahankan suatu pernikahan.

Semua hal tidak pernah bisa tertebak dua minggu setelah Taehyung mengadakan konperensi pers bersama Jungkook. Kalau pria manis itu keluar dari agensi beserta merekrut Bambam sebagai asisten pribadi Jungkook yang akan mengatur seluruh jadwal Jungkook ketika telah keluar dari agensi. Pria manis itu cukup terkejut kalau Taehyung masih membiarkan nya berada di dunia artis beda nya ia tidak berada di bawah agensi. Namun berada dalam pengawasan Taehyung.

Bahkan setelah konperensi pers Jungkook akan siap menerima semua hujatan, namun semua nya tidak terduga kalau banyak warga yang mendukung meski tidak sedikit pula yang tidak suka. Namun entah Jungkook merasa sedikit lega, apalagi tawaran iklan berdatangan untuk nya.

Tapi saat ini ia cukup khawatir karena tawaran iklan kali ini bersama Taehyung. Bodoh nya Bambam menerima nya dan Taehyung setuju. Apa mereka tidak tau kalau Jungkook terlalu malu? Apalagi ini foto mesra dan Jungkook pasti akan mati karena terlalu malu.

"Kook, kau lama sekali." Seru Bambam masuk ke dalam ruangan sedangkan Jungkook menatap nya malas.

"Ini semua karena kau. Aku terlalu malu jika berhadapan dengan Taehyung. Tapi malah kau membuat aku ikut iklan seperti ini." Protes Jungkook membuat Bambam tersenyum senang.

"Ini itu permulaan agar kau semakin mesra dengan Taehyung. Ingat kau sekarang pendamping nya dan Taehyung milik mu sekarang. Kau pantas bahagia, Kook. Aku tidak terima alasan sekarang keluar dan temui Taehyung." Bambam menarik Jungkook keluar dari ruangan membuat pria manis itu mengerucut namun keluar juga.

Jungkook menunduk malu saat melihat Taehyung telah siap dengan kemeja sama seperti nya. Ia terlalu malu jika sampai ke hadapan Taehyung tapi pria itu telah menatap nya. Kedua nya sudah berada di depan fotografer yang akan mengarahkan mereka. Tapi jujur saja ia bertambah gugup apalagi saat Taehyung memeluk pinggang nya.

Ia harus ingat kalau ini sebuah pekerjaan dan harus profesional. Jungkook menatap Taehyung dan memeluk bahu pria di hadapan nya. Kedua nya tersenyum manis dan semua orang yang menatap nya pasti gemas dengan senyum manis milik Jungkook serta Taehyung yang begitu tanpa tidak mengalihkan pandangan nya dari Jungkook.

...

Jungkook saat ini sudah menyelesaikan sesi pemotretan nya bersama Taehyung. Ia nampak mencubit pipi nya agar tidak selalu terbayang wajah Taehyung yang begitu tampan. Jika kalian bertanya soal Taehyung maka pria tampan itu telah kembali ke kantor dan melanjutkan pekerjaan nya yang tertunda karena tawaran pemotretan ini, ia jadi merasa tidak enak karena menganggu pekerjaan Taehyung.

"Wah, aku tersanjung melihat artis yang sedang naik daun saat ini." Seru sebuah suara sinis namun Jungkook tidak membalas lebih memilih diam dan membawa tas nya setelah itu berbalik menatap wanita dengan pakaian modis nya.

" Seru sebuah suara sinis namun Jungkook tidak membalas lebih memilih diam dan membawa tas nya setelah itu berbalik menatap wanita dengan pakaian modis nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Step Love: How To Love? End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang