59 / Make Your Day

1K 145 23
                                    

Hyunsuk sangat beryukur niat baiknya dapat berjalan dengan lancar. Dapat memiliki akhir yang indah seperti sekarang bukanlah proses yang mudah. Banyak hal yang harus ia lewati. Kehilangan sahabat, kehilangan keluarga, kehilangan semangat hidupnya, bahkan sempat kehilangan orang yang benar benar ia cintai.

Setelah 9 tahun menjalin hubungan dengan Ryujin, hari ini Hyunsuk berniat untuk bertunangan dengan gadis itu. Mereka sudah menjadi orang yang berbeda dengan mereka disaat sma. Lebih dewasa, lebih serius, dan lebih menghargai kekurangan serta kelebihan masing masing.

Hyunsuk membenarkan jas yang ia gunakan. Irene yang ada disampingnya merapikan dasi yang Hyunsuk gunakan.


"Adek kakak udah mau nikah aja. Perasaan dulu masih kecil banget. Jangan gemeter ya. Jangan malu maluin kayak Mino dulu." Kata Irene lalu ia merapikan rambut Hyunsuk

"Loh yang, kok aku jadi kena sih?" Protes Mino

"Ck. Diem aja kamu. Berisik banget." Omel Irene


Hyunsuk terkekeh melihat interaksi suami istri di depannya ini. Sekarang Irene sedang hamil anak kedua mereka, makanya perempuan itu lebih sensitif daripada biasanya. Begitu siap Hyunsuk pamit untuk pergi dari rumahnya. Saat ia hendak masuk ke mobil, ia mendengar teriakan Lisa. Hal itu membuarnya menoleh ke arah Lisa dan Hanbin yang berjalan ke arahnya.

Sudah 3 tahun sejak pernikahan mereka. Lisa juga sedang mengandung anak Hanbin saat ini. Perempuan itu menghampiri Hyunsuk dan memberinya bunga. Hyunsuk langsung menerimanya.

"Aku yakin kamu pasti di terima kok

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Aku yakin kamu pasti di terima kok. Nih adek Lala aja sampe nendang nendang saking antusiasnya sama tunangan kamu." Kata Lisa sambil mengelus perutnya yang sudah membesar

"Gausah gugup. Ntar lo salah ngomong kayak bang Mino 7 tahun yang lalu kan ga lucu." Peringat Hanbin

"Ya kaga lah bang. Itu mah parah banget pas nikah salah sebut nama kak Irene hahahaha. Yaudah masuk gih ke mobil. Kak Irene masih siap siap."


Ayah dan ibu mereka kecelakaan saat hendak pulang ke rumah 2 tahun yang lalu. Kejadian itu juga menjadi perdebatan besar diantara Hyunsuk dengan Ryujin. Pria ini terus dilanda rasa bersalah karena ialah yang memaksa kedua orang tuanya untuk pulang ke rumah. Untungnya perempuan itu sabar dan terus berada di sisi Hyunsuk sehingga pria ini dapat melewati masa masa sulitnya.


"Gausah ngebut. Lo bawa dua ibu hamil sama satu anak kecil nih." Peringat Mino

"Hahaha iya bang tenang aja. Gue ga bakal ugal ugalan kayak biasanya kok." Jawab Hyunsuk mulai menjalankan mobilnya


Selama di perjalanan Lisa dan Irene sibuk membahas tentang bayi mereka. Hanbin dan Mino membahas saham perusahaan ayah mereka yang sempat naik beberapa persen karena kerja Hyunsuk yang bagus. Anak Mino yang duduk di samping Hyunsuk hanya diam dengan cemberut.


Make Your Day ✓Where stories live. Discover now