8. Cheer me up (2)

42 14 4
                                    

Selama pensi, aku hanya fokus pada gerak-gerik Kak Donghan di dekat panggung. Aku gugup sendiri. Pikiranku berputar antara 'apa yang akan Kak Donghan tampilkan? Menyanyi seperti biasanya? Apakah request-ku diterima?'






















Dan kalian tahu apa jawabannya?

























Tidak, sama sekali tidak.
























Kak Donghan sekarang tampil dengan berjoget tidak jelas di panggung bersama teman-teman sekelasnya. Kocak dan kompak, aku mengakui keduanya tetapi tidak menghapus rasa kecewaku karena tertampar kenyataan Kak Donghan tidak menganggapku ada, mungkin?

Rasanya cukup menyebalkan jika diingat. Mungkin aku yang terlalu berharap karena Kak Donghan seramah itu bahkan kepadaku yang tidak ia kenal. Hanya karena ask bodohku itu, mood-ku jadi lumayan berantakan.

Ada yang lebih parah dari itu, saat jeda istirahat aku ke minimarket samping sekolah membeli beberapa snack. Kami bertiga, aku, Siyeon dan Chaewon. Siyeon saat itu memilih membeli jus di depan sedangkan kami berdua masuk minimarket.

Tidak ada yang aneh, aku merasa biasa-biasa saja hingga Siyeon membisikiku saat akan kembali ke sekolah, "Tadi Kak Donghan nyamperin Kak Arin di situ. Tau ga mereka ngapain? fOTO BARENG WOIII!!"
















Entah apa yang merasukiku -jangan karaokean di sini- aku cuma mau bilang kenapa malam-malam seperti ini aku malah membuka facebook yang yah media sosial lawas dan menjadi saksi bisu ke-alay-anku dari SD. Padahal sudah lama sekali aku tidak membukanya.

Jadi sebenarnya aku iseng, stalking akun facebook kak donghan yang sudah lama aku add friend sejak awal MOS. Dulu aku cuma tahu facebooknya saja sebelum ask.fm dan instagramnya bahkan nomor whatsapp yang sekarang. Bodohnya aku malah nekat menciptakan sebuah percakapan gila di inbox facebooknya sekarang.

Inbox

Kim Donghan | Online

Kak Donghan suka sama Kak Arin ya?

Hah?
Ini vela ipa 5 ya?

Iya kak

Oh
Kita temen doang kok

Masa?
Tadi aku liat loh di depan minimarket

Iya emang temenan doang

Hmm...






























Aku merasa belum puas dengan balasan kak Donghan. Ternyata dia masih membalas lagi.


























Inbox

Kim Donghan | Online

Sekarang temen
Gatau ntar sepuluh tahun lagi
Tunggu aja hehehe





























Heyvelas baru saja
Hehehe katanya ):























(heyvelas) flx.lee reply your story
(heyvelas) flx.lee reply your story
(heyvelas) flx.lee reply your story




Aku tidak mempedulikan reply dari kak Felix. Tolong ya, aku hanya mau stalking facebook kak Donghan untuk terakhir kali sebelum memasang target move on besok pagi. Semakin lama semkin sakit hati juga kalau dipikir, mempertanyakan hal bodoh tentang siapa yang gebetan kamu suka siapa lagi kalau bukan aku?

Saat hampir tengah malam aku baru membuka reply yang masuk dari story instagramku semalam dan lihat apa yang kak Felix kirimkan.





























flx.lee
Udah jam segini
Tidur nak
Besok mulung

Diam kau wahai tong sampah
Nanggung lagi stalking
Baru sampe 2012
Nunggu ntar selesai di 2010

Tidur atau mati muda?

Tidur atau mati muda?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.













































I'm really thank for him because make me feel better everytime.

IneffableWhere stories live. Discover now